<

Cara Aktivasi Shopee Paylater Simak Cara Daftar Dan Syarat Terbaru 2022

Simak Syarat cara agar sobat bisa memunculkan SpayLater agar di aplikasi Shopee yang Sobat miliki berikut ini
Cara Aktivasi SpayLater Shopee Terbaru

Ruanginfo.web.id- Hello sobat apa kabar kalian semua hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Nah kali ini admin akan Memeberikan tips dan trik agar sobat bisa berbelanja sepuas menggunakan Shopee.

Namun dapat di katakan bahwa aktivitas berbelanja online merupakan kegemaran bagi setiap orang untuk mendapatkan barang yang kita inginkan,tapi terlepas dari itu, banyak sekali kendala masalah dana/ uang, terlebih lagi untuk membeli barang online yang kita inginkan

Namun dalam hal itu Sobat tidak perlu kwatir tidak memiliki uang kini Shopee telah mengeluarkan bantuan berupa layanan Shopee Spaylater yang kita bisa kita gunakan untuk membeli barang online di Shopee menggunakan Shopee Spaylater

Layanan tersebut di ciptakan untuk membantu memberikan pinjaman tunai dan instant yang Sobat bisa peroleh dari Shopee itu sendiri.

Shopee memberikan pinjaman berupa uang tunai dengan limit Rp 750.000 hingga 15 jt tergantung poin kredit yang Sobat miliki,dengan adanya pinjaman dari Shopee Spaylater,kini kita bisa melakukan berbelanja sepuasnya dengan tenor waktu 1 bulan,hingga 3 bulan.

Bagi sobat yang telah memiliki Shopee Spaylater sobat juga bisa melakukan pengajuan limit 1 kali di Shopee Spaylater,layanan ini sangat membantu sekali apalagi di masa pendemi covid19 untuk saat ini.

Baca juga: cara tranfer Shopee ke Rekening bank

Simak Syarat cara agar sobat bisa memunculkan SpayLater agar di aplikasi Shopee yang Sobat miliki berikut ini.

Apa itu Shopee SpayLater?

Mungkin dari kalian masih belum tahu apa itu Shopee SpayLater nah kali ini admin akan menjelaskan apa itu Shopee SpayLater.

Shopee SpayLater adalah alat pembayaran di aplikasi Shopee itu sendiri yang bisa sobat gunakan saat melakukan cek out pembayaran di aplikasi Shopee, Shopee menyediakan layanan ini bagi beberapa orang yang terpilih menjadi salah satu pemegang Shopee Spaylater.

5 Cara mendapatkan Shopee Spaylater

Bagi sobat yang belum mendapatkan notifikasi bahwasanya sobat bisa menggunakan Spaylater /Shopee Spaylater berikut ini tips dan trik agar sobat bisa menggunakan Shopee Spaylater.
  1. Sering seringlah berbelanja menggunakan Shopee minimal 2 x per minggu (atau lebih)
  2. Bayar tagihan listrik menggunakan Shopee (PLN)
  3. Bayar BPJS menggunakan Shopee (BPJS)
  4. Bayar kartu kredit menggunakan Shopee( semua kartu kredit)
  5. Beli pulsa dan paket data menggunakan Shopee (pulsa dan paket data)
Jika sobat sudah sering menggunakan Shopee nah kemungkinan besar data sobat akan menjadi salah satu yang terpilih menjadi pemegang Shopee Spaylater, berikut ini keuntungan menggunakan Shopee Spaylater.

Keuntungan menggunakan Shopee Spaylater  

Keuntungan menggunakan Shopee Spaylater ada banyak sekali keuntungan menggunakan layanan Shopee Spaylater yang Sobat bisa menfaatkan sebagai berikut:

  • Dapat membeli barang dan proses pembayaran pada tanggal 5 bulan depan
  • Beragam macam program yang tersedia yaitu cicilan dengan suku bunga yang cukup rendah
  • Sobat juga bisa mendapatkan limit hingga Rp 15 juta dalam kurun waktu 1bulan lo.

Cara Untuk melakukan aktivasi Shopee Spaylater

Berikut ini beberapa langkah untuk melakukan aktivasi Shopee Spaylater yang sobat miliki agar bisa mendapatkan limit Rp 750.000 hingga 15 jt:

  1. Yang pertama-tama silakan sobat buka akun Shopee yang Sobat miliki lalu klik pada bagian "saya" Lalu lihat pada bagian dompet saya,lalu tekan pada bagian Shopee Spaylater
  2. Jika sudah sobat tekan akan muncul halaman Shopee Spaylater, disini sobat bisa langsung menekankan aktifkan sekarang untuk melanjutkan pengajuan
  3. Langkah selanjutnya sobat akan di mintak Melakukan verifikasi nomor HP yang sobat miliki, dan masukan kode OTP yang sobat Terima malalui SMS jika sobat memiliki WA akan masuk ke Watsapp
  4. Jika sudah memasukan OTP, langkah selanjutnya Sobat akan di mintak untuk upload KTP, dan foto selfie wajah harus terlihat jalas, lalu isi data diri dengan lengkap sesuai dengan yang di minta Shopee Spaylater
  5. Selanjutnya mengisikan data tambah seperti nama ibu kandung,dan nomor kontak darurat yang bisa dihubungi
Pada tahapan yang terakhir Sobat hanya menunggu pengajuan Sobat di Terima dalam kurun waktu kerja 1-2 hari kerja untuk menerima notifikasi pengajuan Sobat berhasil

Kesimpulan

Demikian itu lah tutorial kali ini yang bisa admin sampai kan mengenai cara aktivasi Shopee Spaylater, semoga artikel ini dapat membantu sobat yang masih mencari rekomendasi untuk melakukan aktivasi Shopee Spaylater.

Jika ada pertanyaan mengenai cara aktivasi Shopee Spaylater bisa bertanya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini, atau bisa tanya-tanya mengenai cara yang lainnya bisa juga silahkan tinggalkan coment, baik sekian pertemuan kali ini tutorial cara aktivasi Shopee Spaylater semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah berkunjung. Selamat Mencoba.