<

2 Cara Mudah Bayar Tagihan Bulanan first Media Via Aplikasi OVO

Cara Mudah Bayar Tagihan First Media Via Aplikasi OVO Terbaru 2021 - First Media adalah salah satu penyedia layanan internet rumahan yang terbaik di indonesia.layanan internet first Media menawarkan kecepatan internet hingga 1gbps. Yang tidak kalah menariknya lagi first Media tidak melakukan sistem FUB (pembatasan pemakaian bulanan).

2 Cara Mudah Bayar Tagihan First Media Via Aplikasi OVO Terbaru 2023 - First Media adalah salah satu penyedia layanan internet rumahan yang terbaik di indonesia.layanan internet first Media menawarkan kecepatan internet hingga 1gbps. Yang tidak kalah menariknya lagi first Media tidak melakukan sistem FUB (pembatasan pemakaian bulanan).

Bicara tentang first Media,layanan internet first Media memiliki keunggulan di antara lainnya STB ke berbagai macam jaringan internet first Media, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke smartTV pada wife first Media itu sendiri, memberikan layanan internet tanpa batasan,dan memberikan layanan menonton film netflix, YouTube lebih baik.

Baiklah tanpa berlama-lama mungkin dari kalian sudah tahu apa itu First Media, untuk melanjutkan pembahasan inti artikel ini mimin akan menjelaskan secara detail bagaimana? cara melakukan pembayaran tagihan first Media menggunakan dompet digital ovo cepat dan menguntungkan sebelum kalian beranjak untuk melakukan pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian.

Lebih baik kalian tahu terlebih dahulu apa saja yang bisa kita bayarkan menggunakan dompet digital ovo untuk itu mari simak artikel ini sampai akhir mimin akan berbagai informasi akan panduan lengkap cara bayar tagihan first Media via aplikasi Ovo.

TV kabel Apa Saja? Yang Bisa di Lakukan Pembayaran Tagihan Dengan menggunakan Dompet Digital Ovo?.
  • Biznet home
  • CBN
  • First Media
  • IndiHome
  • K-vision
  • MNC play
  • MNC Vision
  • MyRepublic
  • Transvision
Baca juga:

Bagaimana Cara Bayar Langganan TV kabel First Media via OVO?

Untuk cara bayar tagihan langganan TV kabel first Media Indonesia cara cukup dibilang simpel cepat dan aman tentunya dengan menggunakan dompet digital ovo semua transaksi kamu dalam parlindungan.

Baik lah tanpa berlama-lama lagi mari simak artikel akan panduan bayar tagihan langganan TV kabel first Media Indonesia sebagai berikut:

1. Buka aplikasi OVO kalian.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan buka aplikasi ovo kalian,jika sudah masuk halaman utama pada ovo kalian pilih menu Internet &TV kabel.

2. Pilih menu First Media.

Untuk langkah selanjutnya silakan kalian pilih menu first Media jika kalian ingin melakukan pembayaran tagihan langganan TV kabel first Media kalian.

3. Masukan nomor langganan TV kabel.

Selanjutnya masukan nomor langganan TV kabel kalian,jika sudah klik pada bagian bawah lanjut ke pembayaran.

4. Cek detail informasi pembayaran tagihan.

Selanjutnya silahkan kalian lihat terlebih dahulu detail pembayaran tagihan langganan TV kabel apa sudah yakin dan benar.

5. Tentukan metode pembayaran OVO cash atau OVO points.

Selanjutnya kalian bisa memilih untuk metode pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian menggunakan dompet digital ovo cash atau menggunakan dompet digital ovo points ke-dua cara tersebut memiliki keuntungan tersendiri.

6. Masukan PIN OVO.

Langkah selanjutnya masukan PIN Ovo kalian untuk menyelesaikan pembayaran.

7. Berhasil

Pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian akan segera di proses,kalian akan mendapatkan notifikasi jika berhasil.

