<

√ 10 Cara Bayar KREDIVO Lewat Motion Banking : Syarat & Biaya Admin!

Cara Bayar Bayar KREDIVO Lewat Motion Banking- Semakin maju dan berkembangnya Teknologi perbankan digital kini, kita sebagai pengguna produk digital sangatlah terbantu dengan adanya beberapa digital di Indonesia, contohnya saja dari produk digital dari MNC bank ini.
√ 10 Cara Bayar KREDIVO Lewat Motion Banking 2021 : Syarat & Biaya Admin!
Untuk melakukan berbagai macam kebutuhan financial kini kita tidak lagi terpaut dengan nama bank-bank saja, kini untuk melakukan berbagai macam kebutuhan financial seperti membeli, dan membayar tagihan, kita bisa mangunan produk digital salah satu iyalah produk digital dari MNC BANK yang di beri nama MOTION BANKING.

Motoin banking sendiri memiliki banyak fitur-fitur yang dapat kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari contoh saja melakukan pembelian paket data pulsa hingga berbelanja kebutuhan financial kita bisa menggunakan motion banking dari MNC bank sangat cepat dan mudah.

Namun apakah Teman-teman sudah tahu apa itu motion banking?, dan apakah kalian sudah memiliki akun motion banking jika belum kalian bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu, untuk CARA DAFTAR BISA CEK DISINI.

Baik kembali ke pembahasan utama bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat motion Banking dari MNC BANK, untuk itu mari simak artikel ini karena mimin akan membahas tuntas bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat motion banking.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat motion banking mari simak terlebih dahulu apa itu motion banking? agar lebih mengenal produk digital dari MNC bank berikut ini Pejelasannya.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan KREDIVO Lewat DANA 2021 √Gratis Biaya Admin!

Apa Itu Motion Banking?

Motion banking adalah produk dari MNC Bank yang merupakan bagian dari MNC Group. Ini merupakan layanan perbankan digital paling terintegrasi, yang di luncurkan oleh MNC bank untuk memberikan solusi bagi para pengguna/nasabah untuk memudahkan dalam melakukan pembukaan rekening hingga berbagai kebutuhan finansial.

Dengan menggunakan motion banking kalian tidak perlu lagi kekantor bank, untuk melakukan pembukaan rekening. Kita dapat langsung melakukan pendaftaran melalui aplikasi motion banking.

Motion banking sendri tergolong produk digital yang memberikan layanan non tunai, dalam artian uang elektronik digital. Motion banking ini tidak berbeda jauh dengan produk digital lainnya seperti bank jago, commbank, dan bank Neo, kita juga bisa melakukan berbagai macam kebutuhan financial dalam satu aplikasi motion banking.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat motion banking tentunya kalian harus tahu terlebih dahulu akan syarat pendaftaran akun, karena dengan mengetahui syarat dan ketentuannya maka proses pembayaran tagihan kredivo lewat motion banking berjalan dengan lancar dan aman, untuk itu simak terlebih syarat dan ketentuan motion banking berikut ini:

Baca juga: Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat Bank Neo+ Terbaru

Syarat Bayar Tagihan kredivo Lewat Motion Banking

Membahas mengenai syarat dan ketentuan, untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat motion banking tentunya syarat ini sangatlah penting diketahui, supaya proses pembayaran akan berjalan dengan lancar dan aman. Untuk syaratnya sendiri iyalah sebagai berikut:
  • Pastikan bahwa kalian sudah memiliki Aplikasi motion banking dan sudah melakukan pendaftaran sebelumnya.
  • Pastikan bahwa Motion banking kalian memiliki cukup SALDO. Sesuai dengan tagihan kredivo kalian.
  • Pastikan bahwa kalian memiliki jaringan internet yang stabil, agar bisa mengakses aplikasi motion banking.

Cara Bayar kredivo Lewat Motion Banking

Setelah mengetahui syarat, pastinya kalian ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo, namun perlu mimin ingatkan lagi pastikan bahwa kalian memiliki saldo yang cukup, di aplikasi motion banking kalian.

Namun perlu di perhatian lagi untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat motion banking, kita akan menggunakan bank pihak ketiga dari bank permata, untuk langkahnya mari simak berikut ini:

>>>>Cara mengambil kode virtual account kredivo.<<

1. BUKA APLIKASI KREDIVO
Pada halaman utama aplikasi kredivo, klik menu > Transaksi.

2. KLIK MENU BAYAR

Langkah selanjutnya silahkan tentukan terlebih dahulu cicilan kredivo yang mana yang ingin kalian bayar. Jika sudah> klik bayar.

3. PILIH METODE PEMBAYARAN

Langkah selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran dari> BANK PERMATA.

4. SALIN KODE VIRTUAL ACCOUNT

Langkah selanjutnya silahkan kalian salin terlebih dahulu kode virtual account dari kredivo kalian. Pastikan kalian juga sudah tahu nominal pembayaran tagihan kredivo kalian. Biasanya akan ada di atas bagian virtual account.

Untuk langkah selanjutnya kita akan masuk ke dalam aplikasi motion banking, untuk menyelesaikan pembayaran tagihan kredivo lewat motion banking adalah sebagai berikut;

5. BUKA APLIKASI MOTION BANKING
Langkah selanjutnya Pada halaman utama aplikasi motion banking klik menu > TRANSFER.
6. PILIH MENU TRANSFER ANTAR BANK
Langkah selanjutnya pada halaman Transaksi silahkan pilih menu >TRANSFER ANTAR BANK.
7. MASUKAN INFORMASI TRANSFER
  • Seperti sumber rekening.
  • Tujuan bank permata.
  • Masukan kode virtual account dari kredivo yang tadi kalian dapatkan.
  • Dan masukan Nominal pembayaran tagihan kredivo.
  • Buat catatan. Jika sudah klik > LANJUT.

8. PILIH METODE PEMBAYARAN
Langkah selanjutnya pilih metode pembayaran administrasi yang kalian inginkan. Pilih metode pembayaran tagihan yang real-time, biar proses pembayaran tagihan lebih cepat.
9. KONFIRMASI PEMBAYARAN.
Langkah selanjutnya silahkan kalian cek terlebih dahulu, untuk memastikan tujuan pembayaran tagihan kredivo kalian sudah benar, jika sudah klik LANJUT.
10. MASUKAN PIN MOTION BANKING
Langkah selanjutnya masukan pin motion banking kalian, untuk menyelesaikan pembayaran tagihan kredivo kalian.

Jika sudah proses pembayaran tagihan kredivo kalian akan selesai, langkah selanjutnya masuk kembali ke aplikasi kredivo kalian, pastikan pembayaran tagihan kredivo kalian sudah terbayarkan.

Apakah Ada Biaya Admin?

Mengenai biaya administrasi untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan motion banking kalian akan di kenakan biaya admin sebesar 6,500 rupiah setiap kali melakukan pembayaran tagihan, dengan menggunakan motion banking pembayaran tagihan kalian bisa memilih metode pembayaran biaya administrasi dengan 3 metode, real-time, transfer SKN, dan transfer RTGS.

Baca juga; Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile Terbaru

Untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo mimin sarankan menggunakan sistem pembayaran yang real-time saja, selain pembayaran tagihan lebih cepat namun kelemahan iyalah biaya admin sebesar 6,500 yang harus kalian bayarkan.

Nah demikian itulah Tutorial cara bayar tagihan kredivo lewat motion banking  semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang cara bayar tagihan kredivo lewat motion banking dari MNC bank, Terimakasih.