<

8 Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile Terbaru 2024

Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile Terbaru 2021

Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile
- Seiring perkembangan teknologi di Indonesia, kini untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi sangat mudah di lakukan, dengan maraknya perbankan digital yang hadir yang mengusung konsep digital salah satu iyalah dari PT Bank Commonwealth yang meluncurkan aplikasi perbankan CommBank Mobile guna memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari.

Dengan adanya CommBank mobile kita bisa melakukan berbagai jenis transaksi seperti melakukan pembelian pulsa, pembayaran tagihan, Top Up saldo Wallet hingga berbagai macam transaksi kirim dan bayar bisa kita lakukan dengan menggunakan aplikasi CommBank mobile hanya melalui smartphone yang kita miliki.

Buat teman-teman yang belum memiliki aplikasi CommBank mobile Kalian bisa lo mendapatkan uang tambahan ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan membuka rekening dari CommBank mobile, untuk CARA DAFTAR COMMBANK MOBILE KALIAN BISA BACA Disini. Cara daftarnya pun mudah dan cepat.

Baiklah kembali ke pembahasan utama cara bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile, namun perlu kalian ketahui terlebih dahulu untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan CommBank mobile tentu kalian harus tahu terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi CommBank mobile, untuk syarat dan ketentuan bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile berikut ini.

Baca juga: Cara klaim Rewards Commbank ke Saldo GO-PAY 2021 

Syarat Bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile

Untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank mobile sebagai salah satu perbankan digital tentunya CommBank mobile memiliki beberapa syarat yang harus  teman-teman ketahui terlebih dahulu, untuk syarat dan ketentuan bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile adalah sebagai berikut;
  • Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi CommBank mobile yang sudah terregistrasi dengan sistem pendaftaran berhasil dan sudah bisa melakukan transaksi.
  • Pastikan juga bahwa saldo CommBank mobile kalian cukup untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo kalian.
  • Pastikan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank mobile untuk memiliki jaringan internet yang stabil, terpenting bisa mengakses aplikasi CommBank mobile dan kredivo.
  • Untuk syarat selanjutnya pastikan kalian sudah mendapatkan kode virtual account dari aplikasi kredivo kalian

Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku di CommBank mobile, untuk bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo kita harus menggunakan bank pihak ketiga dari bank pertama, karena Bank permata, di klaim sangat akurat dalam melakukan transaksi antar bank, dari pada menggunakan CIMB Niaga, untuk langkah pertama kita akan mengambil kode virtual account dari kredivo terlebih dahulu ya sob.

Cara Mengambil kode virtual account dari Kredivo

Untuk langkah mengambil kode virtual account dari kredivo sebagai berikut: 

1. BUKA APLIKASI KREDIVO.

Pada Halaman Utama Aplikasi kredivo klik menu TRANSAKSI.

2. TAP MENU BAYAR

Langkah selanjutnya silakan kalian pilih menu BAYAR.

3. PILIH METODE PEMBAYARAN

Untuk langkah ini sangatlah penting silahkan pilih kalian pilih untuk metode pembayaran dari BANK PERMATA.

4. SALIN KODE VIRTUAL ACCOUNT

Selanjutnya akan muncul kode virtual account dari kredivo silahkan kalian salin terlebih di Notepad kalian, pastikan bahwa kalian ingat berapa tagihan yang harus kalian bayarkan di aplikasi CommBank mobile.

Cara Bayar tagihan kredivo lewat COMMBANK

Jika kalian sudah mendapatkan nomor kode virtual account dari kredivo untuk langkah selanjutnya mari kita buka aplikasi CommBank mobile, pastikan kembali bahwa CommBank mobile kalian dalam versi terbaru, dan pastikan juga bahwa jaringan internet kalian stabil ya sob.

Baca juga : Cara Bayar tagihan kredivo lewat Dana terbaru 2021.

Untuk langkah selanjutnya mari simak langka demi langkah berikut ini:

5. BUKA APLIKASI COMMBANK MOBILE.

Pada halaman Utama aplikasi CommBank mobile silahkan kalian >klik TRANSFER.

