<

Cara Beli Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO Terbaru 2024

Keunggulan Top Up Game Pakai kredivo? Mungkin kalian sudah tahu bawah aplikasi kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kalian kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Selain itu kalian juga bisa menggunakan sebagai pembelian produk online seperti e-commerce Lazada, Blibli, Tokopedia,Shopee, dan lainnya sebagainya.
Mau? Beli Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO - Apakah Teman- teman Gamers sejati pengen tahu cara beli Voucher Game dengan menggunakan Kredivo Games top up Free Fire, mobile legends, PUBG, dan lainnya?

Tidak usah bingung lo, karena mimin bakal kasih tahu gimana langkah-langkahnya. Dari banyaknya metode top up vocer game yang disiapkan oleh game, top up Game pakai Kredivo adalah cara yang paling disukai pemain.

Sebelum mimin sudah membahas detail Cara Beli Voucher dan Top Up Game Pakai OVO Terbaru 2024 untuk pembahasan kali ini Admin kan membahas tuntas bagaimana! Cara Beli Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO Terbaru 2024.

Untuk itu mari simak terus artikel ini karena admin akan berbagai informasi yang dapat membantu kalian TopUp game dan mendapatkan voucher Game pakai kredivo.

Sebelum melanjutkan bagaimana? cara TopUp game dan beli Voucher game pakai kredivo lebih baik kalian tahu terlebih dahulu apa saja sih? Keunggulan Top Up Game pakai kredivo untuk itu mari simak terus artikel ini:

Baca juga:

Keunggulan Top Up Game Pakai kredivo?

Mungkin kalian sudah tahu bawah aplikasi kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kalian kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Selain itu kalian juga bisa menggunakan sebagai pembelian produk online seperti e-commerce Lazada, Blibli, Tokopedia,Shopee, dan lainnya sebagainya.

1. Mudah dan cepat.

Sangat melakukan pembayaran menggunakan kredivo kalian akan mendapatkan kemudahan transaksi bisa di bilang sangat cepat dari pada akulaku karena kredivo di bekali sistem operasi yang sangat mempuni dalam segi transaksi pembayaran tagihan maupun pembelian barang seperti pulsa,bayar internet hingga yang lainnya.

2. Potongan harga

Selain mendapatkan kemudahan dalam segini pembelian VOCHER dan pembelian barang lainnya, jika kamu menggunakan kredivo sebagai metode pembelian vocher game kamu juga akan mendapatkan voucher game/potongan harga.

3. Tidak ada biaya administrasi

Untuk pembelian pembelian Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO kalian tidak akan mendapatkan biaya administrasi,semua transaksi yang kalian lakukan adalah gratis, hebatnya lagi kalian bisa membeli Voucher dengan harga mulai dari 5ribu hingga lebih. Semakin besar pembelian Voucher Top-up game kalian maka semakin besar pula peluangmu mendapatkan voucher  potong harga murah.

Voucher Game Apa Saja Yang Tersedia di Kredivo?

Untuk pembelian Voucher game pakai kredivo kalian juga sudah bisa TopUp game di Antara lain mimin sudah merangkum detail Voucher Game Apa Saja Yang Tersedia di Kredivo. Untuk itu mari simak apa saja Voucher game yang dapat kalian beli menggunakan kredivo sebagai berikut;
  • Free fire(FF) powered by google Play
  • Mobile legends mobile powered by google Play
  • PUBG mobile powered by google Play
  • Lord mobile powered by google Play
  • Rase of kingdom powered by google Play
  • Black Desert mobile powered by google Play
  • Call of Duty mobile powered by google Play
  • Point blank beyond
  • Steam wallet (IDR)
  • PSN maney Voucher(ID)
  • Rezer gool
  • Gemscool
  • Batllenet
  • Megaxus
  • UniPin Voucher
  • Wavegame
  • Lyto & Gravindo

Cara Beli Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO Terbaru

Sebelum melanjutkan bagaimana cara TopUp game pakai kredivo,admin slalu mengingatkan cek terlebih dahulu aplikasi kredivo Teman- teman untuk memastikan bahwa aplikasi kredivo kalian masih dalam keadaan aktif dan dapat di gunakan untuk melakukan pembelian produk,dan pastikan kembali saldo cicilan kalian masih tersedia di kredivo baiklah tanpa Berlama-lama lagi mari simak langkah Demi langkah cara TopUp game pakai kredivo di antara lain sebagai berikut:

1. Buka aplikasi kredivo

Langkah pertama silahkan kalian masuk terlebih dahulu di aplikasi kredivo kalian masing-masing,jika sudah TAP pada menu *VOUCHER Game*

2. Pilih voucher game

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih voucher game yang kalian gunakan.

