<

Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Beli Sekarang Bayar Bulan Depan

Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Beli Sekarang Bayar Bulan Depan
Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Beli Sekarang Bayar Bulan Depan - Hello teman-teman mimin mau kasih info nih, kredivo sudah bisa lo buat belanja menggunakan akun kredit cicilan di alfamart, Alfamidi, Macdonald, DAN+DAN dan lainnya.

Untuk itu mimin akan bahas tuntas bagaimana cara berbelanja menggunakan metode pembayaran kredivo, untuk itu mari simak terus artikel mimin, kerena mimin akan kasih Tips-tips bagaimana cara menggunakan Kredivo sebagai alat pembayaran belanja kalian.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara belanja menggunakan metode pembayaran kredivo, lebih baik mimin ajak kenalan dulu nih apa sih keuntungan menggunakan metode pembayaran belanja menggunakan kredivo untuk lebih lengkapnya mimin sudah merangkum detail akan keuntungan menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan/ belanjaan kalian.

Baca juga:

Begini: Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Pakai Kredivo

Keuntungan menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran belanjaan

Ada banyak keuntungan saat Teman-teman menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan ataupun belanjaan. Untuk itu mimin sudah merangkum akan keuntungan di berikut ini:

1. Tidak perlu membawa uang

Saat kalian ingin berbelanja tapi tidak memiliki uang namun ingat Melakukan berbelanja,tenang kalian bisa lo mengunakan pembayaran dengan menggunakan aplikasi kredivo, cara cukup mudah dan simpel.

2. Belanja sekarang bayar nanti

Selain itu Teman-teman juga bisa lo memakai limit kredit cicilan dengan belanja sekarang bayar 30 hari ke depan. Tentu dong bagi Teman-teman yang memiliki gajih bulanan menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran Teman-teman berjalan dengan lancar tanpa menunggu bulan depan.

3. Proses pembayaran cepat

Saat Teman-teman berbelanja menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran prosesnya cukup terbilang cepat dan mudah Teman-teman hanya memberikan bar kode transaksi Teman-teman sudah selesai di lakukan.

Syarat dan ketentuan menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di alfamart

Sebelum melanjutkan bagaimana cara berbelanja menggunakan metode pembayaran menggunakan aplikasi kredivo kalian wajib tahu terlebih dahulu apa saja syarat agar kalian bisa melakukan berbelanja menggunakan aplikasi kredivo.

Baiklah untuk itu simak apa saja syarat dan ketentuan yang perlu kalian ketahui di antara lain sebegitu berikut.
  • Syarat yang pertama pastikan kalian memiliki saldo kredit dari aplikasi kredivo.
  • Syarat selanjutnya pastikan kalian membeli barang dari alfamart atau Alfamidi,dengan jumlah di bawah Rp 300.000 ribu ataupun kurang,karena aplikasi kredivo memberikan batas berbelanja menggunakan aplikasi kredivo dengan jumlah Rp300ribu setiap hari.

Cara Belanja di Alfamart Pakai Kredivo

Baiklah jika kalian sudah membaca syarat dan sudah mengerti untuk itu mari simak langkah cara berbelanja menggunakan aplikasi kredivo sebagai berikut:

Konfirmasi ke kasir alfamart

  • Pertama-tama,kunjungi Alfamart terdekat.
  • Sebelum melakukan berbelanja pastikan kalian sudah bertanya terlebih dahulu kepada kasir alfamart ataupun Alfamidi,jika kalian ingin berbelanja menggunakan metode pembayaran kredivo.
  • Jika alfamart sudah memberikan informasi bahwa bisa melakukan penerima pembayaran melalui aplikasi kredivo.
  • Kemudian pilih barang yang akan dibeli.
  • Jika sudah memilih barang apa saja yang dibeli, maka tinggal menuju ke tempat kasir.

Buka aplikasi kredivo

  • Langkah pertama buka aplikasi kredivo kalian.
  • Kemudian pada halaman utama aplikasi kredivo kalian klik menu barcode.
  • Selanjutnya pilih alfamart tergantung kalian beli dimana.
  • Setelah muncul Barcode pembayaran kemudian tunjukkan Barcode pembayaran tersebut kepada kasir untuk dilakukan scan.
  • Jika sudah, kemudian tunggu hingga pembayaran sudah di lakukan.
  • Apabila pembayaran sudah berhasil, maka akan muncul tampilan pada aplikasi Kredivo bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan.
  • Setelah pembayaran berhasil dilakukan, maka akan mendapatkan struk sebagai tanda bukti pembayaran dan akan muncul histori transaksi pada aplikasi Kredivo.
  • Jika sudah mendapatkan struk pembayaran, berarti belanja di Alfamart menggunakan Kredivo sudah berhasil dilakukan.
  • Selesai.

Baca juga:

Cara Daftar kredivo Agar Cepat DiSetujui Dengan Cepat Terbaru 2021

Cara Upgrade Akun Kredivo dari Basic ke Premium Mudah dan Cepat Terbaru 2021

Tips-tips berbelanja menggunakan aplikasi kredivo

Mimin selalu mengingat kepada Teman-teman jika ingin melakukan berbelanja menggunakan aplikasi kredivo kalian,pastikan terlebih dahulu bahwa tempat kalian berbelanja telah menerima pembayaran dari aplikasi kredivo.

Karena setiap Gray alfamart Alfamidi, DAN+DAN, McDonalds, dan lainnya sebagai belum tentu bisa menerima pembayaran dari aplikasi kredivo. Oleh kerena itu lebih baik kalian bertanya terlebih dahulu kepada kasir, jika kalian ingin melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran kredivo.

Akhir kata

Baiklah demikian informasi cara berbelanja menggunakan aplikasi kredivo sebagai alat pembayaran kredivo, setalah kalian sudah melakukan berbelanja, pastikan kelain membayar tagihan di aplikasi kredivo pada tepat waktu. Sebelum jatuh tempo.

Jika kalian tidak melakukan pembayaran tagihan di aplikasi kredivo,kemungkinan kalian akan mendapatkan sanksi,apa sanksi nya iyalah penurunan limit kredit kalian.

Jika limit kredit kalian turun kalian tidak bakal bisa menggunakan aplikasi kredivo sebagai mana mestinya, dengan penurunan nilai kredit di aplikasi kredivo,kalian juga akan mendapatkan kredivo kalian dibekukan sementara hingga pemblokiran.

Untuk itu mimin sarankan kalian melakukan pembayaran tagihan di aplikasi kredivo harus tepat waktu. Sebelumnya juga mimin sudah merangkum CARA BAYAR TAGIHAN KREDIVO MENGGUNAKAN NEO+ SECARA GRATIS kalian bisa baca artikel terkait cara bayar tagihan dari aplikasi Neo+ di atas.

Demikian informasi cara berbelanja menggunakan aplikasi kredivo, semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman,dan menambah Ilmu pengetahuan Teman-teman. Ruanginfo.web.id ,pamit undur diri selamat mencoba.