<

Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat Bank Neo+ Terbaru 2023

Berikut ini adalah panduan lengkap cara bayar tagihan kredivo lewat Bank Neo dengan cepat dan mudah gratis tentunya

Ruanginfo.web.id- Hello-Hello sob, apa kabar kalian hari semoga masih dalam keadaan sehat selalu, dan dimudahkan rezekinya, ada kabar gembira nih, buat kita semua pengguna aplikasi kredivo,kini sudah bisa lo, bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank.

Mau tahu? caranya simak terus artikel mimin ya sampai selesai karena mimin akan share bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank secara gratis mudah dan cepat. Untuk itu buat kalian yang belum memiliki akun kredivo mimin sarankan kalian daftar terlebih dahulu deh,cara daftar kredivo pun sangat mudah cepat buat kalian ingin mendaftar aplikasi kredivo Teman-teman bisa baca artikel Terkait cara daftar kredivo disini.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan kredivo untuk itu mimin akan share terlebih dahulu apa itu aplikasi kredivo,supaya Teman-teman lebih tahu dan menambah ilmu pengetahuan kita semua,untuk itu mari simak penjelasan apa itu kredivo.

Apa itu kredivo?

Kredivo adalah aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan kita kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Dengan adanya aplikasi kredivo melakukan Pinjaman online kini sangat memudahkan,selain itu juga, kita bisa melakukan berbagai transaksi apapun dengan mudah dan cepat. Tentunya,dengan adanya pinjaman online dari aplikasi kredivo dapat membantu kita dalam keadaan mendesak.

Namun dengan kemudahan yang di berikan oleh aplikasi kredivo tentu dong, kalian harus melakukan pembayaran tagihan,sebelum melakukan pembayaran menggunakan kedua aplikasi NeoBank dan kredivo kita harus kenali terlebih dahulu antara kedua aplikasi tersebut untuk itu mimin akan bahas tuntas tentang ke-dua aplikasi NeoBank dan kredivo disini.

Kenapa Harus Bayar Tagihan kredivo Lewat NeoBank?

Sebelumnya kita sudah bahas tentang aplikasi kredivo,untuk itu mimin akan share juga, kenapa mimin menyarankan Teman-teman untuk melakukan pembayaran menggunakan NeoBank:

  1. BEBAS BIAYA TRANSAKSI LEWAT NEOBANK GRATIS
  2. MUDAH DAN CEPAT
  3. BISA MENDAPATKAN VOUCHER DARI NEOBANK
  4. MENDAPATKAN CASHBACK DARI NEOBANK

Buat Teman-teman yang belum tahu apa itu NeoBank mimin akan share juga tentang NeoBank,karena kita akan melakukan transaksi antara 2 aplikasi untuk itu lebih baik kita kenali terlebih dahulu dengan kedua aplikasi tersebut supaya kalian juga tahu dan keuntungan menggunakan kedua aplikasi kredivo dan NeoBank.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mimin akan jelaskan apa itu NeoBank untuk itu mimin selalu memberikan informasi yang detail supaya dalam pembelajaran kali ini lebih efektif dan berguna buat kita semua.

Apa itu NeoBank?

Neobank adalah perusahaan publik yang bergerak dalam bidang perbankan yang mengusung konsep digital,PT Neo Bank commerce sebelum memiliki nama Bank Yudha Bakti,dengan adanya perubahan zaman,dan semakin berkembang teknologi saat ini,nama Bank Yudha Bakti bergantian nama menjadi Bank Neo commerce.

Dengan kehadiran NeoBank disambut hangat para kaum mileneil,kenapa demikian dengan mengusung konsep digital,tentu dong aplikasi NeoBank mudah melakukan berbagai pendaftaran hingga transaksi.

Namun bukan itu kejutannya,selain mengusung konsep digital dan mudah melakukan berbagai transaksi dan pendaftaran,ternyata aplikasi NeoBank tidak tanggung-tanggung hadir memberikan bonus jutaan rupiah dikutip langsung dari aplikasi NeoBank, hadir menyaipakan dana 8,8milyar rupiah sebagai bentuk promosi.

Buat kalian yang belum melakukan pembukaan Rekening di aplikasi NeoBank mimin sarankan kalian daftar sekarang juga,selain pendaftarannya mudah dah cepat hanya melalui smartphone yang kalian miliki,kalian juga akan mendapatkan bonus jutaan rupiah lo.