6. PILIH BANK TUJUAN

  • Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih Bank Tujuan Bank PERMATA.
  • Lalu masukan NOMOR REKENING> kode virtual account dari kredivo yang sebelumnya kalian dapatkan.
  • Di lanjutkan masukan NOMINAL PEMBAYARAN. Pastikan Nominal pembayaran tagihan sama dengan di aplikasi kredivo kalian ya.
  • Jika perlu silahkan kalian pilih metode Transfer biaya admin.> real-time.
  • Jika sudah> KLIK LANJUTKAN.

7. KONFIRMASI TRANSAKSI

Langkah selanjutnya silahkan kalian cek details terlebih dahulu pastikan bahwa data yang kalian masukan sebelumnya sudah pasti benar, jika sudah yakin > KLIK TRANSFER SEKARANG.

8. Masukan PIN COMMBANK MOBILE

Langkah terkahir silahkan kalian masukan PIN CommBank mobile kalian, untuk melanjutkan pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank.

9. BERHASIL

Langkah selanjutnya kalian akan mendapatkan Notifikasi bahwa pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank mobile kalian berhasil. 

Untuk memastikan bahwa pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank mobile kalian berhasil silahkan kalian masuk kembali ke aplikasi kredivo kalian, pastikan pembayaran kalian berhasil namun perlu kalian ketahui juga pembayaran tagihan kredivo lewat CommBank akan memakan waktu 10- 30 menit jika tidak mengalami gangguan.

Biaya Admin Bayar Tagihan kredivo Lewat CommBank Mobile

Sesuai yang mimin sebutkan Langkah di atas bahwa mengenai biaya admin bayar Kredivo, Lewat CommBank mobile punya ketentuan sendiri. Jadi, setiap pemilik tagihan Kredivo yang melunasi tagihan lewat CommBank mobile Akan mendapatkan Biaya admin sebesar Rp6,500 rupiah.

Dengan ketentuan maksimum yang berlalu jika melakukan pembayaran tagihan mulai dari 100ribu hingga 25juta maka kalian akan di kenakan biaya admin sebesar Rp6,500, Namun perlu kalian ketahui juga bahwa mengenai biaya administrasi kalian bisa atur sendiri, untuk penjelasan mimin rangkuman sebagai berikut;
  1. Real-time Online< untuk transaksi real-time kita akan di kenakan biaya administrasi sebesar Rp6,500 untuk maksimal transaksi adalah 100ribu hingga 25juta perharinya namun kelebihan menggunakan real-time adalah cepatnya transaksi tidak menggunakan waktu lama.
  2. SKN < untuk transaksi SKN dia atas 100 ribu hingga 500 Juta, akan mendapatkan biaya administrasi sebesar RpRp2,500 , namun dengan syarat Transaksi dilakukan di atas jam 13:00 jika pada waktu libur seperti sabtu dan minggu akan dilakukan pembayaran di hari berikutnya.
  3. RTGS < untuk RTGS sendiri biaya administrasi dapat di kenakan biaya administrasi sebesar Rp25.000 dengan jumlah transaksi mulai dari 100juta hingga 500juta rupiah dengan syarat pada waktu hari kerja setelah lewat jam 13;00 maka transaksi akan di lakukan di hari berikutnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile, untuk itu jika kalian tidak memiliki pilihan untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo kalian bisa menggunakan CommBank mobile, dengan menggunakan CommBank maka kalian tidak perlu keluar rumah hanya untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo yang kalian milik.

Baca juga: Cara Daftar Neo bank dan dapatkan hadiah tunai Rp20ribu dan kupon EXPRENCE 10juta.

Sekian Tutorial Cara bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman-teman, tentang cara bayar tagihan kredivo lewat CommBank mobile, jika ada pertanyaan mengenai tutorial di atas kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini yang telah Ruanginfo.web.id siapkan, Terimakasih.