<

Cara Daftar Akun Akulaku Agar Cepat di ACC Terbaru 2024

Cara Daftar Akun Akulaku dan Pengajuan Limit Akun Akulaku

Ruanginfo.web.id -Akulaku adalah platform pinjaman online yang cukup banyak peminat penggunanya dan menjadi salah satu platform pinjaman online terbaik di Indonesia,yang memberikan layanan cicilan pinjaman online tanpa kartu kredit dan memiliki hesteq beli sekarang bayar nanti.

Dengan ada nya hesteq beli sekarang bayar nanti tidak heran aplikasi Akulaku jadi incaran setiap orang agar bisa mendapatkan limit cicilan hingga pinjaman secara online,untuk itu sebelum melanjutkan ke pembahasan inti pada artikel ini sesuai dengan judul di atas Admin akan memberikan informasi agar proses pendaftaran kalian berhasil di di setuju.

Baiklah tanpa tanpa berlama-lama Admin akan bahas tuntas Cara Daftar Akun Akulaku Agar Cepat di ACC, untuk bisa melakukan pendaftaran di aplikasi Akulaku kalian harus tahu terlebih dahulu apa apa saja syarat yang perlu kalian persiapkan mari simak syarat dan ketentuan pendaftaran Akulaku secara online berikut ini:

Syarat Pendaftaran Aplikasi Akulaku

Untuk bisa melanjutkan pendaftaran di aplikasi Akulaku kalian harus wajib memiliki syarat dan ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

1. Memiliki E-KTP Asli

Untuk syarat yang pertama kalian wajib memiliki E-KTP,dan tidak memiliki kecacatan di KTP kalian,tanpa pudar,tidak sobek,dan tidak bolong,alis bersih.

2. Warga Negara Indonesia (WNI)

Syarat yang kedua kalian tidak tinggal di luar Indonesia,yang tepatnya berdomisili di Indonesia,tidak memiliki pajak luar negeri.

3.Memiliki Pekerjaan Tetap

Syarat yang ketiga kalian wajib memiliki pekerjaan,agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar,dan saat melakukan pinjaman tidak mendapat masalah.

4.Memiliki Rekening Bank

Untuk syarat yang ke empat yang ini kalian wajib memiliki Rekening Bank, sebagai landasan pendaftaran serta pinjaman KTP aset nanti nya.da sebagai alat pembayaran tagihan.

5. Memiliki kartu BPJS

Syarat selanjutnya agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar kalian juga wajib memiliki kartu BPJS ketenagakerjaan,sebagai syarat tambahan.

6. Nomor NPWP (wajib pajak non pajak)

Syarat berikutnya sebagai syarat tambahan kalian harus memiliki NPWP,jika suatu saat nanti kalian melakukan upgrade akun.

Syarat tambahan
  • Memiliki Nomor Telpon Aktif
  • Memiliki E-MAIL Aktif
  • Memiliki nomor Telepon keluarga kk,adk,ibu,dan bapak,dan teman sekantor
  • HP Android Ataupun iOS

Baiklah jika kalian sudah menyiapkan syarat dan ketentuan yang Admin sudah sampaikan di atas sertai syarat tambahan, berarti kalian sudah tahu, untuk itu mari simak langkah cara daftar aplikasi Akulaku sebagai berikut:

Cara Daftar Akun Akulaku dan Pengajuan Limit Akun Akulaku

Untuk bisa melanjutkan pendaftaran Admin ingatkan kembali bahwa syarat dan ketentuan yang Admin sampaikan di wajib kalian penuhi, sebagai saran setiap tindakan akan mendapatkan dampak yang negatif jika kita tidak memahami terlebih dahulu dengan aturan yang berlaku,

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari simak cara daftar akun Akulaku menggunakan kode undangan Ruanginfo.web.id terbaru 2021 berikut ini:

Langkah klaim hadiah menggunakan kode Undangan: IINXVRWJB8

1. Install Aplikasi Akulaku

Langkah pertama silahkan kalian install aplikasi Akulaku melalui Playstore ataupun AppStore, jika kalian ingin mendapatkan Bonus tambahan kalian bisa Install disini.

