<

Cara Klaim Voucher CommBank Mobile Menjadi Saldo Wallet Gopay Terbaru 2021

Cara klaim Rewards CommBank Menjadi Saldo Gopay Terbaru 2021
Ruanginfo.web.id- Hello Teman-teman apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya, Nah kali ini admin akan berbagi informasi bagaimana cara klaim Rewards commbank Smartsarver dengan lengkap dan cepat.

Mungkin dari kalian masih bingung dan Bertanya-tanya apa itu Bank commbank Smartsarver, nah kali ini admin akan membahas tuntas tentang commbank Smartsarver hingga keuntungan yang kita dapatkan.

Apa itu Commbank?

Di kutip langsung dari laman resmi commbank.co.id PT. Bank Commonwealth (“Bank Commonwealth”) adalah anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang berbasis di Sydney, yang merupakan institusi keuangan publik terbesar di Australia yang terdaftar pada Australia Securities Exchange (ASX).

Bank Commonwealth fokus pada segmen Retail Banking dan Usaha Kecil Menengah (UKM), menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan - serta menjadi penyedia layanan Wealth Management - dengan menawarkan solusi keuangan yang disesuaikan untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Bank Commonwealth terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi sobat yang ingin membuka rekening commbank Smartsarver cara cukuplah simpel dan mudah, di karena commbank Smartsarver mengusung konsep digital, yang secara otomatis kita bisa membuka rekening secara digital atau secara online dengan cepat dan mudah hingga syarat dan ketentuan cukup simpel tidak jauh berbeda dengan mendaftar di Bank pada Umum.

Ok kembali ke pembahasan utama bagi Sobat yang sudah mengundang atau mengajak rekan atau kerabat tapi masih bingung❓ bagaimana klaim Rewards di aplikasi commbank Smartsarver, nah kali ini admin akan membahas tuntas cara klaim Rewards commbank Smartsarver sebagai berikut.

Cara klaim Voucher Reward Commbank Mobile Terbaru

Cara klaim Rewards commbank Smartsarver cara cukuplah simpel dan mudah simak langkah-langkah sebagai berikut;

1. Buka aplikasi commbank
Langkah pertama silahkan sobat buka aplikasi commbank Smartsarver, pada halaman utama silahkan sobat klik pada bagian 'Rewards'

2. Klaim voucher
Langkah selanjutnya jika sobat sudah klik pada halaman Rewards maka Sobat akan melihat beberapa hadiah klik pada "Rewards " Yang tersedia pada halaman pilihan Rewards.

3. Pilih Wallet
Langkah selanjutnya silahkan sobat tentukan terlebih dahulu sobat mau kirim kemana Rewards yang sobat miliki misal nya contoh ke GO-PAY -langkah selanjutnya masukan nomor HP GO-PAY sobat. Jika di rasa sudah yakin, Dan klik "klaim Rewards"

4. Konfirmasi
Langkah selanjutnya pastikan terlebih dahulu nama hingga nomor jika sudah yakin klik pada bagian "konfirmasi"

5. Masukan Password commbank
Langkah selanjutnya silahkan sobat lakukan konfirmasi, dan masukan "Pasword" commbank sobat ya.

6.Klaim berhasil
Sampai disini proses klaim Rewards commbank Smartsarver sobat telah berhasil.

Keuntungan Menggunakan CommBank Mobile

Berikut ini keuntungan menggunakan commbank Smartsarver menurut admin;

  • Lihat saldo rekening manapun dan kapanpun dengan mudah
  • Transfer ke rekening manapun gratis*.
  • Bayar berbagai tagihan secara cepat.
  • Beli pulsa prabayar dan top up e-wallet dengan mudah.
  • Kelola kartu debit virtual dan fisik dengan aman.
  • Kartu💳 fisik di Kirim ke rumah
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Gratis biaya tarik tunai
  • Gratis biaya transaksi antar bank
  • Dan yang tidak kalah penting nya hadiah nya selalu menarik

Demikian tutorial bagaimana cara klaim Rewards commbank Smartsarver dengan mudah dan cepat, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam melakukan klaim Reward commbank, Terimakasih, Selamat Mencoba.