<

Cara Pakai Kode Undangan Tiktok Terbaru 2024

Cara Pakai Kode Undangan Tiktok Terbaru Dapatkan Uang Tunai Rp 300 Ribu

Ruanginfo.web.id - Hello sobat apa kabar kalian hari semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya, kali ini admin akan memberikan informasi tips dan trik cara daftar aplikasi Tiktok apk penghasil uang, di era saat saat ini sudah banyak sekali aplikasi bermunculan yang bisa membantu kita dalam mencari pundi-pundi uang salah satu nya iyalah aplikasi tiktok.

Follow Me on Google News

Dengan ada nya aplikasi tiktok maka akan membantu sedikit banyak nya keuangan yang kita butuhkan di masa pen demi covid19 saat ini, namun untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi tiktok sobat harus tahu betul, Cara daftar aplikasi tiktok supaya kamu bisa mendapatkan uang di aplikasi tiktok.

Untuk itu Disini admin akan berbagai informasi lengkap cepat dan terpercaya berikut ini admin sudah merangkum lengkap agar kalian bisa mendapatkan uang ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah saat menggunakan aplikasi Tiktok.

Sebelum melanjutkan pembahasan cara daftar aplikasi tiktok, alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu apa sih tiktok itu? dan apa keuntungan tiktok! dan apa gunanya kode undangan tiktok? tanpa berlama-lama simak penjelasan mengenai apa itu aplikasi tiktok berikut ini:

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Referral Aplikasi Makmur Terbaru 2024

Apa itu Aplikasi Tiktok?

Tiktok adalah jejaring sosial media platform yang menyediakan video pendek pendek, yang bisa kita gunakan untuk mencari sumber informasi yang lagi trend di era saat khusus di aplikasi tiktok itu sendiri sudah benyak mentor ' yang menggunakan jasa aplikasi tiktok sebagai ladang jualan hingga informasi lainnya yang bisa kita dapatkan menggunakan aplikasi tiktok.

Selain itu tiktok juga bisa memberikan kita keuntungan, dimana aplikasi, Baru-baru memberikan event, yang bisa mendapatkan uang tunai hingga puluhan juta rupiah, yang bisa kita dapatkan dengan hanya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:

Apa itu kode undangan Tiktok?

Kode undangan tiktok adalah sebuah kode rujukan dan yang bisa di sebut juga kode Referral yang di gunakan oleh pengguna untuk mengajak user lain menggunakan aplikasi tiktok dimana dengan menggunakan kode undangan kamu bisa mendapatkan keuntungan bersama-sama.

Kode undangan tiktok yang bisa anda gunakan, iyalah sebagai berikut: F77NWRSNDXYXQ

Apa keuntungan mendaftar aplikasi tiktok via kode undangan?

Jika kalian baru pertama kali menginstal sebagai pengguna baru aplikasi tiktok baru pertama kali atau bisa di sebut pengguna baru, sobat akan mendapatkan keuntungan berupa uang tunai Rp80.000 ribu hingga jutaan rupiah tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan memasukkan kode undangan tiktok.

Apa persyaratan Mendapatkan Uang dengan kode undangan?

Membahas sedikit persyaratan yang perlu kalian ketahuan sebagai berikut:
  • Merupakan pengguna Baru yang belum pernah install Aplikasi Tiktok
  • Belum Pernah Memasukkan Kode Undangan sebelumnya
  • Memiliki umur Minimal 18+ keatas
  • Memiliki nomor telpon
  • Memiliki e-mail📩
  • Memiliki HP

Oke tanpa berlama-lama mari simak cara daftar aplikasi tiktok dengan mudah dan cepat di dibawah ini;

Bagaimana Cara Memasukkan kode Undangan TikTok 

Baiklah berikut ini admin sudah merangkum secara lengkap bagaimana cara memasukkan kode undangan aplikasi tiktok khusus pengguna baru sebagai berikut:
  • Silahkan Kalian Install terlebih dahulu Aplikasi Tiktok Melalui Play Store atau Bisa Klik Link *DISINI*
  • Silahkan salin kode undangan yang tertera di layar HP kalian
  • Selanjutnya, di aplikasi TikTok tap menu Saya masuk ke menu profil kalian
  • Lalu tap tombol Rp warna kuning yang mengambang di bagian atas sebelah kiri
  • Jika sudah lalu pilihan tulisan tempat memasukkan kode undangan
  • Kemudian masukan kode undangan ( F77NWRSNDXYXQ ) di kolom yang tersedia
  • Setelah itu klik KONFIRMASI
  • Jika sudah, akun kalian akan terisi saldo hingga Rp10.000- hingga Rp80.000ribu
Kumpulan kode Undangan Tiktok Yang Bisa kalian Gunakan :

