<

Cara Mudah Transfer Saldo GoPay ke OVO Ataupun Sebaliknya TopUp Ovo Pakai GoPay Terbaru 2021

Sebelum kalian melakukan kirim saldo GOPAY ke OVO tentukan terlebih dahulu bahwa ke-dua aplikasi GOPAY dan Ovo kalian sudah melakukan upgrade secara keseluruhan, Baik itu gopay maupun Ovo,untuk gopay kalian harus melakukan upgrade ke gopay (Plus) untuk Ovo usahakan kalian sudah melakukan upgrade Ovo(Primer).

Mau? Transfer Saldo GoPay ke OVO Ataupun Sebaliknya TopUp Ovo Pakai Gopay Di jamin berhasil-
Sudah kita ketahui bahwa ke-dua Dompet Digital tersebut memang banyak sekali peminat ataupun penggunanya, pasalnya aplikasi dompet digital dengan kehadirannya di era saat ini sangat membantu sekali untuk menyelesaikan segala masalah transaksi secara online.

Fungsi dari sebuah platform dompet Digital Ovo maupun GOPAY memang dirancang secara khusus untuk membantu kita dalam menyelesaikan transaksi yang akan kita lakukan,kedua aplikasi tersebut tidak terlepas dari Peran penting sebuah perusahaan yang memberikan layanan yang sebaik mungkin serta mudah dalam menggunakannya.

Namun tahukah? Kalian ternyata aplikasi GO-PAY ini sudah bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai hal,seperti kirim uang ke sesama pengguna lainnya maupun ke dompet digital lainnya.

Apa lagi dengan kemudahan yang di berikan oleh layanan kedua dompet digital tersebut,menambah alasan kita untuk lebih nyaman memiliki akun gopay dan ovo,dibandingkan kita mambawa uang cash secara langsung jika ingin melakukan berbelanja ataupun kemampuan,Tentunya lebih aman dan nyaman.

Nah sesuai judul artikel ini admin,akan memberikan informasi bagaimana Cara Mudah Transfer Saldo GoPay ke OVO Terbaru 2021, sebelum melanjutkan ke pembahasan inti pada artikel ini kalian harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat untuk bisa melakukan kirim saldo GO-PAY ke OvO maupun TopUp OVO menggunakan Gopay untuk itu simak syarat dan ketentuan di bawah ini:

Syarat dan ketentuan kirim Saldo Gopay ke OVO Terbaru 2021

Sebelum kalian melakukan kirim saldo GOPAY ke OVO tentukan terlebih dahulu bahwa ke-dua aplikasi GOPAY dan Ovo kalian sudah melakukan upgrade secara keseluruhan, Baik itu gopay maupun Ovo,untuk gopay kalian harus melakukan upgrade ke gopay (Plus) untuk Ovo usahakan kalian sudah melakukan upgrade Ovo(Primer).

Syarat tambahan:

  • Akun Gopay harus terverifikasi sudah melakukan upgrade gopay Plus
  • Saldo Gopay kalian harus mencukupi untuk ditransfer ke OVO
  • Saldo juga harus cukup untuk membayar biaya admin jika di butuhkan

Jika kedua syarat dan ketentuan Teman-teman penuhi mari simak cara kirim saldo GoPay ke Ovo ataupun TopUp Ovo melalui aplikasi GoPay berikut ini:

Cara Mudah Transfer Saldo Gopay Ke OVO Terbaru 2021

Mari kita lanjut jika Teman-teman sudah melakukan upgrade ke-dua akun E-wallet yang Teman-teman miliki, Nah sekarang admin akan menjelaskan Langkah demi Langkah yang perlu Teman-teman ikuti sebagai Berikut:

Baca juga: Cara kirim saldo Gopay Ke sesama pengguna Gopay lainnya

Mari simak Langkah demi Langkah cara Transaksi Saldo gopay ke ovo di bawah ini:

1. Langkah Pertama Masuk ke Aplikasi GO-JEK klik Menu Bayar, di menu aplikasi Gopay.

2. Selajutnya pada halaman menu pembayaran pilih *ke rekening Bank*

3. Langkah selanjutnya klik *Transfer 
instan ke rekening baru
*

4. Di halaman rekening baru pilih *rekening CIMB Niaga*

5. Langkah selanjutnya masukan kode 8099. Dilanjutkan dengan nomor ponsel Ovo kalian.
Contohnya ( 8099 0831 2256 8263)
Jika sudah verifikasi selanjutnya klik konfirmasi.

