<

Cara Top Up Saldo Gopay Lewat Aplikasi Dana Terbaru 2023

Langka Selanjutnya Pada nama bank pilih Permata Bank kemudian pada nomor akun masukan kode 898 lalu no HP Gopay yang akan diisi misalnya, 082282572218. Contohnya (898082282572218) jika sudah klik simpan lanjut

Ruanginfo.web.id
- Untuk dapat Isi Gopay Lewat Aplikasi Dana - Ataupun Kirim Saldo Dana ke GOPAY tentunya semua cara itu bisa di lakukan, tapi dengan memenuhi persyaratan di ke-dua Platform Digital tersebut.

Untuk bisa menggunakan ke-dua aplikasi tersebut tentukan terlebih dahulu bahwa ke-dua aplikasi tersebut sudah melakukan Upgrade. Untuk akun DANA Pastikan sudah ter Upgrade menjadi akun premium. Begitupula akun Gopay kamu sudah melakukan Upgrade ke Akun Gopay-Plus.

Baca juga:

Jika kedua akun tersebut sudah memenuhi persyaratan maka langkah selanjutnya kamu sudah bisa melakukan Transaksi, Adapun cara  kirim saldo ke GO-PAY tidak jauh berbeda dengan cara kirim saldo saldo Dana ke rekening bank.

Untuk lebih jelasnya simak langkah demi langkah Top up GOPAY lewat DANA ataupun isi saldo GOPAY melalui aplikasi dana. Berikut ini:

Cara Top Up Saldo Gopay Lewat Aplikasi Dana

Sebenarnya maupun TopUp GO-PAY Ovo dan Shopeepay, sangat mudah menggunakan aplikasi DANA asalkan kamu tahu kode rujukan atau kode virtual account masing-masing Bank tersebut.

Untuk Langkah pertama yang perlu kamu ketahui adalah sebuah kode virtual account di aplikasi GO-PAY terlebih dahulu agar kamu bisa mudah melakukan isi saldo GO-PAY kamu melalui aplikasi DANA. Kode Virtual account yang masih bisa digunakan adalah CIMB NIAGA DENGAN KODE (2849 nomor tujuan)

Untuk lebih jelas simak langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi DANA

Langkah yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi DANA, langkah selanjutnya lalu pilih menu KIRIM.

2. Pilih Rekening Bank

Langkah selanjutnya Kemudian pilih Ke KIRIM Rekening Bank,klik tambahan rekening baru

3. Tambahan rekening

Langka Selanjutnya Pada nama bank pilih Permata Bank kemudian pada nomor akun masukan kode 898 lalu no HP Gopay yang akan diisi misalnya, 082282572218. Contohnya (898082282572218) jika sudah klik simpan lanjut

4. Nominal penarikan

Selanjutnya Masukan jumlah uang yang akan dikirim ke saldo Gopay (minimal 50.000) kemudian pilih Lanjut

5. Konfirmasi penarikan

Langkah selanjutnya yang cek kembali, nominal penarikan hingga biaya admin sudah bisa dilihat jika sudah klik konfirmasi

6. Metode pembayaran

Langkah selanjutnya pilih metode pembayaran melalui SALDO DANA jika sudah konfirmasi

7. Masukan pin dana

Selanjutnya masukan pin aplikasi dana kamu ya sob jika sudah klik konfirmasi Kirim

8. Berhasil

Nah sampai tahapan terakhir kamu sudah berhasil ya sob melakukan penarikan saldo dana ke aplikasi gopay atau kirim TopUp saldo gopay menggunakan dana.

Tanya jawab tentang dana

Banyak sekali yang sering bertanya tentang masalah aplikasi dana simak pertanyaan yang sering di tanyakan di grup Facebook Ruanginfo.web.id sebagai berikut :
? Selain Ke Gopay Kemana Lagi Kita Bisa Transfer Saldo DANA?

Untuk Transfer saldo gopay sebenarnya bisa di lakukan ke dompet digital lain kamu juga bisa melakukan TopUp saldo Shopeepay menggunakan saldo dana hingga  Rekening bank sekalipun bisa kamu lakukan, untuk bisa menggunakan aplikasi dana tentukan terlebih dahulu kode virtual account masing-masing E-wallat jika kamu sudah mengenal Kode-kode Virtual account masing-masing E-wallat kamu pasti bisa melakukan transaksi.

? Kalau Sebaliknya, Dari Gopay Ke aplikasi DANA Apakah Bisa?

Untuk langkah ini sebenarnya bisa bisa saja melainkan kamu harus menggunakan kode Virtual account dari CIMB Niaga dengan kode 8059 tidak ubah sama hal mengirim saldo dana ke gopay di atas.

Untuk bisa melakukan penarikan saldo GO-PAY ke akun dana akan memakan waktu yang lumayan lama sob, 2x24 jam agar proses penarikan saldo kamu akan berhasil.

? Jika tidak berhasil melakukan penarikan saldo dana ke rekening gopay gimana

Tenang sob selagi proses belum dinyatakan gagal tidak perlu kwatir dan risau, jika pun gagal maka saldo aplikasi dana kamu akn secara otomatis di kembalikan ke dompet digital dana kamu, jika tidak atau melewati masa waktu penarikan kamu bisa menghubungi pihak bantuan aplikasi dana sob.

?Apakah ada biaya kirim saldo dana ke gopay?

Tentunya Gratis ya sob transaksi menggunakan aplikasi dana, itupun dengan syarat dan ketentuan sob, aturan bagaimana? Setiap 1 bulan aplikasi dana akan memberikan kita limit transfer 10 x dalam sebulan gratis lo sob. Maka setiap melakukan transaksi transfer menggunakan aplikasi dana sebaiknya kurangi.

? Gimana jika bonus transaksi bulanan saya habis

Jika bonus bulanan transaksi kamu habis kamu akan di kenakan biaya lo sob, satu x transaksi menggunakan aplikasi dana. Terkhusus ya sob.ke rekening bank Rp,2.500 rupiah.

? Gimana saya kalau transfer ke sesama pengguna aplikasi dana Apakah ada biaya?

Tenang sob walupun bonus bulanan kamu habis untuk melakukan penarikan ke rekening bank, kamu ingin mengirim kesesama aplikasi dana, maka secara otomatis dana ke dana GRATIS sob. Tanpa ada ada hambatan alis freeeeeeee.

Kesimpulan

Demikian itulah tutorial Cara kirim saldo dana ke aplikasi Gopay,ataupun TopUp saldo GO-PAY menggunakan aplikasi DANA, semoga artikel ini dapat membantu bagi kamu yang membutuhkan cara kirim saldo dana ke gopay,.

Jika ada pertanyaan mengenai cara kirim saldo dana ke aplikasi gopay, sebaiknya, bertanya di kolom komentar maka admin akan membalas pesanmu, terimakasih atas kunjungan di Ruanginfo.web.id Admin mohon pamit, Selamat mencoba.