<

Cara Daftar Akun Neu Dan Kode Referral NEU Terbaru 2024

NEU - Adalah aplikasi Catatan keuangan Dan Transfer antar Bank gratis, PT Neu Inklusi keuangan, hadir untuk membantu kita dalam melakukan transaksi digital dalam satu genggaman
Cara Daftar Akun Neu Dan Kode Referral NEU - Hello Teman-teman apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan yang sehat selalu pada kesempatan yang baik ini mimin akan berbagai informasi bagaimana? cara daftar aplikasi neu secara detail dan lengkap, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah saat melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi Ruanginfo akan berbagai informasi bagaimana cara daftar aplikasi neu menggunakan kode Referral, supaya kalian bisa mendapatkan uang tunai saat melakukan pendaftaran di aplikasi neu. Untuk bisa melanjutkan bagaimana cara daftar aplikasi neu, lebih Baik simak terus artikel ini, supaya informasi pendaftaran akun kalian bisa mendapatkan bonus.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar hingga cara Verifikasi data agar mendapatkan bonus berupa uang tunai Rp20 ribu hingga juta rupiah, simak dulu penjelajah mengenai apa itu neu? Berikut ini.

Apa itu Aplikasi Neu?

NEU adalah aplikasi Catatan keuangan dan Transfer antar Bank GRATIS di seluruh Indonesia. Yang memberikan fasilitas Buggating dengan memiliki hesteg satu genggaman.

Melalui aplikasi Neu kalian akan di permudahkan untuk Melakukan Transaksi Antar Bank GRATIS alias free, Tak hanya Transfer antar Bank saja, aplikasi Neu juga menyediakan beberapa layanan yang mudah di gunakan seperti melakukan pembayaran tagihan pembelian produk hingga berbagai macam kebutuhan financial bisa kita gunakan di aplikasi neu.

Untuk fitur-fiturnya aplikasi neu menyediakan banyak sekali kegunaan bukan hanya bisa melakukan transaksi antar bank saja namun neu juga memiliki fitur yang menarik utuk di gunakan du antara lain sebagai berikut.

Fitur-fitur Unggulan Apa Saja Yang di Miliki Aplikasi Neu!

Membahas tentang fitur-fitur tentunya aplikasi neu berbeda dengan bank konvensional lainnya iya banyak mencakupi layanan antara lain ialah.
  • Bayar layanan Internet
  • Neu Budgeting
  • bayar tagihan air
  • bayar tagihan listrik
  • beli pulsa dan kuota
  • Jual beli emas
  • Per thu per lending P2
  • Pinjaman neu Leon

PENJELASAN MENGENAI FITUR-FITUR NEU

Mengenai produk dan layanan hingga fitur-fitur aplikasi neu menyediakan jasa layanan terbaik di indonesia untuk saat ini iyalah sebagai berikut

1. TRANFER ANTARA BANK

Neu menyediakan layanan berupa layanan gratis biaya administrasi hingga berbagai macam kebutuhan financial. Kamu juga akan hemat dalam melakukan transaksi pembayaran dan pembelian produk di. Di berbagai e-commerce di Indonesia.

2. Neu Budgeting

NeuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran dan pemasukan dari mutasi bank secara otomatis. Selain itu kamu bisa melihat analisa laporan catatan keuangan perbulannya melalui neu.

3. Jual & Beli Emas Digital

NeuGold  sebutan perdagangan aset digital, kamu juga bisa melakukan berbagai macam pembelian produk hingga berbagai macam penjualan produk, yang mencukupi layanan jual beli Emas, dengan layanan neuGold kamu juga bisa menabung seperti halnya membeli Emas dalam bentuk digitalnya masa kini.

Pastikan untuk membeli Emas di aplikasi neu juga terbilang cukup aman sampai saat ini karena dalam konteks jual beli Emas di aplikasi neu sudah memiliki izin resmi dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor KEP-50/NB.1/2018. Jadi aman lah.

4. Pinjaman Online NeuLoan

Untuk yang hobi dalam melakukan pinjaman meminjam neu juga menjadikan layanan berupa pinjaman tunai, yang bisa kalian ajukan dalam layanan NeuLoan.

