<

Cara Registrasi dan Pembelian Reksadana di OVO Invest Mudah Cepat dan Menguntungkan

Begini Cara Registrasi dan Pembelian Reksadana di OVO invest Mudah Cepat dan Menguntungkan!

Ruanginfo.web.id - Mulailah Investasi Percayalah, jangan menunggu hari tua kalian untuk mulai investasi. Bisa dibilang investasi merupakan salah satu cara untuk membangun masa depan yang lebih baik lagi.

Ada baiknya di usia muda kalian yang masih produktif, hidup kalian tak sekadar hanya berfoya-foya saja, hura-hura bahkan beli ini itu-itu dan lainya sebagainya.

Apalagi sampai menjadi konsumtif karena alasan gaya hidup dan status sosial, Tanpa kalian sadari keuangan kalian bisa-bisa jebol dan ujung-ujungnya kalian menyesal. Untuk itu mulai lah bangun dan beranjak untuk memperbaiki itu semua. Jangan sampai hal ini terjadi kepada kalian.

Saatnya kalian imbangi dengan memulai memperbaiki gaya hidup kalian,dengan memulai melakukan investasi. Tapi kalian masih bingung mau investasi apa? modalnya berapa? Terus gimana caranya? Terus bagaimana jika belum punya banyak uang untuk berinvestasi tenang jangan khawatir.

Untuk itu Ruanginfo.web.id akan membahas tuntas agar kalian bisa memulai melakukan investasi menggunakan Dompet digital OVO mulai dari Rp10.000 ribu kalian sudah bisa melakukan pembelian investasi.

Sebelumnya memulai melakukan pembelian investasi Meri kalian kenali terlebih apa itu investasi, dan bagaimana melakukan investasi?, investasi apa yang menguntungkan?dan apa itu investasi reksadana?

Baiklah tanpa berlama-lama mari simak penjelasan mengenai apa itu reksadana?

Baca juga:

Apa Itu REKSADANA?

Reksadana merupakan kumpulan atau juga bisa di sebut wadah bagi para investor. Yang ingin melakukan investasi, keuangan Dana meraka yang di kelola oleh orang-orang profesional untuk guna memulai investasi pembelian investasi seperti saham, obligasi, dan instrumen keuangan lainnya, untuk itu semua aktivitas yang di lakukan oleh reksadana tidak terlepas dari pengawasan OJK Otoritas jasa keuangan. Sehingga kita tidak perlu khawatir, untuk memulai investasi di Reksadana.

Berapa Modal Pembelian Investasi Reksadana di OVO?

Sudah mimin jelaskan sebelumnya untuk bisa melakukan investasi kalian bisa memulai melakukan pembelian investasi dari harga Rp10.000. Dengan OVO cash yang kalian miliki.

Selain itu juga kalian juga bisa melakukan metode pembayaran melalui dompet digital lainnya, ataupun M-BINGKING yang kalian miliki. Mimin menyarankan kalian untuk metode pembayaran melalui OVO cash selain caranya cepat mudah kalian juga bisa mendapatkan voucher hingga Cashback, jika itu memungkinkan (ada).

Apa saja Syarat dan Ketentuan Pembelian investasi Melalui OVO?

Untuk syarat agar kamu bisa melakukan pembelian produk invest melalui dompet digital OVO, syarat kalian wajib sudah melakukan upgrade akun E-wallet OVO kalian menjadi Akun Primer, untuk syarat yang kedua pastikan kalian sudah memiliki Saldo CASH di dompet digital OVO kalian, untuk ke-dua syarat tersebut kalian wajib memenuhi persyaratan tersebut.

Baca juga:

Investasi Apa Saja Yang Tersedia di OVO?

Membahas apa saja investasi yang tersedia di OVO? Untuk itu mimin sudah merangkum apa saja investasi yang bisa kalian beli di aplikasi invest Ovo di antara lain sebagai berikut:

  • Manulife OVO Bareksa Likuid.
  • Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid.
  • Bahana MES Syariah Fund kelas O.

Bagaimana cara Registrasi untuk investasi reksadana melalui OVO?

Baiklah jika kalian sudah cukup memenuhi persyaratan pembelian investasi melalui dompet digital OvO, untuk cara registrasi pembelian Ovo Invest mimin sudah merangkum Lengkap sebagai Berikut:
  • Buka aplikasi ovo kalian pastikan terlebih dahulu kalian memiliki saldo OVo Cash untuk bisa Melanjutkan pembelian investasi melalui dompet digital OVO.
  • Pada halaman utama aplikasi OVO kalian pilih menu Invest.

  • Langkah selanjutnya tentukan terlebih dahulu invest apa yang kalian inginkan, jika sudah klik*MULAI Sekarang*

  • Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan, jika sudah klik centang dan lanjutkan.

  • Selanjutnya isikan Formulir Resiko di lanjutkan pilih invest yang di inginkan, jika sudah klik lanjutkan.

  • Muncul tipe investor klik lanjutkan.

  • Isi Formulir data diri silakan kalian lengkapi terlebih dahulu jika sudah klik kirim.

  • Verifikasi akun dalam Proses!

Bagaimana Cara Membeli Investasi Melalui OVO?

  • Pilih menu OVO Invest.
  • Pilih menu Beli invest yang di inginkan.
  • Masukkan nominal pembelian dan lakukan konfirmasi dengan memasukkan Security Code Pin (6digit) transaksi kalian.
  • Selanjutnya kalian akan menerima notifikasi bila pembelian kalian berhasil dilakukan.

Apa saja keuntungan dari investasi melalui OVO Invest?

  • Pembelian aman, seluruh transaksi pembelian dan penjualan harus melalui proses input Security code.
  • Mudah dan cepat, proses registrasi, pembelian dan penjualan dapat dilakukan melalui smartphone kalian.
  • Minimum investasi cukup terbilang kecil hanya Rp10.000.
  • Dapat ditarik kapan saja sesuai dengan keinginan kalian tanpa biaya admin.

Bagaimana Cara Saya Menjual Investasi Melalui OVO?

  • Buka aplikasi OVO kalian.
  • Pilih menu OVO Invest pada halaman utama OVO kalian.
  • Selanjutnya Pilih Menu invest yang kalian ingin jual.
  • Masukkan nominal unit invest kalian yang akan dijual kemudian lakukan konfirmasi dengan memasukkan Security Code (6 digit)/pin kalian.
  • Selanjutnya tunggu sampai kalian menerima notifikasi bila penjua
  • lan berhasil di lakukan.

Apakah Investasi Reksadana di OVO Aman?

Reksadana pasar uang Manulife OVO Bareksa Likuid dalam fitur Invest di aplikasi dompet digital OVO, yang merupakan kolaborasi OVO dengan Bareksa sebagai APERD dan Manulife Aset Manajemen Indonesia sebagai manajer investasi juga bisa dipastikan aman🔐. Sebelumnya sudah admin jelaskan jadi kalian tidak perlu khawatir karena ovo invest sudah di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

Keunggulan OVO invest?

Apa sih keunggulan jika kalian melakukan pembelian produk invest menggunakan aplikasi Ovo berikut ini Admin merangkum lengkap dan penjelasan:

1. Proses Registrasi Mudah!

Sudah kalian ketahuan mungkin sebelumnya sudah admin jelaskan tanpa kalian sadari proses pendaftaran cukup terbilang mudah dalam hitungan menit proses registrasi kalian akan segera di proses untuk itu kalian bisa langsung melakukan invest, dengan adanya aplikasi ovo invest untuk melakukan investasi tidak memakan waktu lama kalian juga sambil kerja duduk santai sudah bisa melakukan pembelian produk invest dari ovo melalui smartphone yang kalian miliki.

2. Metode pembayaran cepat mudah melalui OVo Cash!

Untuk keunggulan yang tidak kalah pentingnya iyalah metode pembayaran melalui CASH ovo juga terbilang cukup cepat sehingga segala transaksi yang kalian lakukan, dalam melakukan pembelian produk invest dari ovo sangat cepat dan akurat, jadi ovo sudah tidak di ragukan lagi dalam melakukan pembelian produk invest reksadana.

3. Pencarian investasi mudah & cepat!

Sebelumnya juga sudah admin jelaskan mengenai pencairan investasi, cukup mudah cepat kapan saja kita ingin melakukan penarikan, penjualan dalam jam berapapun kalian bisa melakukan penarikan dengan cepat mudah dan akurat.

4. Investasi bisa terus di pantau

Selain dari ketiga keunggulan di atas ada yang lebih menariknya lagi, bagi kalian pemula melakukan investasi mungkin bisa melihat bagaimana cara kerja trafik investasi yang kalian miliki dengan mudah melalui HP kalian.

Mungkin jika kalian melakukan investasi di tempat lain mungkin kalian tidak bisa memantau perkembangan invest yang kalian miliki. Namum berbeda dengan di aplikasi Ovo invest kalian bisa melakukan pemantauan perkembangan invest kalian. Dengan cepat dan mudah,lewat aplikasi ovo invest kalian masing-masing.

Baca juga: