<

Cara Transfer Saldo OVO Ke Sesama Pengguna OVO Lainnya

Mau? Cara Mudah Transfer Saldo OVO Ke Sesama OVO - Tidak di pungkiri lagi OVO adalah salah satu Platform Digital elektronik yang mampu memberikan fasilitas kemudahan dalam segi transaksi. Dengan adanya aplikasi ovo melakukan aktivasi pembayaran tagihan,belanja hingga transaksi kirim uang kini sangat mudah dan cepat.

Cara Mudah Transfer Saldo OVO Ke Teman OVO Atau Pengguna Lainnya

Tidak hanya transaksi kirim uang antar bank kini ovo juga bisa kita gunakan transaksi kirim ke sesama pengguna ovo atau TopUp ovo teman, caranya pun sangatlah mudah di lakukan,dengan adanya fitur transaksi dan pembelian dari aplikasi ovo kini, kita sebagai pengguna dompet digital ovo semakin mudah menggunakannya.

Selain itu juga ovo dibekali beberapa fitur-fitur yang mampu membuat para penggunanya nyaman dan mudah di Gunakan,baik dari kalangan muda maupun orang tua sekalipun ovo sangatlah Prendly.

Baiklah kembali membahas bagaimana cara transfer saldo ovo ke teman ataupun pengguna lainnya, untuk itu mimin akan membahas tuntas dengan lengkap dan mudah untuk dilakukan.

Baca juga:

5 Langkah Mudah TopUp OVO Via Mobile Banking Terbaru 2021

Cara TopUp Saldo Ovo lewat Neo+ secara GRATIS dan mudah

Cara Gampang Beli Voucher Game Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2021

Syarat Transfer OVO ke Sesama OVO Lainnya

Untuk bisa melanjutkan transfer ovo ke ovo lainnya kalian wajib tahu terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan yang berlaku supaya kalian tidak salah melakukan transaksi.

Untuk syarat supaya kamu bisa melakukan transfer saldo OVO kamu wajib melakukan upgrade ke akun Primer terlebih dahulu,agar proses transaksi yang ingin kamu lakukan berjalan dengan lancar. Untuk upgrade akun ovo dengan mudah kalian bisa baca artikel disini.

Untuk sebagai penerima saldo ovo ataupun teman kamu,yakinkan juga bahwa OVO meraka sudah melakukan upgrade premier, untuk syarat selanjutnya pastikan kalian sudah memiliki saldo ovo yang cukup, karena jika ingin melakukan kirim uang dari ovo ke ovo lainnya harus memiliki uang Rp10.000 ribu rupiah.

Cara Transfer OVO ke Sesama OVO Lainnya

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari simak langkah demi langkah Cara Mudah Transfer Saldo OVO Ke Teman OVO Lainnya berikut ini.
  • Buka aplikasi OVO kalian.
  • Pada halaman utama aplikasi OVO kalian pilih menu *TRANSFER*

  • Langkah selanjutnya pilih menu *KE SESAMA OVO*

  • Selanjutnya masukan nomor telepon tujuan, di lanjutkan masukan Nominal jumlah yang ingin kalian kirim jika sudah klik *LANJUT*

  • Selanjutnya Cek detail info Transaksi jika sudah yakin benar klik *TRANSFER*

  • Di lanjutkan memasukkan PIN OVO kalian.

  • Transfer saldo OVO ke OVO lainnya Berhasil.

Langkah selanjutnya kalian bisa langsung mengecek transaksi kalian di riwayat transaksi untuk memastikan bahwa transaksi kalian berhasil di lakukan, setalah kalian memasukkan pin transaksi maka proses kirim saldo ovo ke ovo lain akan segera di proses tidak memakan waktu lama hanya menunggu beberapa menit saja.

Keuntungan Menggunakan OVO

Sesudah melakukan transaksi mungkin kalian masih bertanya-tanya kenapa sih harus menggunakan aplikasi ovo sebagian alat transaksi, sudah kita ketahui aplikasi memiliki beberapa keuntungan saat menggunakan aplikasi ovo apa lagi sebagai transaksi ke sesama Ovo lainnya. Untuk itu mimin sudah merangkum akan keuntungan menggunakan aplikasi ovo saat melakukan kirim saldo ovo ke ovo lainnya.

1. GRATIS biaya Transfer

Sebelumnya mungkin kalian sudah melakukan kirim saldo ovo ke ovo lainnya, keuntungan yang kita dapatkan pertama adalah bebas biaya transfer ke sesama pengguna bisa di bilang gratis alias freee tanpa biaya transaksi.

2. Mudah & cepat

Keuntungan selanjutnya yang kita dapatkan saat melakukan kirim saldo ovo ke ovo lainnya sangat mudah yang perlu kita persiapkan hanyalah nomor telpon kawan kita maupun nomor keluarga dan nomor yang ingin kalian isikan saldo nya.

3. Proses kirim saldo ovo cepat

Keuntungan menggunakan aplikasi ovo sebagai alat kirim saldo ovo ke sesama adalah yaitu transaksi apapun baik kirim saldo rekening bank maupun kirim saldo ke sesama ovo cukup di bilang sangat cepat proses hanya memakan waktu beberapa detik maka proses kirim saldo ovo kalian akan segera di proses.

Kenapa Harus Menggunakan Ovo Sebagai Alat Transaksi?

Selain mendapatkan keuntungan saat menggunakan aplikasi ovo kalian juga bisa lo menggunakan ovo sebagai alat pembayaran tagihan listrik,pembelian listrik,TopUp saldo e-wallat lainnya hingga transaksi pembelian paket pulsa data dan pembayaran TV kabel lainnya.

Selain itu ovo juga memberikan beberapa fitur unggulan seperti sudah bisa melihat segala riwayat transaksi, jadi kita saat melakukan aktivitas di aplikasi ovo dengan nyaman dan tidak takut untuk salah melakukan transaksi, keunggulan dari fitur ovo selanjutnya kalian bisa lo. Cetak kartu ovo seperti kartu ATM, cara cetak kartu pun terbilang cukup mudah.

Kalian hanya perlu datang ke market seperti moll matahari dan menunjukkan nomor telepon saja kalian sudah bisa melakukan cetak kartu,dengan syarat kalian cetak kartu fisik ovo harus membayar biaya tergantung jenis kartu yang ingin kalinya cetakan. Dari nilai Rp25.000 rupiah, ataupun jika ingin melakukan cetak kartu gratis kalian melakukan pembelian produk menggunakan aplikasi ovo maka secara otomatis kalian akan di tawarkan cetak kartu secara gratis.

Baca juga:

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2021,Mudah dan Cepat!

Cara Registrasi dan Pembelian Reksadana di OVO invest Mudah Cepat dan Menguntungkan

2 Cara Mudah Bayar Tagihan Bulanan first Media Via Aplikasi OVO Terbaru 2021

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari Cara Transfer Saldo OVO Ke Teman OVO Atau Pengguna Lainnya, untuk itu mimin selalu menyarankan Teman-teman untuk selalu menggunakan aplikasi ovo sebagai alat transaksi kamu.

Sudah mimin jelaskan ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan, saat menggunakan aplikasi ovo sebagai alat pembayaran tagihan ataupun transaksi kalian. Selain mendapatkan keuntungan bebas biaya transaksi kalian juga akan mendapatkan voucher belanja lo.

Baiklah sekian informasi cara Transfer saldo ovo ke ovo lainnya, Semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman, dan menambah ilmu pengetahuan kalian, jika ada pertanyaan mengenai cara transfer saldo ovo ke ovo lainnya, kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah, Terimakasih.