<

Kode Undangan Snack Video [ 661 997 636 atau 259 644 093 ] Terbaru 2024

Berikut ini panduan lengkap cara daftar snack video dengan menggunakan kode undangan 661 997 636
Ruanginfo.web.id - Hello Teman-teman apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu. pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi Cara daftar aplikasi snack video dan memasukkan kode undangan snack Video Terbaru 2024.

Follow Me on Google News

Sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar aplikasi snack video dan memasukkan kode undangan snack video dengan benar kalian harus tahu terlebih dahulu apa itu snack video. Untuk itu admin sudah merangkum dengan lengkap cara daftar aplikasi snack video berikut ini:

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Referral Aplikasi Makmur Terbaru 2024

Cara Salin : Silakan sobat salin dan tempelkan ke kolom kode undangan yang sobat miliki di salah satu kode sakti ini:⏩ 259 644 093 / 661 997 636.

Apa Itu Kode undangan Snack Video?

Kode undangan snack video adalah sebuah progam yang mampu memberikan hadiah jutaan rupiah. Untuk pengguna baru.

kode rujukan atau disebut juga kode Referral yang digunakan oleh seorang user snack video atau pengguna snack video untuk mengajak orang lainnya untuk meng-install dan mendaftarkan di aplikasi snack Video dengan mendapatkan keuntungan berupa uang tunai, mulai dari Rp13.000 rupiah, hingga jutaan rupiah.

Itu juga salah satu upaya untuk pengguna baru bisa mengikuti event di aplikasi snack video, itu juga salah satu syarat dapat menghasilkan uang dengan cara memasukkan kode undangan.

Apa Keuntungan Mendaftar Snack Video Via Kode Undangan?

Jika kalian baru menginstal snack video di aplikasi dan kalian menggunakan kode undangan maka kalian akan mendapatkan keuntungan berupa koin yang akan secara otomatis tertukar ke rupiah setelah jam 8 pagi, untuk masing-masing pengguna baru,kalian juga akan mendapatkan kode undangan yang bisa kalian dapatkan setelah melakukan pendaftaran:
  • Mendapat hadiah uang tunai Rp80.000 ribu.
  • Mendapatkan rekomendasi kebijakan pendaftaran.
  • Munculnya kolom kode undangan.
  • Mendapatkan rekomendasi event di kemudian hari.

Apa Syarat Daftar Snack Video?

Untuk syarat pembuatan akun snack video syarat tidak lah begitu sulit untuk itu admin sudah merangkum syarat dengan lengkap supaya kalian bisa mendapatkan uang saat pertama kali mendaftar aplikasi snack video.
  1. Merupakan pengguna Baru
  2. Belum Pernah Memasukkan Kode Undangan sebelumnya
  3. Berusia 18+ tahun ke atas
  4. Memiliki nomor telpon
  5. Memiliki E-mail
  6. Memiliki HP android

Bagaimana Cara Daftar Akun Snack Video Terbaru?

Kode undangan Snack video  
661 997 636 atau 259 644 093

Cara daftar akun snack video sangatlah mudah kalian hanya mengikuti tahapan dengan benar di bawah ini maka kalian akan mendapatkan hadiah yang sudah admin sampaikan sebelumnya.

Baiklah berikut ini admin pandu kalian untuk melakukan pendaftaran aplikasi snack video menggunakan kode undangan, lengkap dengan gambar screenshot agar kalian mudah memahami cara dan langkah nya sebagai berikut:

  1. Silahkan Sobat Install aplikasi Snack video di Play Store jika kalian ingin mendapatkan koin kalian bisa klik DISINI.
  2. Silakan simak gambar di bawah ini. salin terlebih dahulu kode Referensi: (661 997 636) lalu silakan sobat klik download dan sobat akan langsung masuk Play Store tunggu hingga proses download selesai.
  3. Lalu silakan buka setalah selesai mendownload melalui Play Store.
  4. Lalu akan muncul beberapa pilih konten yang Sobat inginkan atau klik skip lalu klik ok.
  5. Lalu akan ada muncul pop up di HP sobat lalu klik Dapatkan.
  6. Silahkan sobat daftar melalui nomor HP, Admin rekomendasi kan melalui nomor ponsel dan masukan kode OTP melalui telpon ke nomor HP sobat.
  7. Setalah  sobat masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar atau melalui profil Sobat.
  8. Silakan masukan kode Referral : ( 259 644 093 )  supaya Sobat dapat mengikuti event yang di adakan snack video saat ini.
Baiklah sampai disini pendaftaran akun snack video kalian telah berhasil mengikat kode undangan, untuk melihat koin yang kalian dapatkan caranya sangat mudah kalian tinggal masuk kembali ke profil aplikasi snack video kalian,setelah itu kalian akan melihat koin yang kalian dapatkan:

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Snack Video?

