<

Cara Beli Pulsa dan Token Listrik Lewat Aplikasi Kredivo Mudah dan Cepat Bayar 30 Hari

Token Listrik Pulsa dan Paket Data- adalah kebutuhan kita sehari-hari gimana tidak semua peralatan yang berada di rumah kita saat ini sudah menggunakan listrik,tak heran juga terkadang kita sering sekali membeli token listrik terkadang 3 kali sehari ataupun sebulan 1kali itu sudah di pastikan akan mengisinya ulang kembali
Cara Beli Pulsa pekat data dan Token Listrik Lewat Aplikasi Kredivo Mudah dan Cepat Bayar 30 Hari

Token Listrik Pulsa dan Paket Data- Token listrik 
adalah kebutuhan kita sehari-hari gimana tidak semua peralatan yang berada di rumah kita  saat ini sudah menggunakan listrik,tak heran juga terkadang kita sering sekali membeli token listrik terkadang 3 kali sehari ataupun sebulan 1kali itu sudah di pastikan akan mengisinya ulang kembali.

Terkadang juga kita malas keluar rumah hanya untuk membeli token listrik,namun jika kita tidak membeli maka kita akan merasa tidak nyaman, terkadang juga kita tidak memiliki yang nama uang untuk membeli token listrik.

Di karenakan Mungkin Teman-teman belum gajian akhirnya salah satu keputusan temen-teman akan meminjam uang kepada kerabat terdekat, terkadang juga kita merasa malu untuk meminjam uang kepada kerabat hanya untuk membeli token listrik.

Namun oleh itu disini admin akan memberikan solusi untuk bisa mendapatkan token listrik hingga pulsa Teman-teman juga bisa isi menggunakan aplikasi kredivo, dengan menggunakan aplikasi kredivo temen-teman tidak perlu khawatir karena kredivo bisa temen-teman bayar di bulan berikutnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi kredivo tentunya kalian harus memiliki akun terlebih dahulu,jika kalian belum memiliki akun kredivo kalian bisa daftar terlebih dahulu.

Baca juga : Cara Daftar Kredivo dengan cepat menggunakan kode undangan disini.

Baiklah jika teman sudah memiliki akun kredivo mari simak cara beli Token listrik berikut ini:

Cara Beli Token Listrik (PLN) Lewat Aplikasi Kredivo

Untuk bisa membeli aplikasi Token listrik (PLN) tidak lupa admin selalu ingatkan tentukan terlebih dahulu bahwa kalian sudah memiliki akun kredivo yang sudah terverifikasi untuk bisa dapat menggunakan aplikasi kredivo dan sudah mendapatkan limit jika belum memiliki akun kredivo teman-teman bisa daftar terlebih dahulu cara daftar nya pun sangat mudah dan cepat.

Baik jika sudah berikut ini langkah untuk membeli Token listrik (PLN) dengan cepat dan mudah,ok siapkan terlebih dahulu nomor meteran Token listrik teman-teman, jika sudah simak langkah demi langkah cara beli Token listrik di kredivo berikut ini;

1. Silahkan teman-teman masuk terlebih dahulu ke aplikasi kredivo teman-teman.

2. Jika sudah silahkan teman-teman TAP MENU PLN yang berada di halaman utama aplikasi kredivo.

3. Langkah selanjutnya masukan nomor meteran Token listrik teman-teman yang terdiri 11 angka.

4. Jika Token listrik teman-teman pascabayar silahkan pilih pascabayar, jika listrik teman-teman prabayar silahkan pilih prabayar, jika sudah Pilih Nominal Token listrik teman-teman.

5. Selanjutnya silahkan teman-teman periksa kembali jumlah Token nama Token listrik jika sudah di pastikan benar,selanjutnya klik *BAYAR*

6. Selanjutnya masukan *PIN kredivo* teman-teman

Selanjutnya jika teman-teman sudah melakukan pembayaran Token listrik di aplikasi kredivo langkah selanjutnya teman-teman akan mendapatkan nomor Token yang bisa kalian masukan ke meteran Token listrik (PLN)kalian.

Aplikasi kredivo akan memberikan nomor meteran Token listrik melalui SMS dan e-mail akan secara otomatis masuk jika nomor HP dan email teman-teman aktif.

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi NeoBank Dengan Mudah dan Cepat disini

Cara Beli Pulsa / Data Lewat Aplikasi kredivo

Langkah cara beli pulsa tidak jauh berbeda dengan cara membeli Token listrik,sebelum melakukan pembelian pulsa pastikan terlebih dahulu nomor telpon yang teman-teman ingin lakukan pengisian pulsa aktif ya.

Jika sudah mari simak langkah berikut ini:

  • Silakan buka aplikasi kredivo teman-teman.
  • Jika sudah pada halaman utama aplikasi kredivo Tap menu *PULSA*.
  • Selanjutnya masukan nomor telepon teman-teman,di lanjutkan pilih nominal yang mau di isi.
  • Selanjutnya klik * BAYAR *.
  • Langkah terakhir masukan *PIN kredivo* teman-teman.

Sampai langkah ini pengisian pulsa teman-teman akan berhasil, silahkan cek nomor telpon teman-teman,untuk memastikan bahwa pembelian pulsa teman-teman berhasil.

Cara Beli Pakat Data di Aplikasi kredivo

Cara membeli paket data menggunakan aplikasi kredivo cara tidak jauh berbeda dengan membeli pulsa jika teman-teman masih bingung silahkan teman-teman simak cara paket data menggunakan aplikasi kredivo berikut ini;
  • Masuk ke aplikasi kredivo.
  • Jika sudah klik menu pulsa.
  • Selanjutnya silahkan teman-teman gesar ke samping dengan menu tulisan *DATA*.
  • jika sudah masukan nomor telpon teman-teman,di lanjutkan memiliki jumlah paket data yang ingin di beli
  • Selanjutnya klik bayar.
  • Masukan PIN aplikasi kredivo teman-teman.
  • Pembelian paket data menggunakan aplikasi kredivo teman-teman berhasil.

Kesimpulan

Sekian pembahasan singkat dari ruanginfo.web.id mengenai Cara Beli Pulsa/paket data hingga Token listrik(PLN), tidak lupa juga admin sarankan untuk membayar tagihan tepat waktu,karena jika teman-teman tidak melakukan pembayaran pada tepat waktu teman-teman akan mendapatkan sanksi penurunan nilai kredit teman-teman,oleh karena itu lakukan pembayaran tagihan pada waktu sebelum jatuh tempo.

Apabila teman-teman sering melakukan telah pembayaran tagihan maka teman-teman akan kehilangan peluang untuk bisa dapat menggunakan aplikasi kredivo kembali di kemudian hari.

Untuk menghindari hal tersebut admin sudah memuat cara mudah melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui aplikasi neobank di bawah ini.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Kredivo Menggunakan Aplikasi Neobank pembayaran tagihan cepat dan mudah.