<

Cara Upgrade Akun Kredivo dari Basic ke Premium Mudah dan Cepat Terbaru 2024

Cara Upgrade Akun Kredivo dari Basic ke Premium Mudah dan Cepat Terbaru 2024 - Hello Teman-teman pada kesempatan yang baik ini Ruanginfo.web.id akan berbagai informasi bagaimana cara melakukan upgrade limit kredivo dari besic ke premium Dengan cepat dan mudah Terbaru 2024.

Cara Upgrade Akun Kredivo dari Basic ke Premium Mudah dan Cepat Terbaru 2021 - Hello Teman-teman pada kesempatan yang baik ini Ruanginfo.web.id akan berbagai informasi bagaimana cara melakukan upgrade limit kredivo dari besic ke premium Dengan cepat dan mudah Terbaru 2021.

Mungkin dari sebagian Teman-teman sudah tahu Apa itu?Kredivo. Kredivo adalah Kredit digital yang memberikan fasilitas pinjaman berupa limit Kredit,Sebagian besar dari kita mungkin ingin sekali melakukan kenaikan limit di aplikasi Kredivo dari besic ke premium, Namun terhalang informasi bagaimana cara melakukan perpindahan akun besic ke premium.

Baiklah jika itu keluhan Teman-teman disini mimin akan berbagai informasi bagaimana cara melakukan upgrade kenaikan limit kredivo dari besic ke premium,untuk itu simak terus artikel ini karena mimin akan mengupas tuntas bagaimana cara melakukan perpindahan limit kredivo dengan cepat dan mudah,tentunya mengikutinya syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi kredivo.

Sebelum melanjutkan ke pembahasan inti pada artikel ini alangkah baiknya kalian tahu apa saja keuntungan akun premium,oleh karena itu mimin sudah merangkum detail akan panduan keuntungannya sebagai berikut:

Keuntungan Akun premium kredivo Terbaru 2024?

Baiklah mimin akan memberikan informasi akan keuntungan  keuntungan yang bisa kalian dapatkan setalah melakukan kenaikan limit di aplikasi kredivo di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Limit hingga Rp30 jt!

Limit kredivo kebanyakan dari kita mendambakan yang namanya kenaikan limit kredivo dari aplikasi kredivo. Tidak heran jika kita ingin sekali untuk melakukan kenaikan limit kredivo,karena aplikasi kredivo memberikan fasilitas limit yang menggiurkan hingga Bisa-bisa Rp30 jt.
Selain itu aplikasi kredivo sudah banyak bekerja sama dengan e-commerce ternama,seperti Tokopedia, lazada, blibli, dan Shopee, dan lain sebagainya,sebagai alat metode pembayaran yang praktis dan cepat.

2. Bunga Rendah & Bebas Pilih Tenor Tagihan.

Selain limit kredivo yang di berikan oleh kredivo, bahkan kredivo mengklaim perusahaannya memberikan fasilitas bunga yang cukup rendah untuk akun cicilan sendiri 0% untuk cicilan 3bulan. Selain itu kredivo juga memberikan fasilitas pinjaman dari 3,6,12 bulan, jadi kalian bisa menentukan tenor pembayaran tagihan.

3. Akses Pinjaman Tunai Meningkat!

Sudah kita ketahui sebelumnya bahwa aplikasi kredivo saat pertama kali membuka akun kredivo kita akun mendapatkan notifikasi limit kredivo mulia dari RP300.000.ribu hingga Rp600.000 ribu, jika kalian melakukan upgrade kenaikan limit kredivo,maka secara otomatis akun pinjaman tunai kalian juga akan meningkat menjadi Rp 1jt rupiah,hingga puluhan juta.

Pinjaman tunai dari aplikasi kredivo sangat lah penting sekali Apabila kita dalam keadaan mendesak kita bisa melakukan pinjaman tunai dengan cepat menggunakan aplikasi kredivo,tanpa kalian harus meminjam kepada kelurga terdekat,sekali klik maka pinjaman tunai Anda akan masuk ke rekening.