Cara Bayar Langganan TV kabel First Media di Tokopedia Bayar Pakai Ovo?

Untuk cara melakukan pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian kalian juga bisa lo,!melakukan pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian menggunakan e-commerce dari Tokopedia namun untuk melakukan pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian tetap menggunakan dompet digital ovo untuk melanjutkan ke pembayarannya. Untuk caranya mimin sudah merangkum sebagai berikut:

Cara bayar tagihan langganan TV kabel lewat Tokopedia!

  • Langkah pertama cukup buka aplikasi Tokopedia kalian.
  • Selanjutnya pilih menu topup tagihan pada halaman utama Tokopedia kalian.
  • Langsung saja pilih menu Internet & TV kabel.
  • Lalu selanjutnya pilih layanan TV kabel “First Media”.
  • Kemudian masukan nomor pelanggan TV Kabel.dan masukan nomor langganan TV kabel kalian,di sertakan dengan kupon jika ada.
  • Jika sudah di isi semua langsung saja klik bayar.
  • Pilih metode pembayaran dengan OVO Cash atau OVO points.
  • Selanjutnya masukan pin transaksi kalian menggunakan dompet digital ovo.
  • Selanjutnya tunggu beberapa menit sehingga kalian mendapatkan notifikasi pembayaran tagihan langganan TV kabel kalian berhasil di lakukan.

Apa saja keuntungan Menggunakan first Media?

Membahas keuntungan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan TV kabel dari first Media sebelumnya sudah mimin bahas sedikit di awal artikel tentang keuntungan saat menggunakan first Media yaitu memiliki kecepatan yang tidak di miliki oleh internet TV kabel lainnya,selain itu juga first Media tidak memberikan sistem FUB kepada penggunanya jadi, untuk lebih detailnya mimin akan rangkum di antara lain sebagai berikut:

1. Layanan Internet Super Ngebut!

Layanan internet yang di berikan oleh first Media tidak tanggung-tanggung dengan Kecepatan mulai 15 Mbps hingga 300 Mbps, dengan tarif langganan bervariasi mulai Rp 371.000 hingga Rp 3.129.000 per bulannya. Selain kecepatan akses Internetnya juga yang bervariasi, jumlah channel TV yang ditawarkan juga berbeda antar paket.Tak hanya itu, penggunaan kuota datanya juga tidak terbatas alias unlimited. Kamu tidak perlu khawatir kuota data habis di tengah aktivitas streaming yang sedang kalian lakukan.

2. Tayangan dengan Kualitas HD!

Kualitas tayangan yang dimiliki First Media juga sangat bagus, hingga High Definition (HD). Dibandingkan dengan layanan TV kabel lainnya, sehingga kamu bisa menonton film anak-anak, lifestyle, edukasi, hiburan, film, musik, olahraga, hingga berita tersedia hingga 24 jam dengan tayangan bervariasi kamu juga bisa loh mengubah-ubah sesuai dengan keinginan yang kamu minati.

3. Terdapat Fitur Parents Lock!

Tak hanya layanan internet yang sempur ngebut yang bisa kamu gunakan hingga kualitas super HD, Di mana melalui fitur satu ini kamu bisa dengan lebih leluasa dalam mengontrol jenis tayangan yang boleh dan tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Fitur ini akan menjauhkan si kecil dari tontonan yang tidak sesuai dengan umur beby.dengan hadir sistem parents lock dari first Media cukup di bilang Goodjob.

Bukan hanya itu saja first Media juga sudah bisa kita sandingkan dengan smartphone yang kita miliki lo sob. Saat kalian bosen menonton film dari TV kabel kalian, kalian juga bisa lo mengakses menggunakan smartphone kalian dengan sistem STB ke perangkat kalian. Jadi kalian bisa menonton film menggunakan smartphone kalian.

Baca juga: Cara Daftar NeoBank dan dapatkan hadiah tunai Rp20rib dan kupon Exprence 10jt disini