<

Cara Daftar kredivo Agar Cepat Disetujui Terbaru 2023

Cara Daftar kredivo Agar Cepat di Setujui Terbaru 2023

Kredivo adalah aplikasi kredit digital yang memberikan pinjaman secara online,dangan visi memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya,dengan didukung hesteg beli sekarang bayar nanti.

kredivo adalah aplikasi kredit Digital yang terbaik di indonesia untuk saat ini,selain memberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran secara digital aplikasi kredivo juga memiliki pelayanan yang sangat memuaskan Baik dari segi fitur-fitur aplikasi kredivo juga memiliki hesteg beli sekarang bayar nanti.

Selain itu juga aplikasi kredivo juga memiliki bunga yang terbilang cukup rendah dari pada kompetitor lainnya seperti Akulaku,walupun Akulaku untuk saat ini menjadi pesaing aplikasi kredivo untuk Admin sendiri aplikasi kredivo terbilang cukup The best(mantap).

Untuk tenor pinjaman aplikasi kredivo memberikan 3 pilih yaitu,3,6,12 bulan,dengan di dukung oleh limit hingga Rp500.000ribu akun besic dan 1jt untuk akun premium hingga 15jt rupiah.

Baiklah tanpa berlama-lama kita bahas tuntas apa itu kredivo dan bagaimana cara daftar yang tepat agar kalian bisa mendapatkan limit dari aplikasi kredivo,dan apa saja syarat dan ketentuan untuk dapat menggunakan aplikasi kredivo:

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi Akulaku Secara online cepat dan mudah disini

Apa itu Aplikasi kredivo?

Kredivo adalah aplikasi kredit digital yang memberikan pinjaman secara online,dangan visi memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya,dengan didukung hesteg beli sekarang bayar nanti.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Aplikasi Kredivo

Untuk bisa melakukan pengajuan pendaftaran di aplikasi kredivo teman-teman harus tahu terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai syarat pendaftaran admin sudah rangkum sebagai berikut:
  • Memiliki KTP
  • Berstatus warga negara indonesia (WNI)
  • Berusia Antara 18 tahun sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek,kota Surabaya,Bandung,Medan,Semarang, Makassar,Malang ,Yogjakarta,Solo, Cirebon,Sukabumi dan Bali
  • Berpenghasilan di Atas 3jt Perbulan
  • Memiliki Rekening Atas nama pribadi

Baiklah jika persyaratan di atas kalian sudah penuhi untuk itu mari simak langkah pendaftaran aplikasi kredivo secara online cepat dan mudah sebagai berikut:

Cara Daftar Akun Kredivo Menggunakan kode Undangan Terbaru 2021

Sebelum dapat menggunakan aplikasi kredivo teman-teman harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu oleh karena itu admin sudah merangkum cara daftar aplikasi kredivo secara online cepat dan mudah sebagai berikut;

1. Install aplikasi kredivo

Langkah pertama silakan temen-teman install terlebih dahulu Aplikasi kredivo di play store

2. Klik daftar

Jika temen-teman sudah melakukan install aplikasi kredivo silahkan buka lalu berikan berikan perizinan aplikasi kredivo untuk dapatkan mengakses smartphone kalian,jika sudah pada halaman utamaklik *Daftar*

3 pilihan pengajuan kredivo

Langkah selanjutnya akan muncul pilihan,jika temen-teman memiliki gajih di atas 7jt temen-teman bisa memilih akun premium,jika temen-teman memiliki gajih di bawah 3jt teman bisa memilih Besic. Jika sudah menentukan pilihan Klik *pendaftaran*

4.Unggah KTP-EL

Langkah selanjutnya silahkan unggah foto KTP di lanjutkan foto wajah saat mengambil foto KTP usahakan dalam pencahayaan yang cukup baik,tidak redup,dan tidak terlalu terang,jika sudah klik *Submit*

5. Mengisikan Isi data diri

Langkah selanjutnya lakukan pengisian data diri,seperti nama,alamat,jika sudah jangan lupa masukan kode undangan (suwa2iuzgsupaya kalian mendapatkan rekomendasi pendaftara jika sudah klik*submit*

6. Pengajuan selesai

Langkah selanjutnya pastikan terlebih dahulu nomor telpon teman-teman bisa dihubungi.agar proses pengajuan pendaftaran temen-teman berjalan dengan lancar.

Selanjutnya temen-teman akan mendapatkan notifikasi jika temen-teman berhasil mendapatkan limit melalui nomor telpon ataupun di aplikasi kredivo itu sendiri.

Apa itu kode Undangan Kredivo?

Kode undangan Kredivo adalah program referensi yang diadakan oleh Kredivo dimana jika kamu mengajak teman dan keluarga untuk mendaftar, maka Kredivo akan memberikan Reward berupa kredit belanja dalam jumlah tertentu bagi penggunaan baru aplikasi kredivo kalian juga akan mendapatkan keuntungan.

Yang Pertama-tama kalian akan mendapatkan peluang besar untuk bisa mendapatkan limit dan mendapatkan rekomendasi pendaftaran dan mendapatkan peluang untuk di Terima cukup besar,dari pada tidak menggunakan kode Resprensi.Selain itu juga kalian bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp20ribu hingga 100ribu rupiah.

Sekian informasi Cara Daftar kredivo bersama ruanginfo.web.id.jika ada pertanyaan mengenai cara daftar kredivo teman-teman bisa bertanya di kolam komentar di bawah ini: terimakasih.