<

Cara Daftar & kode Referral Pluang Terbaru 2024

Yuk daftar aplikasi pluang dapatkan bonus reward juta rupiah sekarang juga.
Kode referral pluang: SUWA374681
Cara Daftar dan kode Referral Pluang - Pluang adalah sebuah aplikasi investasi masa kini, yang cocok sekali buat pemula hingga pakar dalam melakukan investasi, membahas mengenai cara melakukan pendaftaran di aplikasi pluang sendiri cukup terbilang sangatlah simpel.

Hanya melalui beberapa tahapan Teman-teman bisa melakukan pendaftaran, namun untuk bisa mendapatkan bonus dari melakukan pendaftaran akun saat pertama kali, tentunya kalian harus tahu bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut.

Mungkin kalian yang membaca ingin mencari rekomendasi dari dan cara melakukan pendaftaran, nah jika iya! Teman-teman membaca artikel yang tepat karena ruanginfo.web.id akan memberikan informasi mengenai cara pendaftaran akun dan memasukkan kode referral di aplikasi pluang.

Kode Referral Pluang

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pendaftaran mimin sampaikan terlebih dahulu berikut ini adalah kode referral pluang yang bisa Teman-teman gunakan dalam melakukan pendaftaran akun pluang di antara lain sebagai berikut.:

Kode referral pluang; SUWA374681

Apakah Investasi Pluang Aman?

Membahas mengenai hal keamanan investasi di aplikasi pluang, tentunya aman dong, karena aplikasi pluang sudah memiliki izin BAPPEBTI dan KOMINFO, jadi untuk masalah keamanan tentunya aplikasi pluang tidak di ragukan lagi.

Apa Itu Investasi Pluang?

Investasi pluang- adalah salah satu platform untuk investasi jual beli yang di mana untuk layanan investasi di aplikasi pluang mencakupi beberapa layanan seperti jual beli emas, jual beli saham, dan produk digital lainnya seperti mata uang elektronik Cryptocurrency (Bitcoin, Ethereum dll). yang di kelola oleh PT PG Berjangka.

Keuntungan Menggunakan Kode Referral Pluang

Membahas mengenai keuntungan dalam menggunakan kode referral pluang, kode referral adalah sebuah program yang dimana program dari aplikasi pluang sendiri mencakupi beberapa keuntungan berupa uang tunai, mulai dari RP15ribu - Rp25.000 hingga 1juta rupiah.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa progam bonus dari kode referral pluang ini beragam, namun untuk bisa mendapatkan bonus dari pendaftaran akun pluang kalian harus simak artikel ini sampai habis, supaya kalian bisa mendapatkan bonus dari pendaftaran akun saat permata kali melakukan pendaftaran.

Fungsi dari kode Referral!
  1. Fungsi dari sebuah kode referral dalam sebuah aplikasi pluang adalah memudahkan kalian dalam melakukan pembukaan akun. Dan mendapatkan rekonstruksi pendaftaran akun.
  2. Selanjutnya iyalah mendapatkan bonus dari pendaftaran akun pluang.

Bagaimana Cara Memasukkan kode Referral Pluang?

Mengenai cara melakukan pendaftaran akun pastikan kalian sudah memiliki syarat berupa KTP, dan nomor HP, email dan rekening bank BCA. Jika sudah mari simak langkah pendaftaran akun pluang berikut ini:

  • Langkah pertama install aplikasi pluang disini.
  • Jika sudah di install, kemudian silakan kalian buka aplikasi pluang, lalu klik 'Daftar' pada halaman utama aplikasi pluang.
  • langkah selanjutnya masukan nomor telpon, dan Nama lengkap, di lanjutkan memasukkan kode referral pluang, untuk mendapatkan bonus dari pendaftaran akun, untuk kode referral bisa gunakan ini {SUWA374681}
  • Jika sudah terisi semua klik DAFTAR.

  • Langkah selanjutnya kalian akan mendapatkan kode untuk melanjutkan pendaftaran silahkan masukan kode OTP dari SMS biayanya.
  • Muncul syarat dan ketentuan pendaftaran akun pluang, silahkan baca terlebih dahulu, jika sudah klik

  • Langkah selanjutnya akan diminta membuat pin, guna untuk login di aplikasi pluang kalian nntinya, jika sudah klik konfirmasi.

Pada tahapan ini awal kalian sudah  berhasil melakukan pendaftaran akun, namun kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan bonus dari pendaftaran tadi untuk cara Registrasi akun pluang kalian adalah sebagai berikut:

Untuk melanjutkan pendaftaran registrasi akun pluang kalian perlu menyiapkan data diri seperti KTP dan nomor rekening bank ya sob.
  • Buka dan login di aplikasi pluang, 
  • Pada halaman utama klik menu profil kalian.
  • Selanjutnya silahkan kalian isikan informasi mengenai hal pendaftaran seprti mengisikan nama, data pekerjaan, hingga unggah KTP dan foto bersama KTP, dan data diri lengkap kalian sesuai dengan gambar di bawah ini:

Selanjutnya jika sudah melakukan pendaftaran registrasi akun pluang, tunggu hingga pihak dari pluang memberikan informasi mengenai hal registrasi dari email.

Untuk hal registrasi akun pluang akan memakan waktu 1x24 jam, jika sudah terverifikasi maka langkah selanjutnya kalian bisa langsung di aplikasi pluang kalian jiak sudah terverifikasi maka akan tertulis terverifikasi, untuk melihat bahwa kalian sudah terverifikasi iyalah masuk menu profil dibawah nama kalian akan tertulis terverifikasi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pendaftaran akun pluang, nah itulah beberapa langkah untuk melakukan pendaftaran akun pluang, untuk bonus yang disebutkan diawal kalian bisa melihat di menu saldo kalian ya sob.

Sekian informasi mengenai cara melakukan pendaftaran akun pluang, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapatkan bonus dari pendaftaran akun pluang. Terimakasih.