Untuk pinjaman online di aplikasi neu juga bisa terbilang cukup rendah untuk bunganya sendri 04%, di bandingkan dengan produk Kompetitor seperti kredito dan pinjaman lainnya.

Untuk tabel hitungan neu adalah:

  • Limit pinjaman: Rp500.000,00 sampai Rp2.000.000,00
  • Jangka waktu pinjaman: minimum 61 – 91 hari.
  • Biaya layanan: 0,4% – 0.6% per hari
  • Maksimal suku bunga pertahun (APR): 144%
  • Batas usia peminjam: 21 sampai 60 tahun.
  • Hanya perlu KTP saja!

5. Bayar Tagihan

Selain teman-teman bisa melakukan pinjaman online aplikasi neu juga bisa bayar-bayar tagihan bulanan yang dimiliki secara mudah dan cepat lewat aplikasi neu. Tagihan bulanan dari air PDAM, listrik PLN, telepon (Indosat, Smartfren, Three, Telkomsel, XL), internet (Indihome dan Telkom), dan TV (Nexmedia, Indovision, Transvision) sudah bisa kamu bayar dengan menggunakan fitur ini. Semakin dimudahkan kan kamu jika menggunakannya.

6. Beli pulsa paket data

Gak perlu lagi pindah aplikasi buat isi pulsa! Cukup beli pulsa di neu saja. Pulsa yang tersedia antara lain Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, dan Three dengan berbagai pilihan denom. Kamu juga bisa beli pulsa atau token listrik supaya rumah terus terang. Transaksi sekarang ya!

7. Top up E-Wallet

Kamu juga sudah bisa melakukan top up E-Wallet yang dimiliki lewat neu juga loh! Saat ini kamu bisa top up E-Wallet GO-PAY, OVO, Link Aja, dan DANA.

Baca juga:

Apakah Aplikasi NEU Aman?

Sejauh ini aplikasi neu, bisa di katakan cukup aman karena aplikasi neu sudah terintegrasi olah lembaga keuangan yaitu Otoritas jasa Keuangan (OJK). Mari mimin bahasa tuntas tentang Neu aman atau tidak untuk kita gunakan untuk Transaksi sehari-hari. tenang jangan ragu karena.

NEU, aplikasi keuangan yang di dukung oleh Safecash, (PT Inklusi keuangan nusantara). yang memiliki izin transfer Dana yang di keluarkan oleh Bank Indonesia (BI),pada tanggal 14 Agustus 2019. Dengan nomor lisensi 21/253/Bd/8. jadi di jamin aman.

Baiklah itu pembahasan Singkat tentang NEU. Tapi Sebelum kalian dapat menggunakan Neu aplikasi Transaksi apapun sobat harus memiliki terlebih dahulu namanya akun yang telah terverifikasi sebelum kalian menggunakan nya. Untuk itu mimin sudah merangkum detail akan panduan pendaftaran sebagai berikut:

Bagaimana Cara Daftar Aplikasi NEU?

Apakah? tertarik untuk membuat akun NEU. Setalah membaca singkat Artikel di atas. Kalau iya! silahkan simak langkah-langkah berikut ini. Cara daftar dan registrasi akun NEU.

  • Install/ Download aplikasi NEU DISINI.
  • Jika sudah Terinstall silahkan Buka aplikasi Neu.
  • Kemudian Lakukan pendaftaran. Sesuai dengan perintah.
  • Lalu lengkapi Data diri sesuai E-KTP yang kalian.
  • Ketikan nomor Hp yang kalian gunakan. Lalu tunggu Kode OTP via SMS, jika sudah lalu masukan.
  • Di kolom kode Referral bisa gunakan SUWA4960, supaya kalian mendapatkan Cashback hadiah pendaftaran pertama sebesar Rp20.000 ribu.
  • Dilanjutkan Buat PIN Berfungsi sebagai login kalian.
Sampai langkah disini pendaftaran akun neu kalian berhasil, namun untuk bisa mendapatkan bonus 20ribu kalian wajib melakukan registrasi untuk cara registrasi mari simak langkah berikut ini.

