<

Cara Transfer Saldo Neo+ ke OVO Terbaru Oktober 2023

Cara Transfer Saldo Neo+ ke OVO Terbaru Oktober 2021 - Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat admin doa kan. Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi Cara Transfer Saldo Neo+ ke OVO atau top-up Ovo melalui Bank Neo+.

Berikut ini adalah panduan lengkap cara transfer saldo Bank Neo ke ovo secara GRATIS dan mudah

1.Tantang Bank Neo+

Sebagai bank digital pendatang baru, Neo+ menawarkan berbagai ragam layanan menarik guna memikat hati masyarakat. Selain pendaftaran yang mudah dan cepat,dan segala transaksi di bilang cukup praktis dan cepat.

Dan tidak tanggung-tanggung Bank Neo+ menyediakan uang sebesar Rp 8,8 Milyar rupiah, bagi calon nasabah nya, agar bisa memikat di hati masyarakat. Itulah salah satu sebagai bentuk inovasi perusahaan dalam menjawab tantangan dunia Perbankan.

Bank Neo+ adalah produk Digital dari perusahaan PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Yang tidak lama ini mendapatkan dukungan dari perusahaan E-commerce Akalaku.

Bagi sobat sobat yang belum membuka akun Bank Neo+ silahkan sobat Daftar dulu di bawah ini;

Baca juga: Cara daftar Bank Neo+ tanpa perlu kekantor Bank

2.Tentang E-commerce Akulaku

Yang kita tahu akulaku adalah perusahaan terbesar, akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Menargetkan pasar negara berkembang dengan kelompok konsumen yang kurang terlayani tetapi berkredibilitas dengan pertumbuhan cepat.

Akulaku saat ini menyediakan layanan perbankan digital, kredit konsumen, investasi digital dan broker asuransi kepada pengguna, memenuhi kebutuhan keuangan untuk berbagai pelanggan.

Bagi sobat yang belum mendaftar sebagai nasabah akulaku sobat juga bisa daftar di bawah ini:

Baca juga; Cara daftar akun Akulaku dengan cepat Agar di acc disini
layanan belanja cicilan yang disediakan oleh Akulaku, dapat memenuhi kebutuhan belanja pengguna dalam banyak kondisi, pengguna dapat dengan mudah berbelanja tanpa kartu kredit.

Tidak masalah, mau online, offline, atau platform E-commerce lainnya yang bekerja sama dengan Akulaku, dengan Akuncicilan, hal-hal yang Anda sukai berada dalam jangkauan Anda.

1.Cara transfer saldo Neo+ ke OVO

Sebelum melanjutkan ke pembahasan cara transfer saldo Neo+ ke ovo mungkin sobat perlu tahu beberapa fitur-fitur yang dimiliki oleh BNC Neo+ di antara lainnya sebagai berikut;

1.Rekening

Rekening Bank Neo dimana kita melakukan berbagai macam transaksi sebagai mana mestinya Bank lainnya yang memiliki rekening atau nomor rekening, hanya sedikit perbedaan antara Bank BCA BNI dan Bank lainnya,

Bank Neo ada produk digital yang mana sobat jika sudah memiliki akun  sobat akan mendapatkan,nomor rekening pribadi secara otomatis,yang bisa di gunakan berbagai macam transaksi.

2.Deposito

Mungkin dari kalian masih asing dengan namanya DEPOSITO.

Deposito adalah uang yang disimpan dalam rekening. Deposito biasanya memiliki jangka waktu tertentu yang mana uang di dalamnya tidak boleh ditarik nasabah. Deposito baru bisa dicairkan sesuai dengan tanggal jatuh temponya, biasanya deposito mempunyai jatuh tempo 1, 3, 6, atau 12 bulan.

3.Ajak teman/ REFERRAL

Yang tidak kalah penting nya iyalah dari Bank Neo+ Commerce yaitu kode referral, dimana kita di tuntut untuk mengundang banyak kerabat saudara dan rekan lainnya.

Di atas sudah admin jelas kan keuntungan yang kita dapatkan setelah mengundang kerabat saudara di antara lain sebagai berikut;

  1. Mendapatkan kupon Expriance 10jt
  2. Uang tunai 25ribu /satu undangan
  3. Dan kupon bunga extra 1,8%
Nah bagian sobat yang ingin mendapatkan itu semua silahkan gunakan kode Referral yang admin telah sediakan berikut ini:

™Kode Referral Bank Neo+👉ZEKU22

Setelah jauh admin mengajak Teman-teman membahas dua hal di atas berikut ini cara lengkap transfer saldo Neo+ ke Ovo atau top-up ovo melalui Bank Neo.

2.Cara transfer saldo Bank Neo+ ke Ovo

Cara transfer saldo Bank Neo ke ovo sebenarnya cukup mudah dan simpel berikut ini cara lengkap nya;
  • Buka aplikasi Neo+ dan langsung klik menu Transfer
  • Pilih menu Ke bank Lain ”
  • Pada laman transaksi, di bagian Bank Penerima pilih CIMB Niaga sebagai bank rujukan OVO
  • Kemudian masukkan nomor telpon yang terkait dengan akun OVO, diawali dengan kode 8099
  • Sebagai contoh, 8099085760246117
  • Selanjutnya ketik nominal uang yang ingin dikirim dan Neo+ ke OVO
  • Buat catatan transfer (opsional), misalnya “beli iPhone 12”
  • Kalau jumlah uang dan rekening penerima sudah benar, klik tombol “Konfirmasi Transfer”
  • Konfirmasi Pin Bank Neo
  • Sampai disini proses transfer saldo Bank Neo+ ke ovo sobat telah berhasil
Demikian tutorial cara transfer saldo Bank Neo ke e-walat ovo, atau top-up saldo OVO melalui Bank Neo+.
Semoga artikel ini dapat membantu sobat mengatasi masalah transfer Bank Neo ke ovo Selamat mencoba.