<

Cara Daftar Akun BIBIT Dan Kode Referral BIBIT Terbaru 2023

Berikut ini panduan lengkap cara daftar akun bibit terlengkap 2021

Ruanginfo.web.id- Semakin berkembang nya teknologi saat ini banyak sekali bermunculan investasi mengusung konsep digital, hanya melalui smartphone yang kita miliki kini kita tidak perlu lagi harus datang ke sebuah Bank ataupun datang kekantor,hanya untuk menjadi salah satu investor.

Nah kali ini sudah ada investasi yang terjamin yang sudah memiliki izin dari lembaga Otoritas jasa keuangan yaitu bibit. Selain kita bisa menjadi investasi jaka panjang, kini bibit menyediakan kode undangan, guna untuk bisa menghasilkan uang yang lebih cepat.

Untuk menjadi salah satu investasi muda yang berkembang di Indonesia, yang di gadang-gadang bisa menghasilkan uang yang lebih efisien kini,kita bisa melakukan investasi melalui bibit,bibit juga telah bekerja sama dengan investasi Reksa dana yang telah terjamin ke Mutahahiran nya. Untuk itu sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar akun bibit mimin akan membahas apa itu bibir untuk mari simak artikel ini:

Baca juga: cara daftar Bank Neo dapatkan bonus kupon 10jt dan uang tunai Rp20.000 ribu rupiah disini

Apa itu bibit?

Bibit adalah perusahaan financial technology milik PT Bibit Tumbuh Bersama yang menyediakan portal marketplace Reksadana untuk memperjual-belikan produk investasi reksadana secara daring dari berbagai perusahaan manajer investasi.

Bibit adalah aplikasi Reksa dana untuk membantu investor pemula untuk memulai berinvestasi. Dengan ada nya aplikasi bibit kita akan di bimbing oleh ahlinya, supaya kita menjadi salah satu bagian investor yang bisa menghasilkan cuan tentunya.

Apa itu Reksa dana?

Reksa dana merupakan sebuah paket investasi dikelola manajer investasi profesional yang sudah berpengalaman di pasar modal. Paket ini akan diisi dengan beberapa jenis investasi seperti saham, obligasi, atau pasar uang. Sejalan waktu, jika harga reksa dana yang kamu beli naik, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga ini ketika kamu jual.

Reksa dana cocok untuk investor pemula karena ada manajer investasi yang mengelola uang kamu secara profesional. Bibit juga hanya memilih manajer investasi dengan performa konsisten dan reputasi yang baik sebelum menjalin hubungan kerja. Jadi, kamu nggak perlu pusing dan tinggal terima beres, deh.

Bagaimana teman-teman yang ingin beranjak memulai berinvestasi, tak ada salahnya mencoba, berikut ini panduan Lengkapnya cara registrasi bibit:

17 Langkah Cara Daftar Akun bibit menggunakan kode undangan?

Sebelum memulai berinvestasi sobat tentunya harus memiliki akun bibit yang sudah teregistrasi dengan benar,berikut ini panduan lengkap registrasi akun bibit dengan cepat menggunakan smartphone:

1. Download aplikasi bibit

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah menginstall aplikasi bibit di PlayStore ataupun AppStore atau bisa klik Disini

2. Registrasi

Langkah selanjutnya silakan sobat buka aplikasi bibit yang sudah sobat download lalu klik pada "registrasi"

3. Mengisi data tanggal lahir

Langkah selanjutnya silakan sobat isi data "tanggal lahir" sesuai dengan KTP yang sobat miliki

4. Menjawab 6 kuesioner

Langkah selanjutnya silakan isi 6 jawaban mention yang terdapat pada pertanyaan dengan singkat

5. Mengisi pendapat bulanan

Selanjutnya silakan sobat isi penghasil bulan baik dari istri maupun sewa dengan singkat

6. Mengisi Qostion total ke kayayaan

Selanjutnya silakan sobat isi total aset kekayaan yang Sobat miliki sesuai dengan keinginan

7. Mengisi Qostion dalam investasi

Langkah selanjutnya mengisi Qostion dasar investasi

8. Mengisi Qostion dasar keuangan

Selanjutnya silakan sobat mengisikan pertanyaan Qostion dasar keuangan dalam investasi

9. Profil Rasiko

Selanjutnya akan muncul pada halaman profil rasiko langkah selanjutnya kita akan melakukan pendaftaran untuk bisa memulai siapkan terlebih dahulu nomor HP yang sobat miliki, lalu Klik lakukan registrasi akun bibit

10. Registrasi nomor HP dan kode undangan 👉BONUS25YUK

Berikut ini masukan nomor HP dan masukan kode undangan berikut ini agar sobat bisa mendapatkan uang bonus sebesar Rp 25.000 untuk pengguna baru 

Kode undangan 👉 BONUS25YUK

Langkah selanjutnya memasukkan kode undangan di atas☝ jika sudah klik lanjut

11. Kode OTP

Langkah Selanjutnya tunggu kode OTP untuk bisa melanjutkan langkah berikut nya

12. Mengisi data diri

Langkah selanjutnya lakukan pengisian data diri sesuai dengan KTP, mulai dari alamat email, pendidikan, penghasil pertahun,dan data Rekening Bank. Jika sudah klik Berikutnya

13. Foto KTP

Langkah selanjutnya lakukan upload KTP dengan jelas hingga foto bersama KTP

14. Tanda tangan

Langkah selanjutnya adalah melakukan tanda tangan📝 yang tersedia di kolom Qostion ,jika sudah klik daftar sekarang

15. Buat PIN

Langkah terakhir adalah membuat PIN guna untuk masuk ke aplikasi Bibit yang sobat Miliki

16. Cek e-mail

Silahkan sobat cek e-mail guna untuk verifikasi data yang sobat Lampir kan 

17 Pendaftaran berhasil

Selamat pendaftaran akun bibit sobat telah berhasil, langkah selanjutnya sobat hanya menunggu 1x24 untuk bisa melakukan investasi sobat  ataupun bisa melihat hasil bonus yang sobat Terima.

Artikel aplikasi penghasil uang:

Keuntungan Menggunakan Kode REFERRAL BiBit

Seperti yang sudah admin jelaskan di atas, dengan menggunakan kode undangan/ REFERRAL berikut ini:
👉 BONUS25YUK
ketika sobat melakukan pendaftaran akun bibit  sobat akan mendapatkan bonus Cashback berupa uang Rp25.000, nanti nya uang tersebut akan masuk langsung ke akun bibit yang sobat miliki, uang tersebut bisa sobat gunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi bibit.

Cara melihat kode REFERRAL bibit?

Nah mungkin sobat masih bingung dan bertanya tanya bagaimana cara melihat kode undangan bibit yang sobat miliki berikut ini panduan lengkap cara melihat kode undangan bibit sobat:

  • Di halaman utama aplikasi Bibit buka menu Profil sobat
  • Kemudian scroll ke bawah dan pilih menu Referral
  • Di sana tertera kode yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka
  • Agar terlihat lebih menarik, sobat bisa mengedit kode tersebut sesuaikan dengan keinginan yang sobat mau.

Kesimpulan

Demikian yang bisa admin sampai mengenai cara daftar dan keuntungan menggunakan kode REFERRAL bibit. Melihat zaman yang semakin berkembang dari masa ke masa sewajarnya kita harus melek ataupun melihat ke depan, agar tidak ketinggalan zaman, ayuk mulailah melakukan investasi di masa mudamu agar kelak di masa tua sobat tidak lagi bekerja keras.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk gunakan kode REFERRAL bONUS25YUK selamat mencoba.