<

√ 5 Cara Bayar Tagihan KREDIVO Lewat Line Bank Gratis Biaya Admin!

Cara Bayar Tagihan KREDIVO Lewat Line Bank Gratis Biaya Admin!
Cara Bayar KREDIVO Lewat Line Bank- Membayar Tagihan di aplikasi kredivo adalah hal yang lumrah bagi setiap pengguna kredivo, apa lagi buat teman-teman yang suka sekali melakukan pembelian/ pembayaran menggunakan kredivo tentunya kita harus bayar tagihan di akhir bulan sebelum jatuh tempo.

Namun biasanya kita melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan Bank, ataupun produk digital seperti DANA, Bank Jago, Dan motion banking dan produk digital lainnya, namun apakah kalian sudah tahu dengan LINE BANK produk digital dari HANA BANK juga bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo lo sob.

Mau tahu caranya? Yuk simak artikel ini sampai selesai, karena ruanginfo. Akan membahas tuntas cara bayar tagihan kredivo menggunakan line Bank. Secara gratis tanpa biaya admin, namun untuk melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan/cicilan kredivo lewat line bank, simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan line bank berikut ini:

Syarat Bayar Tagihan Kredivo Lewat Line Bank

Sebagai bank digital line bank juga memiliki syarat untuk bisa menggunakan line bank dalam melakukan pembayaran hingga transaksi, untuk itu perlu diketahui sebelum melanjutkan cara bayar tagihan kredivo lewat line bank berikut ini adalah beberapa hal yang harus teman-teman persiapkan:
  • Pastikan bahwa kalian sudah memiliki akun line bank yang sudah dapat digunakan dalam melakukan transaksi.
  • Untuk selanjutnya untuk bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan kredivo pastikan bahwa SALDO line bank kalian cukup untuk melakukan pembayaran.
  • Syarat tambahan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo pastikan kalian sudah memiliki jaringan internet yang stabil. Dapat melakukan transaksi.
Nah itulah beberapa syarat yang harus kalian persiapkan jika ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat line bank, yang terpenting adalah pastikan bahwa saldo Line bank kalian cukup untuk melakukan pembayaran kredivo.

Cara Bayar Kredivo Lewat Line Bank

Setelah mengetahui syarat untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat line bank, untuk langkah selanjutnya, perlu kalian ketahui juga untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat line bank, kita akan menggunakan Bank pihak ketiga dari PERMATA BANK, untuk caranya mari simak langkah demi langkah berikut ini;

1. Cara Salin Kode Virtual Account Pembayaran Tagihan kredivo

  • Buka aplikasi kredivo.
  • Pada halaman utama aplikasi kredivo klik menu TRANSAKSI.
  • Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih tagihan kredivo yang ingin kalian bayar. Jika sudah klik BAYAR.
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran Lewat BANK PERMATA.
  • Berikutnya Muncul kode virtual account dari kredivo silahkan kalian salin di Notpaet kalian, dan pastikan bahwa nomor virtual account tersebut kalian salin.

2. Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat Line Bank

Setelah mengetahui nomor virtual account dati kredivo langkah selanjutnya iyalah masuk ke aplikasi Line bank, untuk melanjutkan pembayaran tagihan kredivo lewat line bank untuk caranya sebagai berikut:

Pada halaman Utama line Bank klik TRANSFER.
Pada halaman Utama line Bank klik TRANSFER.
2. Pilihan Rekening Bank
Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih rekening tujuan dari Permata Bank.
Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih rekening tujuan dari Permata Bank.
3. Masukan Nomor Virtual Account
Di lanjutkan Masukan nomor virtual account dari kredivo yang kalian dapatkan sebelum. Jika sudah klik lanjut.
di lanjutkan Masukan nomor virtual account dari kredivo yang kalian dapatkan sebelum. Jika sudah klik lanjut.
4. Cek Detail info
Langkah selanjutnya akan muncul detail info silahkan cek terlebih dahulu jika sudah yakin klik konfirmasi. IYA.
Langkah selanjutnya akan muncul detail info silahkan cek terlebih dahulu jika sudah yakin klik konfirmasi. IYA.
5. Masukan Nominal Pembayaran tagihan kredivo
Langkah selanjutnya masukan lah secara manual tagihan kredivo sesuai dengan di aplikasi kredivo kalian. Jika sudah klik OK.
Langkah selanjutnya masukan lah secara manual tagihan kredivo sesuai dengan di aplikasi kredivo kalian. Jika sudah klik OK.
Langkah Selanjutnya akan muncul Konfirmasi pembayaran tagihan kredivo kalian, jika sudah klik saja bayar sekarang, dah masukan PIN LiNE BANK kalian, pembayaran tagihan kredivo kalian berhasil.

Untuk memastikan pembayaran tagihan kredivo kalian berhasil lihat kembali di aplikasi kredivo kalian, jika belum masuk silahkan respress terlebih dahulu aplikasi kredivo kalian, biasanya pembayaran tagihan kredivo lewat line bank sangatlah cepat. Tidak perlu menunggu lama" Pembayaran tagihan kredivo lewat line akan selesai.

Baca juga : Cara Bayar Tagihan kredivo lewat Neo Bank Gratis biaya admin.

Keuntungan Bayar Kredivo Lewat Line Bank

Mengenai keuntungan menggunakan line bank sebagai alat pembayaran tagihan salah satu keuntungan yang bisa di rasakan iyalah bebas biaya admin, sesuai dengan judul di atas. Untuk keuntungan lainnya adalah sebagai berikut:
  • Proses transaksi pembayaran tagihan kredivo cepat & mudah.
  • Tidak ada biaya admin.
  • Dapat di lakukan di mana saja, kapan saja. Tanpa keluar rumah.
  • Tidak pernah gagal setiap melakukan transaksi di aplikasi line bank.

Demikian itulah Tutorial dari cara bayar tagihan kredivo lewat line bank, gimana cukup mudah & cepat kan, untuk itu mimin menyarankan kalian untuk menggunakan line bank sebagai alat pembayaran tagihan kredivo kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu teman-teman yang ingin Melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat line bank, sekian informasi cara bayar kredivo lewat line bank, selamat mencoba, Terimakasih.

Sumber: Ruanginfo.web.id