2. Masukan Nomor telpon
Untuk kalian yang ingin mendapatkan bonus tambahan kalian bisa daftar melalui link di atas, jika kalian sudah faham langkah selanjutnya masuk nomor telpon, jika sudah Klik *UNTUK AMBlL BONUS*.

3. klaim Hadiah Pengguna Baru

Langkah selanjutnya kalian bisa klaim hadiah kalian Terlebih Dahulu, jika sudah klik *GUNAKAN SEKARANG*

4. Konfirmasikan Klaim Bonus

Langkah selanjutnya silahkan kalian klaim Terlebih dahulu bonus tambahan kalian yang muncul gambar pop-up :jika sudah *klik DAFTAR*

5. Konfirmasi Kode OTP

Langkah selanjutnya kalian akan mendapatkan kode OTP,agar proses pendaftaran kalain berjalan dengan lancar, tidak lupa Admin selalu ingin gunakan nomor telpon yang aktif,jika sudah mendapatkan kode OTP,klik *LANJUT*

6. Buat kata Sandi

Langkah selanjutnya silahkan kalian buat terlebih dahulu kata Sandi kalian guna untuk login di kemudian hari, jika sudah klik *LANJUT*

7. Isi Formulir pendaftaran

Langkah selanjutnya silahkan kalian isi terlebih dahulu data diri kalian seperti,nama,alamat,nomor telpon,fan lainnya dengan Lengkap,jika terasa sudah yakin sesuai dengan KTP kalian Klik *SELANJUTNYA*

8. Kontak Darurat

Langkah selanjutnya kalian harus memasukkan nomor kontak Darurat Baik dari orang tua rekan kerja,adak dan lainnya sebagainya.jika sudah kalian isi sesuai dengan yang di butuhkan klik*SELANJUTNYA* usahakan nomor kontak Darurat kalian aktif untuk bisa menerima panggilan telepon sebagai alat konfirmasi pendaftaran.

9. Mengisi Formulir Pekerjaan

Langkah selanjutnya silahkan lakukan kelengkapan dokumen Pendaftaran, seperti mengisikan Formulir pekerjaan kalian,jika sudah terasa yakin bahwa kalian sudah mengisi data diri dengan benar dan tempat klik *KIRIM*

10. Proses Pengajuan Pendaftaran Sedang di proses/verifikasi

Sampai langkah terakhir ini kalian hanya menunggu proses pengajuan kalian sedang masa verifikasi untuk proses pengajuan limit kalian akan segera dilakukan pengecekan oleh pihak customer service Akulaku.

Oleh kerena itu kalian hanya menunggu konfirmasi Selanjutnya kalian akan mendapatkan notifikasi melalui nomor telpon kalian masing-masing,untuk bisa mendapatkan konfirmasi Admin ingat kembali silahkan aktifkan nomor telpon kalian semasa pengajuan kalian dalam masa proses,agar proses pengajuan kalian berhasil.

Pengertian KTA Asetku

KTA AsetKu merupakan pinjaman  pihak ke-dua yang memberikan pinjaman tunai yang tentu masih satu atap dalam sistem Akulaku,untuk bisa menggunakan KTP Aset ku kalian harus wajib memiliki yang namanya kredit nilai-nilai Baik,di aplikasi Akulaku untuk syarat dapat menggunakan KTA aset ku kalian harus memiliki nomor rekening Bank, nomor kartu BPJS ketenagakerjaan.

KTA Asetku merupakan platform fintech dari PT Pintar Inovasi Digital, sister company dari Akulaku yang mengurusi divisi pinjaman tunai dan cepat proses pengajuannya;

Cara Mengajukan KTA Asetku

Baiklah jika kalian sudah memiliki akun Akulaku dan sudah mendapatkan limit kalian juga bisa melakukan pengajuan pinjaman tunai lo sob! Untuk cara pengajuan pinjaman di KTA Asetku kalian wajib memiliki yang namanya nomor Rekening Bank dan kartu Ketenagakerjaan, karena KTA Asetku berbeda dengan akun cicilan yang di milik Akulaku,baiklah jika kalian sudah paham berikut ini cara melakukan pengajuan pinjaman tunai bersama KTA Asetku:

1. Buka aplikasi Akulaku

Langkah pertama silahkan kalian login terlebih dahulu di aplikasi Akulaku kalian masing-masing. Langkah selanjutnya jika kalian sudah memasuki halaman utama pada aplikasi Akulaku klik pada menu *Pinjaman*

2. Cek Nilai Limit pinjaman

Langkah selanjutnya kalian melihat nilai limit pinjaman yang bisa kalian dapatkan,jika mendapat nilai pinjaman silahkan kalian Klik ajukan pinjaman tunai.