6. Jika nomor ponsel dan teman-teman sudah benar maka akan muncul data seperti nama yang tertera di pop-up, pastikan terlebih dahulu sebelum melanjutkan,jika sudah yakin,klik Lanjut.

7. Selanjutnya silahkan Teman-teman masukan Jumlah yang Teman-teman ingin kirimkan mulai dari Rp10.000 jika sudah klik lanjut.untuk biaya admin Rp2.500 pastikan saldo ada. Terkadang juga gratis🆓.

8. Selanjutnya pastikan kembali namanya si pemilik Ovo, akan muncul kembali data nama hingga biaya admin,jika sudah terasa sudah yakin klik *konfirmasi*

9. Langkah selanjutnya masukan 6 digit PIN gopay Teman-teman,maka secara otomatis kirim saldo gopay ke ovo Teman-teman akan Terkirim.

10. Langkah selanjutnya lihat ke aplikasi Ovo kalian sudah masuk apa belum. Jika sudah berhasil maka Teman-teman akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi ovo Teman-teman dan saldo Teman-teman akan bertambah.

Contoh gambar TopUp Ovo menggunakan aplikasi Gopay berhasil.

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Transaksi GoPay?

Setelah melakukan Transaksi mungkin pihak penerima kalian ingin melihat ataupun teman kalian ingin melihat bukti transaksi yang kamu lakukan setelah melakukan transfer saldo gopay ke ovo, ataupun TopUp GOPAY lewat aplikasi Dana,yang lainnya, jika Teman-teman lupa melakukan screenshot hasil ataupun bukti transaksi Teman-teman juga bisa melihat kembali dengan cara sebagai berikut:

1. Buka aplikasi *GO-JEK* Teman-teman.

2. Jika sudah klik pada menu *explore*.

3. Selanjutnya pilih menu *Riwayat*

4. Langkah selanjutnya Teman-teman akan melihat kumpulan transaksi semua transaksi Teman-teman.

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Transaksi Ovo?

Untuk bisa melihat semua riwayat bukti transaksi Teman-teman di aplikasi OVO sangatlah mudah dan gampang simak cara melihat Riwayat bukti transaksi baik keluar masuk uang Teman-teman sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Ovo yang Teman-teman miliki ataupun login seperti biasanya.

2. Selanjutnya jika Teman-teman sudah masuk kedalam halaman utama aplikasi ovo Teman-teman klik pada menu Histori. Yang berada di di atas pojok kanan.

3. Selanjutnya Teman-teman akan melihat Riwayat bukti transaksi yang Teman-teman lakukan.baik keluar masuk transaksi Teman-teman.

Perlu admin garis bawahi semua yang di lakukan transaksi gopay ke ovo semuanya akan memakan biaya administrasi sebesar Rp2.500 sekali transaksi ya Teman-teman.

Jika Teman-teman sering melakukan transaksi transfer, admin sarankan sebaiknya menggunakan aplikasi NeoBank untuk bisa daftar di aplikasi NeoBank Teman-teman juga bisa membaca artikel di bawah ini;

Baca juga : Cara Daftar Aplikasi NeoBank dan Dapatkan hadiah tunai Rp20.000 ribu dan kupon Exprence 10jt disini.

Baiklah demikian informasi Lengkap Cara Mudah Transfer Saldo GoPay ke OVO Ataupun Sebaliknya TopUp Ovo Pakai GoPay Terbaru 2021, jika ada pertanyaan mengenai cara transfer saldo gopay ke ovo Teman-teman juga bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini.