<

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat Dompet Digital OVO, Mudah dan Cepat!

Langkah pertama silahkan kalain buka terlebih dahulu aplikasi ovo kalian,jika sudah di lanjutkan Tapi pada bagian Lainnya.

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat OVO
-
Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu bagaimana cara bayar tagihan PDAM menggunakan Dompet Digital Dari OVO.

OVO adalah Dompet digital yang merupakan salah satu layanan keuangan digital asal Indonesia,yang memberikan pelayanan secara digital (online),untuk memudahkan pengguna bertransaksi di merchant. Untuk saat ini OVO sudah bisa di gunakan Merchant seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee,dan masih banyak Merchant lain yang kamu bisa gunakan berbelanja dengan metode pembayaran dari Dompet Digital Ovo.

Selain itu juga dompet digital dari ovo sudah cukup baik dari segi fitur hingga cara pendaftarannya pun sangat simpel dan cepa,fitur-fitur ovo juga bisa kita gunakan, berbagai macam layanan baik beli pulsa Token listrik hingga PDAM dan lainnya.

Baiklah tanpa berlama-lama Untuk bisa melanjutkan bagaimana Langkah tepat agar proses pembayaran tagihan penggunaan PDAM(air) kalian berjalan dengan lancar kalian harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang kalian harus persiapkan sebelum melakukan pembayaran tagihan menggunakan aplikasi OVO.

Untuk itu disini Ruanginfo.web.id sudah merangkum syarat dan ketentuan yang harus di persiapkan sebelum beranjak membayar tagihan dengan metode pembayaran dari Dompet digital OVO.

Baca juga:

Syarat Bayar Tagihan PDAM Lewat Dompet Digital OVO

Membahas mengenai syarat ketentuan pembayaran tagihan melalui aplikasi OVO Dompet digital indonesia,syarat yang pertama adalah pastika terlebih dahulu bahwa aplikasi ovo kalian sudah melakukan upgrade ke primer,syarat yang ke-dua pastikan saldo ovo kalinya cukup untuk melakukan pembayaran tagihan sesuai dengan kebutuhan kalian,syarat yang ketiga untuk bisa menggunakan aplikasi Ovo sebagai metode pembayaran tagihan PDAM pastikan terlebih dahulu bahwa kalian tahu nomor tagihan PDAM kalian,sejauh ini hanya itu saja syarat yang harus kalain ketahui.

Cara Bayar Tagihn PDAM Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2021

Jika kalain sudah mengatahui persyaratan yang telah admin sampai sebelumnya,baiklah admin akan memberikan panduan lengkap cara bayar tagihan PDAM lewat dompet digital dari Ovo sebagai berikut:

1. Buka aplikasi ovo

Langkah pertama silahkan kalain buka terlebih dahulu aplikasi ovo kalian,jika sudah di lanjutkan Tapi pada bagian Lainnya.

2. Pilih PDAM

Langkah selanjutnya silahkan pilih menu PDAM pada menu katagori.

3. Masukan Lokasi wilayah dan nomor meteran PDAM tagihan

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih wilayah daerah tempat kalin masing-masing,di lanjutkan masukan nomor meteran PDAM jika sudah klik Lanjut ke pembayaran.

4. Cek detail pembayaran tagihan PDAM

Langkah selanjutnya silahkan kalian lihat kembali data kalian nama nilai jumlah pembayaran jika sudah yakin klik konfirmasi.

5. Pilih metode pembayaran tagihan PDAM lewat dompet digital Ovo

Langkah selanjutnya silahkan kalian bayar dengan dua metode pembayaran melalui Ovo paint ataupun Ovo Cash, jika sudah menetukan metode pembayaran,klik bayar.

6. Masukan PIN OVO

Langkah selanjutnya silahkan masukan PIN OVO- kalian agar proses pembayaran tagihan PDAM menggunakan aplikasi OVO- berjalan lancar.

7. Pembayaran Tagihan PDAM Melalui aplikasi OVO- Berhasil

Proses pembayaran tagihan PDAM menggunakan aplikasi OVO- berhasil.

Apakah Ada Biaya Admin Menggunakan OVO?

Kalin pasti akan mendapatkan biaya Admin jika menggunakan metode pembayaran tagihan PDAM menggunakan aplikasi ovo,namun biaya Admin juga tidak terbilang mahal kok hanya Rp2.500rupiah.jika kalian kekantor PDAM mungkin lebih besar adminnya.

Untuk bisa mendapatkan Gratis biaya administrasi kalian juga bisa menggunakan metode pembayaran tagihan melalui aplikasi NeoBank sebagai alat motede pembayaran tagihan PDAM kok sob!.

Baca juga: Cara Daftar Neo+ dan Dapatkan cashback saldo Rp20.ribu dan kupon Expreance 10jt disini.

Apakah Aman Bayar Tagihan PDAM Lewat OVO

Tentu Donk 🔐Aman,karena aplikasi Ovo sudah memiliki izin dari Otoritas jasa keuangan (OJK), jadi sudah di pastikan cukup aman,kalian tidak perlu kwatir menggunakan OVo.

Sebelumnya admin sudah jelaskan di atas sudah banyak platform e-commerce yang telah bekerja sama dengan ovo sebagai metode-metode pembayaran transaksi kamu, jadi tidak usah ragu ya sob,untuk menggunakan aplikasi OVO. Sebagai alat transaksi kamu.

Kesimpula

Baiklah membahas kesimpulan yang telah kita bahasa sebelumnya Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2021,Mudah dan Cepat! untuk itu Ruanginfo.web.id sangat merekomendasikan kalian menggunakan Dompet digital ovo, selain memiliki harga admin terbilang cukup murah hanya Rp2.500.

Menggunakan aplikasi OVO juga terbilang mudah dan cepat🚀hanya butuh waktu tidak kurang lebih 2menit saja proses pembayaran tagihan PDAM kalian selesai di bayarkan.

Baiklah jika ada pertanyaan mengenai Cara bayar tagihan PDAM kalian bisa Bertanya-tanya di kolam komentar di bawah ini,semoga pembahasan singkat di atas bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian, terimakasih.