3. Masukan nomor Rekening

Langkah selanjutnya silahkan kalian menentukan pilihan pinjaman yang terdapat di akun kalian keranan berbeda akun berbeda-beda jumlah,di lanjut kan memasukkan nomor rekening Bank,pilihan periode pinjaman,di klik centang syarat dan ketentuan,jika sudah Klik KIRIM AJUKAN.

Untuk langkah selanjutnya kalian bisa melakukan pengecekan berjalan pada rekening kalian, untuk proses pengajuan pinjam akan memakan waktu 2x24, karena proses pengajuan pinjaman menggunakan KTA Asetku sangat cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Akulaku

Setiap perusahaan pinjaman sudah di pastikan memiliki kelebihan dan kekurangan termasuk Akulaku dengan kemudahan yang diberikan dari cara pendaftaran hingga pengajuan pinjaman KTA Asetku sudah terbilang cukup baik, namun tidak terlepas namanya juga sebuah aplikasi tentu donK memiliki kekurangannya Masing-masing.

Oleh karena itu Admin uraikan apa saja kekurangan yang di milik aplikasi Akulaku dan kelebihan yang di miliki Akulaku sebagai berikut:

Kelebihan

Diantara sebagai berikut:

  • Proses verifikasi data mudah dan cepat yang hanya menggunakan KTP, KK, serta buku rekening Tabungan
  • Memiliki fitur pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari nominal kecil hingga besar dengan tenor yang dapat Disesuaikan kebutuhan.
  • Dapat digunakan untuk pembelian barang melalui Marketplace lainnya seperti Tokopedia lazada,blibli,Shopee
  • Untuk pembelian produk menggunakan aplikasi Akulaku Gratis ongkos kirim
  • Proses pencairan dana tunai yang terbilang cukup cepat dan mudah
  • Proses pengajuan pinjaman tidak memakan waktu yang lama dalam proses pengajuan kredit
Kelemahan

Untuk uraian kelemahan aplikasi Akulaku di antara lain sebagai berikut:

  • Bunga yang di berikan oleh Akulaku cukup terbilang sangat besar hingga 25% dalam waktu kurang dari 6 bulan.
  • Saat telat melakukan pembayaran tagihan akan ada Colector yang melakukan penagihan yang tidak cukup baik hingga 20 orang lebih yang melakukan konfirmasi pembayaran, terbilang cukup membuat risih.
  • Untuk pembelian barang di aplikasi Akulaku masih banyak penjualan yang bodong' yang mencari keuntungan, maka sebaik untuk kalian yang suka melakukan pembelian barang Admin sarankan menggunakan platform lainnya.
  • Aplikasi Akulaku sering melakukan of don't yang tidak bisa kita gunakan.
  • Seringkali melakukan update yang sering membuat berat aplikasi Akulaku

Kesimpulan

Menarik kesimpulan yang telah kita bahas sebelumnya Baik dari segi pendaftaran aplikasi Akulaku hingga membahas keuntungan dan kekurangan aplikasi Akulaku, untuk itu Admin sarankan gunakanlah aplikasi Akulaku dengan sebaik-baiknya, jangan pernah sesekali melanggar aturan pembayaran tagihan apa lagi lewat jatuh Tempo.

Karena itu akan berdampak pada penurunan nilai-nilai kredit kalian,sampai pembekuan akun Akulaku itupun bisa terjadi.oleh kerena itu kalian akan mendapatkan nilai yang kurang baik. Jangan sampai data kalian akan mendapatkan nilai-nilai yang kurang Baik akan mengakibatkan terblokir nya Akulaku kalian.

Demikian informasi Cara Daftar Akun Akulaku Agar Cepat di ACC Terbaru 2023-2024,jika ada pertanyaan mengenai Akulaku kalian juga bisa bertanya di kolom komentar dibawah ini,semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian,Terimakasih.