Buat kalian yang Ingin melakukan pembukaan akun NeoBank mimin sudah siapkan Cara daftar NeoBank secara cepat mudah tanpa kalian kekantor NeoBank kalian bisa baca artikel Terkait cara daftarnya disini.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mimin anggap kalian sudah mengerti akan kedua aplikasi tersebut,untuk itu mari simak cara bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank sebagai berikut:

Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat Bank Neo

Cara bayar tagihan kredivo lewat Bank Neo+ sebenarnya nya sangat mudah sekali, tidak ada persyaratan yang signifikan, kalian hanya masuk ke aplikasi kredivo kalian saja,untuk mengambil kode virtual account pembayaran tagihan yang tertera di aplikasi kredivo kalian.

Untuk itu berikut ini panduan lengkapnya:

  • Yang Pertama-Tama kalian harus mengambil kode virtual account dari aplikasi kredivo kalian,untuk caranya kalian bisa langsung masuk saja ke aplikasi kredivo kalian.
  • jika sudah klik saja di menu transaksi.
  • Lalu pilih metode pembayaran Permata Bank,kerana kita ingin melakukan pembayaran menggunakan virtual account dari Bank pertama,jika sudah kalian simpan di atau salin di Notopet kalian.
  • Untuk langkah selanjutnya kita langsung menggunakan aplikasi NeoBank untuk cara pembayaran bisa simak di bawah ini.

1.Buka aplikasi Bank Neo

Pada aplikasi bank Neo silahkan sobat buka terlebih dahulu aplikasi Bank Neo lalu klik menu "transfer", kamu,jika sudah simak langkah-langkah selanjutnya.

2.klik menu Bank lain

Langkah selanjutnya silahkan sobat klik menu transfer " Bank lain",untuk bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. jika sudah lanjut.

3.Masukan nomor virtual account kredivo dan pilih Bank permata

Langkah selanjutnya iyalah memasukkan kode virtual account yang sobat sudah salin sebelum nya,agar bisa melanjutkan langkah selanjutnya, jika sudah pilih Bank penerima iyalah Bank permata.

4.Jumlah tagihan kredivo

Langkah selanjutnya iyalah memasukkan jumlah tagihan kredivo Sobat ya. Sesuai dengan tagihannya, jangan salah 1 angka salah maka transaksi sobat akan gagal. Jika sudah klik lanjut.

6.Konfirmasi transfer

Langkah selanjutnya silahkan sobat,cek kembali untuk memastikan bahwa data yang tertera sudah sesuai dengan yang berada di kredivo ya. Jika kamu sudah yakin klik "konfirmasi kirim"

7.Konfirmasi PIN

Langkah selanjutnya silahkan masukan 6 digit PIN Bank Neo,untuk bisa melanjutkan transaksi.

8.Transaksi pembayaran tagihan kredivo lewat Bank Neo berhasil

Langkah terakhir pembayaran tagihan kredivo lewat Bank Neo adalah berhasil, silakan lanjutkan untuk. melakukan pengecekan transaksi di lewat aplikasi kredivo sobat.


Sampai disini proses pembayaran tagihan kredivo lewat Bank Neo telah berhasil, sobat hanya menunggu beberapa saat agar proses sobat di Terima oleh sistem kredivo jangan lupa selalu cek aplikasi kredivo sobat dan akan ada notifikasi lewat email:

Contohnya gambar berikut ini jika proses pembayaran tagihan sobat sudah masuk 📥 dan di proses:


Apakah ada biaya? pembayaran lewat Bank Neo

Biaya pembayaran tagihan kredivo lewat Bank Neo. Masih banyak yang bertanya di grup Facebook hingga instagram tentang masalah biaya administrasi jika melakukan transaksi hingga pembayaran tagihan tarik saldo dan masih banyak lagi yang bertanya seperti itu.

Sudah admin jelas kan di pertemuan sebelum nya tentang biaya administrasi jika menggunakan aplikasi Bank Neo. Semua transaksi yang baik isi Isi saldo GO-PAY lewat Bank Neo hingga Aplikasi isi saldo DANA lewat Bank Neo dan masih banyak lagi. Semuanya gratis Alisa free tanpa di pungut biaya administrasi,tanpa terkecuali. Bagi sobat yang ingin mendapatkan uang tambahan sudah sediakan beberapa aplikasi penghasilan uang berikut ini:

KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA, REKENING BANK,DAN SALDO E-WALLET LAINNYA DISNI.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank,untuk itu mimin selalu menyarankan kalian harus melakukan pembayaran aplikasi kredivo menggunakan NeoBank selain caranya mudah dan cepat. kalian tidak akan mendapatkan biaya admin alis gratis.

Sekian informasi cara bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank,jika ada pertanyaan mengenai cara bayar tagihan kredivo lewat aplikasi NeoBank kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih selamat mencoba.