Membahas sedikit bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi snack video caranya tidak lah sulit kok sob! Sebenarnya mendapatkan uang di aplikasi snack video sangatlah mudah untuk itu admin sudah merangkum dengan lengkap bagaimana cara mendapatkan koin yang banyak sebagai berikut:
  • Menonton video 15 menit per hari
  • Mengundang pengguna baru
  • Menjadi konten kreator
  • Mengikuti event yang masih berlaku

Catatan!.Saat mendaftar Wajib mengubah tanggal lahir 18+ atau 18 tahun ke atas supaya bisa mengikuti Event snack video. dan mendapatkan koin yang banyak.

Apa Keuntungan Menggunakan Kode Undangan Snack Video?

Kode undangan snack video  
661 997 636 atau 259 644 093

Kode undangan harus di masukan itu adalah syarat utama agar kamu bisa mendapatkan koin yang banyak,dan yang tidak kalah penting iyalah supaya Sobat bisa mengikuti event yang di adakan oleh snack video yang masih berlaku sampai saat ini. Dan mendapatkan koin yang banyak dari kode Referral yang admin sediakan tentunya,Kode harus di masukkan supaya bisa mengerjakan misi atau event Dan mendapat bonus 200.000 poin pertama sobat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin Yang Banyak di Snack Video?

Membahas bagaimana cara mendapatkan koin di aplikasi snack video, sebelumnya sudah admin jelaskan untuk mendapatkan koin di aplikasi snack video kalian wajib memasukkan kode undangan

Supaya kalian wajib bisa mendapatkan koin yang banyak selain itu juga admin sudah merangkum dengan lengkap cara mendapatkan koin di aplikasi snack video sebagai berikut:

  • Tidak lupa admin ingat jika kalian ingin mendapatkan koin yang banyak kalian harus mengundang pengguna baru juga.
  • Selain itu kalian juga Menonton video di aplikasi snack video kalian juga akan mendapatkan koin yang banyak.
  • Untuk cara tambahan mendapatkan koin yang banyak ikuti event yang sedang berlangsung.

Kode Boost Snack Video Event Terbaru

Untuk Teman-teman yang ingin mendapatkan uang tambahan dari aplikasi snack video kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan senilai rp500.000 per harinya, dengan cara mengikuti event dari aplikasi snack video terbaru hari ini, dengan cara klik link dibawah ini:

Bagaimana Cara Melakukan Penarikan Uang Snack Video?

Setalah sobat mengikuti Langkah demi langkah di atas cara daftar dan download aplikasi snack video mungkin sobat masih bingung untuk melakukan penarikan saldo yang sobat sudah kumpul kan.

Nah jangan khawatir disini admin akan berbagai informasi bagaimana? Cara melakukan penarikan saldo snack video ke Rekening Bank atau dana atau Shopee pay, simak langkah panduan berikut ini;

Untuk bisa melakukan penarikan di aplikasi snack video kalian wajib memiliki aplikasi E-Wallet Dana,atau Shopee yang sudah melakukan upgrade.baiklah jika kalian sudah memiliki kedua akun E-Wallet.

  • Langkah pertama buka aplikasi snack video kalian masing-masing.
  • Jika sudah pada halaman utama aplikasi snack video klik koin yang mengambang di halaman utama aplikasi kalian.
  • Jika sudah kalian Tap pada menu Penarikan,di lanjutkan memasukkan nomor telpon kalian jika kalian sudah memiliki metode penarikan.
  • Penarikan saldo aplikasi snack video kalian berhasil,silahkan kalian cek kembali di aplikasi E-Wallet kalian masing-masing.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan Cara Daftar Snack video dengan Kode Undangan Snack Video Terbaru Hari ini ( 259 644 093 ) atau ( 661 997 636 ), admin menyarankan kalian harus memasukkan kode undangan, supaya kalian bisa mendapatkan koin yang banyak saat menggunakan aplikasi snack video.

Selain itu juga kalian juga akan mendapatkan event setiap bulannya yang di adakan oleh aplikasi snack video, jika kalian tidak menggunakan kode undangan saat melakukan pendaftaran kemungkinan kalian tidak akan bisa mengikuti event selanjutnya yang akan di adakan oleh aplikasi snack video.

Demikianlah Tutorial cara daftar akun snack video dengan kode undangan jika ada pertanyaan mengenai cara daftar snack video hingga cara tarik saldo aplikasi snack Video silahkan kalian Tanyakan di kolam komentar di di bawah artikel ini. Terimakasih.