<

Cara Mudah Transfer Saldo GOPAY ke Sesama Akun GOJEK | Begini Caranya

GO-PAY adalah uang elektronik yang bisa kamu Gunakan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi GO-JEK. Kamu bisa menggunakan GO-PAY untuk melakukan pembayaran belanja online hingga kebutuhan lainnya.

Ruanginfo.web.id - Hello sob, apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan yang sehat selalu ya. Nah kali ini admin akan memberikan informasi Cara Mudah Transfer Saldo GO-PAY ke sesama pengguna GO-PAY lainnya.

Sudah kita ketahui bahwa aplikasi Digital untuk saat ini sudah banyak sekali yang dapat kita gunakan seperti OVODANA, hingga Shopeepay, gimana tidak Aplikasi Digital bisa memberikan kita kemudahan dalam urusan transaksi baik kirim uang kesesama maupun antar rekening sekalipun mudah & cepat di lakukan.

Untuk itu GO-PAY salah satu nya yang memberikan kita kemudahan dalam menyelesaikan masalah transaksi yang kita ingin lakukan. Sebelum melanjutkan ke pembahasan cara Transfer GO-PAY ke GO-PAY lainnya. Apa sih sebenernya GO-PAY itu?:

Baca juga : Cara Daftar dan Kode Referral CommBank Terbaru 2021

Apa itu GOPAY?

GO-PAY adalah uang elektronik yang bisa kamu Gunakan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi GO-JEK. Kamu bisa menggunakan GO-PAY untuk melakukan pembayaran belanja online hingga kebutuhan lainnya.

Cara menggunakannya pun sangat mudah cepat dan simpel kamu hanya menggunakan aplikasi GO-PAY untuk menyelesaikan metode pembayaran nya.

Namun terlepas dari kemudahan yang di berikan oleh GO-PAY, mungkin juga kamu masih kebingungan bagaimana cara menggunakan aplikasi GO-PAY yang kamu miliki, apa lagi untuk mengisi saldonya.

Jika iya, disini admin akan memberikan informasi yang mudah dan cepat agar kamu bisa melakukan TopUp saldo kesesama pengguna lainnya hingga mintak isi kepada temen sekali pun kamu bisa melakukan nya.

Cara Transfer Saldo GOPAY ke sesama pengguna GOPAY

Untuk bisa menggunakan aplikasi GO-PAY di aplikasi GO-JEK tentukan terlebih dahulu ya sob. Bahwa akun GO-PAY sudah melakukan Upgrade primer jika belum kamu bisa lihat Disini.  supaya kamu bisa menikmati semua fitur-fitur yang tersedia di aplikasi GO-JEK.

Jika sudah mari simak langkah demi langkah cara Transfer Saldo GO-PAY ke sesama GO-PAY lainnya. Cara ini kamu bisa gunakan di seluruh Gray perbelanjaan ya sob, dengan syarat Marketplace tersebut sudah mendukung penerima pembayaran melalui GO-PAY.

Cara kirim GOPAY ke akun GOPAY lainnya

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi *GO-JEK* yang sobat miliki
  • Pada halaman utama aplikasi GO-JEK Tap pada menu *BAYAR*
  • Selanjutnya *MASUKAN NOMOR * telpon,atau kamu bisa mencari di kontak 
  • Jika sudah masukan *JUMLAH NOMINAL* yang ingin kamu kirim, jika sudah *klik konfirmasi*
  • Selanjutnya klik* konfirmasi *pembayaran*
  • Selanjutnya kami bisa memilih *menjadikan teman*, atau kamu *rahasiakan, jika sudah klik konfirmasi pembayaran
  • Selanjutnya Konfirmasi *Pin GO-PAY*
  • Kirim GO-PAY kesesama pengguna BERHASIL.
Sampai disini proses kirim saldo GO-PAY ke GO-PAY lainnya berhasil, untuk melihat, Berhasil atau tidak kamu bisa melihat di Riwayat transaksi. Ya sob, dengan cara berikut ini:

Cara Cek Riwayat Transaksi

  • Masuk ke halaman utama aplikasi GO-JEK
  • Selanjutnya TAP menu chat si pojok kanan atas
  • Selanjutnya TAP PADA menu INBOK
  • Selanjutnya kamu bisa melihat Riwayat semua transaksi yang kamu lakukan tersebut.

Apakah ada biaya kirim saldo GO-PAY?

Untuk kirim ke sesama pengguna aplikasi GO-PAY sobat akan mendapatkan free GRATIS, jika sobat melakukan Transfer ke rekening Bank sobat akan mendapatkan potongan senilai  Rp2.500. Per transaksi.

Demikian itulah tutorial Cara Mudah Transfer Saldo GO-PAY ke Sesama Akun GO-JEK lainnya, jika ada pertanyaan mengenai cara kirim saldo GO-PAY lainnya bisa, tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini terimakasih.