>>LOGIN TERLEBIH DAHULU DI APLIKASI NEU.
pada halaman utama aplikasi neu klik profil kalian di bagian atas kanan, klik saja di sana.
>> KLIK VERIFIKASI
Langkah selanjutnya kalian akan di hadapkan dengan menu verifikasi e-mail terlebih dahulu, silahkan lakukan.
> Langkah selanjutnya siapkan terlebih dahulu KTP kalian.

> Selanjutnya silahkan kalian unggah KTP kalian pada halaman unggah KTP. Lakukan verifikasi sekarang.

>>ISI DATA DIRIMU
Langkah selanjutnya lakukan pengisian formulir pendaftaran akun sesuai dengan yang di butuhkan.
>>PENDAFTARAN BERHASIL
Jika sudah melakukan pengisian formulir pendaftaran kalian hanya menunggu hingga terdapat konfirmasi pendaftaran berhasil seperti gambar di bawah ini.

Setelah melakukan pengajuan pendaftaran akun neu kalian akan mendapatkan bonus berupa poin Rp20 ribu poin dalam artian adalah uang yang bisa kalian reedem menjadi uang tunai nantinya.

Apa itu Kode Referral Neu?

Kode Referral NEU adalah sebuah kumpulan kode yang terdiri dari Angka dan huruf, kode referral juga bisa di kenal istilah kode undangan, dan kode Refrensi, kode referral berguna untuk mendapatkan bonus hingga rekomendasi pendaftaran, supaya pendaftaran kita berjalan dengan lancar.

Bisanya kode referral berguna untuk mengundang pengguna baru yang belum melakukan pendaftaran untuk mengajak orang lain mendapatkan bonus bersama-sama.

Itu juga merupakan bagian dari program yang di adakan oleh aplikasi neu untuk bisa mendapatkan pelanggan/ pengguna, namun dengan menggunakan kode referral/undangan kita akan mendapatkan keuntungan berupa hadiah tersebut.

Baca juga: Cara Daftar dan memasukkan kode referral neu aplikasi penghasil uang terbaru

Kenapa Harus Daftar Via Kode Referral?

Jika kamu baru menginstal NEU aplikasi dan kalian menggunakan kode undangan/referral maka kalian akan mendapatkan keuntungan berupa saldo sebesar 10rib hingga 20 ribu rupiah untuk masing-masing pengguna baru dan juga pemilik kode undangan untuk mengundang orng lain.

Keuntungan lainnya adalah yang bisa kalian dapatkan selain dari bonus adalah sebagai berikut;

Keuntungan:
  • Transaksi Antar Bank gratis.
  • Aplikasi Budget.
  • Jual beli emas. Dalam satu aplikasi.
  • Pinjaman cepat Neuloan
  • Pendanaan peer to peer dengan imbalan menarik.
  • Bayar tagihan Apapun di aplikasi neu.
  • Beli pulsa & paket internet.
  • Loyalty program.
Itulah keuntungan Dan Manfaat besar yang anda Terima, Dalam satu Aplikasi Neu.

Jika sobat tertarik silakan daftar dan  Download sekarang juga tunggu apa lagi Download aplikasi Neu sekarang dapatkan keuntungannya dan kupon setiap hari nya dalam satu Aplikasi bisa memfasilitasi sobat untuk melakukan transaksi apapun, satu aplikasi akan mempermudah Sobat dalam permasalahan transaksi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan Cara Daftar Akun Neu Dan Kode Referral NEU Terbaru 2021,untuk itu admin menyarankan kalian untuk bisa menggunakan aplikasi NEU.

Selainnya memberikan keuntungan serba transaksi gratis kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dari semua transaksi berupa poin yang bisa kalian tarik kembali.

Baiklah demikian informasi Cara Daftar Akun Neu Dan Kode Referral NEU Terbaru 2021, jika ada pertanyaan mengenai cara daftar neu kalian bisa bertanya-tanya di kolom komentar di bawah ini, terimakasih.

Baca juga: Cara Daftar NeoBank dan dapatkan cashback 10jt dan yang tunai Rp20.ribu disini.