  • F77NWRSNDXYXQ

Cara Memasukkan kode undangan Tiktok Terbaru

Jika kalian kurang faham cara di atas admin sudah merangkum lengkap cara memasukkan kode undangan tiktok menggunakan screenshot gambaran sebagai berikut:

  • Langkah pertama silahkan masuk ke profil

  • Lalu klik logo RP berwarna kuning

  • Lalu akan muncul Pop up umur silahkan sobat 18+ klik lanjut
  • Akan muncul kembali notifikasi Bonus silahkan sobat klik cek saldo
  • Geser keatas hingga sobat menemukan halaman memasukkan kode undangan silahkan sobat salin kode undangan berikut ini👉F77NWRSNDXYXQ
  • Lalu masukan klik konfirmasi
  • Pendaftaran sobat telah berhasil

Apa Saja Fitur-fitur Yang di Miliki Aplikasi Tiktok?

Sudah kita ketahui bahwa aplikasi tiktok adalah jejaring sosial yang menyediakan video pendek hingga musik hingga berbagai informasi lainnya yang bisa kita dapatkan berikut ini beberapa fitur-fitur yang di miliki Aplikasi tiktok;

1. Video musik

Sudah kita ketahui juga aplikasi tiktok menyedikan berbagai macam video setiap hari nya yang kamu bisa tonton menjadikan sebuah hiburan.

2. Kode undangan

Selain aplikasi tiktok memberikan sebuah hiburan, tiktok juga mengusung sebuah kode undangan dimana kamu sebagai pengguna baru bisa memasukkan kode undangan tiktok yang admin sediakan di atas.

3. Live streaming

Selain kedua fitur-fitur di atas ternyata juga aplikasi tiktok tidak lupa menyediakan sebuah tombol yang Dimana, bagi beberapa orang bisa menggunakannya, dengan syarat dan ketentuan Aplikasi tiktok itu sendiri.

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Untuk masalah kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan di aplikasi tiktok,admin sudah jelaskan penyebab di atas mungkin kalian tanpa sadari sudah pernah memasukkan kode undangan sebelum.

Untuk itu kalian tidak bisa lagi memasukkan kode undangan,untuk cara mengatasi nya kalinya wajib menghapus aplikasi tiktok kalian atau bisa masuk kembali ke tiktok pertama kalian yang sudah kalian Daftar sebelumnya.

Kode promo terbaru;

Dapatkan bonus tambahan Rp500.000ribu baik pengguna lama maupun pengguna baru teman-teman bisa mendapatkan hadiah dari program kejutan tiktok caranya hanya menyimpulkan 6 buah kartu saja.

jika teman-teman sudah mengumpulkan 6 buah kartu tersebut Teman-teman akan mendapatkan hadiah Rp 500.000 untuk bisa mendapatkan bonus tersebut teman juga bisa mengambil kartu yang admin bagikan ke kalian bagi yang beruntung mendapatkan klik saja link tautan di bawah ini;

https://vt.tiktok.com/ZSde73raY/

Bagaimana Cara Menarik Saldo Tiktok?

Jika kita sudah membahas bagaimana cara daftar aplikasi tiktok hingga keuntungan yang kita dapatkan, baik kali ini bagaimana cara tarik saldo, jika iya.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara tarik saldo, tentukan terlebih dahulu bahwa sobat memiliki akun E -Walet Dana, jika sudah mari simak langkah-langkah berikut ini;

  • Silahkan Buka aplikasi Tiktok
  • Jika sudah silahkan tap pada munu profil
  • Jika sudah klik pada gambar Rp yang berwarna kuning di pojok kiri atas
  • Jika sudah maka akan muncul jumlah saldo yang kamu miliki, selanjutnya klik tarik
  • Langkah selanjutnya masukan nama, nomor dana, selanjutnya klik konfirmasi
  • Selanjutnya klik konfirmasi penarikan
  • Penarikan saldo berhasil

Jika kamu sudah melakukan penarikan, maka proses akan di lakukan 1x24 jam, sobat hanya menunggu beberapa saat hingga 1x24 dan pastikan juga bahwa Aplikasi dana kamu dapat menerima Top Up.

Kesimpulan

Baiklah membahas sedikit cara daftar tiktok dan memasukkan kode undangan tiktok,untuk itu admin sarankan kalian harus memasukkan kode undangan,supaya kalian bisa mendapatkan uang tambahan saat menggunakan aplikasi Tiktok.

Untuk itu semoga artikel ini dapatkan membantu kalian yang cara memasukkan kode undangan supaya kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan aplikasi tiktok.

Jika ada pertanyaan mengenai cara daftar aplikasi tiktok kalian bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.terimakasih.

Baca juga : Cara Mengatasi Tidak bisa memasukkan kode undangan disini.