3. Pilih nominal Voucher game

di lanjutkan dengan tentukan nominal pembelian voucher gamers yang ingin kalian beli menggunakan kredivo kalian.dan masukan juga vocher tambahan potongan harga jika kalian memiliki voucher potongan harga,jika sudah klik*BAYAR*

4. Masukan PIN pembayaran kredivo

Langkah selanjutnya masukan PIN kredivo kalian untuk bisa melanjutkan pembayaran. Jika kalian memakai PIN jer PIN silahkan jalankan tempat menggunakan PIN.

5. Pembelian Voucher game pakai kredivo berhasil

Pembelian Voucher game pakai kredivo kalian sudah berhasil. Kalian hanya menunggu mendapatkan notifikasi Voucher game yang kalian beli.

Cara Redeem Voucher Google Play?

Mungkin dari kalian masih bingung?? Bagaimana?cara melakukan redeem Voucher game yang kalian beli di aplikasi kredivo, sebenernya cara redeem Voucher game sangatlah mudah, jika kalian membeli paket Voucher game melalui google Play maka kalian bisa mengikuti cara berikut ini.

Cara redeem Voucher game di google play;

  • Buka Google PlayStore pada aplikasi android kalian Atau AppStore pada smartphone iOS kalian.
  • Tap Menu Profil.
  • Selanjutnya Klik menu Pembayaran & langganan.
  • Selanjutnya menu Tukarkan Hadiah, untuk menukar kode voucher kalian.
  • Selanjutnya Masukkan Kode Voucher kalian di kolom yang tersedia. Kode yang kalian dapatkan di kredivo tadi.
  • Setelah selesai klik *Tukarkan*.
Jika kalian membeli VOCHER seperti Gemscool, Batllenet,dan yang lain nya. yang tidak memiliki lambang by google play kalian akan secara otomatis pembelian Voucher kalian akan masuk ke aplikasi game kalian masing-masing kok. Kalian langsung saja cek di aplikasi game kalian masing-masing untuk memastikan pembelian Voucher game kalian berhasil.

Bagaimana? kalau pembelian Voucher game gagal?

Sejauh ini admin sendiri tidak pernah mendapatkan notifikasi gagal saat melakukan pembelian Voucher game seperti Gemscool, Batllenet, free Fire, Pubg, sebelum admin menulis artikel ini admin sudah mencoba semuanya, jika itu terjadi di Teman- teman pembelian Voucher game kalian gagal, Teman-teman tidak usah kwatir kerena secara otomatis pembelian Voucher game kalian tidak akan memakan biaya di aplikasi kredivo kalian.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas Cara Beli Voucher dan Top Up Game Pakai KREDIVO, untuk itu admin selalu mengingatkan kepada Teman- Teman untuk selalu membayar tagihan di aplikasi kredivo pada tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Jika Teman-teman melakukan pembayaran tagihan saat jatuh tempo pada aplikasi kredivo kalian,maka secara otomatis pembelian berikutnya kalian tidak bisa menggunakan kembali,di karenakan penurunan nilai-nilai kredit kalian, selain penurunan Kredit bisa-bisa akun kalian akan di nonaktifkan Sementara waktu hingga di nonaktifkan secara permanen.

Untuk menghindari hal tersebut kalian wajib melakukan pembayaran tagihan kredivo kalian pada tepat waktu.
Sebelumnya admin sudah merangkum detail CARA BAYAR TAGIHAN KREDIVO LEWAT NEOBANK, kalian juga bisa menggunakan metode pembayaran tagihan kredivo kalian menggunakan aplikasi mobile banking, ATM, dan Ewallet yang kalian miliki.