<

Cara Mudah Top Up E-Wallet Via Motion Banking (MNC bank)

Cara Mudah Top Up OVO, GO-PAY, Shopeepay Via Motion Banking MNC Bank Terbaru 2021.

Panduan lengkap Cara Mudah Top Up OVO, GO-PAY, Shopeepay Via Motion Banking MNC Bank Terbaru 2021
Cara top-up Ovo,Gop-pay,& Shopee pay Via Motionbanking terbaru

Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya,dan di mudahkan segala rezeki nya,dan di panjang kan umur nya. Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi bagaimana sih? Top-up saldo GO-PAY, OVO, Shopee pay, via aplikasi motion banking MNC Bank.

Mungkin kita sudah tidak asing lagi yang nama Ovo,GO-PAY,dan Shopee pay, adalah produk Digital suatu sistem uang elektronika yang bisa kita gunakan dalam melakukan segala transaksi kebutuhan kita sehari hari,pasalnya produk digital seperti GO-PAY dan yang lainnya sangat simpel di gunakan hanya melalui smartphone saja kita sudah bisa mengakses, dan menggunakan nya.

Namun terlebih dari segala kemudahan yang di berikan tapi kita terkadang bingung😕❓ bagaimana sih melakukan isi ulang atau sering kita sebut top-up saldo. Tapi jangan khawatir di zaman yang serba digital ini kita tidak perlu lagi merasakan kebingungan untuk melakukan top-up kini sudah banyak sekali cara top-up saldo-saldo, Ewellat yang kita bisa gunakan salah satu nya iyalah menggunakan aplikasi motion Bank dari (MNC BANK).

Sebelum melanjutkan ke pembahasan inti pada artikel ini, kita harus tahu dahulu apa sih motion Bank (MNC Bank), sebagai berikut.

Sejarah singkat MNC Bank

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

di kutip langsung dari website resmi MNC bank.co.id. PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) lahir setelah MNC Group mengakuisisi PT. Bank ICB Bumiputera, Tbk. Dengan visi baru.

“Menjadi Bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini untuk membuat semua transaksi keuangan menjadi mudah dengan memperhatikan keselarasan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup.”

Produk dan layanan MNC Bank siap dinikmati oleh seluruh segmen nasabah dari bisnis hingga consumer. Dengan dukungan dan komitmen yang tinggi dari MNC Group serta manajemen baru yang berpengalaman di bidang perbankan, MNC Bank akan terus berkembang menjadi bank terkemuka di Indonesia.

Apa sih? aplikasi motionbanking

MotionBanking adalah aplikasi Digital Banking dari MNC Bank untuk menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat dengan nasabah sebagai pengguna aplikasi MotionBanking.

MotionBanking hadir untuk menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya (Integrated Banking Service) dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dan penuh fitur unggulan.

Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki motionbanking

  • Rekening
  • Kartu kredit
  • Deposito
  • KTA
  • Dan KPR

Keuntungan menggunakan MotionBanking

Berikut ini beberapa ke unggulan yang dimiliki oleh Motion Bank anda dapat menikmati fitur utama yang ditawarkan dengan menjadi nasabah Tabungan MNC diantaranya adalah:
  • Tabungan berbunga setiap hari yang kompetitif dan diberikan setiap akhir bulan.
  • Gratis tarik tunai di ATM Bank MNC.
  • Gratis tarik tunai di ATM berlogo ATM Bersama Transfer dana via ATM Bersama secara real time.
  • Kemudahan pembayaran tagihan rutin bulanan :PLN, Telkom, PAM, Kartu Kredit, Pajak.
  • Akses Electronic Banking yang cepat dan aman🔐.
  • Di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi motion Banking secara online disini.

Bagi kamu sudah memiliki Aplikasi motionbanking tapi ingin melakukan top-up aplikasi digital mu yang lain seperti GO-PAY,ovo, Shopeepay berikut ini panduan lengkap nya.

Cara top-up E-wallet,OVO,GO-PAY,dan Shopee pay, Via motion banking

Cara top-up saldo E-wallet dengan menggunakan motionbanking cara nya sangat simpel dan mudah simak panduan Lengkap nya berikut ini;

  • Yang pertama silahkan sobat Login terlebih dahulu ke aplikasi motionbanking.
  • Setelah itu klik pada menu 'top-up E-wallet ".
  • Langkah selanjutnya silahkan sobat pilih E-wallet yang ingin kamu isikan saldo.
  • Contohnya saldo GO-PAY
  • Langkah selanjutnya,masukan nomor telepon GO-PAY kamu,jumlah Nominal,selanjutnya pilih sumber rekening motionbanking kamu. Jika sudah klik " Lanjut "
  • Silahkan selanjutnya lihat rinciannya Dan lihat biaya administrasi Rp2000, jika sudah yakin,"konfirmasi"
  • Langkah terakhir masukan pin motionbanking kamu.
  • Proses TopUp saldo GO-PAY kamu lagi di proses salahkan tunggu beberapa saat.

Catatan!
Semua Transaksi melalui Aplikasi Motionbanking memiliki biaya Administrasi berbeda-beda.

Nah Itulah pembahasan Cara top-up saldo GO-PAY,Ovo, Shopeepay via Motionbanking terbaru, dan di atas juga sudah admin jelaskan apa saja keuntungannya. Jika ada pertanyaan tentang TopUp saldo via Motion banking tinggalkan pesan di komentar di bawah ini. Terima Kasih.