Itulah keuntungan yang akan kalian dapatkan setalah melakukan upgrade kenaikan limit kredivo dari besic ke premium. Namun untuk bisa mendapatkan itu semua kalian wajib memenuhi persyaratan pengajuan di antara lain mimin sudah merangkum detail akan persyaratan pengajuan limit kredivo sebagai berikut:

Syarat & ketentuan pengajuan limit kredivo

Sebelum melanjutkan untuk melakukan upgrade kenaikan limit kredivo kalian wajib tahu terlebih dahulu apa saja persyaratan pengajuan limit kredivo untuk itu mimin sudah merangkum detail akan syarat & ketentuan pengajuan limit kredivo dari besic ke premium di antara lain sebagai berikut:
  • Pastikan kalian sudah mendapatkan limit dan telah memiliki akun kredivo besic.
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia Antara 18 sampai 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Memiliki akun e-commerce seperti lazada,Bukalapak,Tokopedia,ataupun Shopee,
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.
Document tambahan:
  • Kartu identitas (KTP) dan Swafoto (Selvie)
  • Bukti tempat tinggal: hubungkan akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi
  • Bukti penghasilan: unggah foto NPWP atas namamu sendiri
Baca juga:

Cara Upgrade Akun kredivo dari Basic ke Premium Mudah dan Cepat

Baiklah jika kalian sudah tahu apa saja persyaratan pengajuan limit kredivo untuk itu mari simak langkah untuk melakukan upgrade kenaikan limit kredivo sebagai berikut:
  • Masuk ke Dashboard dalam aplikasi Kredivo kalian.
  • Tap menu profil, dan klik *upgrade*
  • Tentukan lokasi detail(alamat).
  • Pilih cicilan Ekspres (dengan menghubungkan akun digital) atau Reguler (dengan mengunggah dokumen)
  • Lengkapi bukti alamat, bukti penghasilan, dan detail pekerjaan,klik kirim.
  • Proses pengajuan telah selesai dan tunggu konfirmasi Approval paling lambat dalam 5 - 10 menit hingga 1×24 jam.

Berapa Lama Proses Pengajuan Kredivo?

Sebelum mimin sudah jelaskan untuk upgrade kenaikan limit kredivo kalian akan memakan waktu 5-10 menit hingga 1x24 jadi Teman-teman hanya menunggu konfirmasi approval paling penting kalian sudah memenuhi persyaratan pengajuan limit kredivo.

Bagaimana kalau pengajuan saya gagal?

Jika kalian tidak memenuhi persyaratan pengajuan limit kredivo maka kalian akan dinyatakan gagal melalui notifikasi di aplikasi kredivo kalian masing-masing,untuk bisa melakukan upgrade kenaikan limit kredivo kalian,terpaksa harus menunggu 3bulan kedepan agar kalian bisa melakukan pengajuan limit kredivo kalian kembali.

Tips Terhindar Dari kegagalan kenaikan Limit kredivo?

Jika kalian mengalami kesulitan dalam melakukan upgrade kenaikan limit kredivo kalian, mimin ada tips dan trik jitu,al Agar kalian bisa mendapatkan kesempatan bisa melakukan upgrade kenaikan limit kredivo dengan cepat untuk itu simak apa tipsnya sebagai berikut:
  • Pastikan kalian sudah menggunakan akun kredivo kalian selama 3 bulan lebih,dan sudah menggunakan kredivo kalian dalam bentuk cicilan.
  • Tips yang kedua pastikan kalian menyambung e-commerce kalian,dan pastikan kembali e-commerce kalian sudah sering melakukan transaksi/belanja.
  • Tips yang ke-tiga pastikan kalian sudah memenuhi persyaratan pendaftaran seperti alamat Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Tips yang ke-empat pastikan saat melakukan upgrade kenaikan limit Kredivo kalian di pagi hari di waktu jam kerja.
  • Pastikan data kalian sudah lengkap.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan cara upgrade akun kredivo besic ke premium,itulah cara upgrade untuk melakukan pengajuan limit Kredivo,untuk itu mimin tidak pernah lupa selalu mengingatkan, untuk  selalu melakukan pembayaran tagihan di aplikasi kredivo pada tepat waktu, jika kalian mengindahkan himbauan maka kalian akan mendapatkan sanksinya.

Apa itu sanksinya? Kalian akan mendapatkan nilai kredit dari sistem kredivo yang buruk, dan bisa mengakibatkan terblokirnya akun kalian baiklah,sampai disini pembahasan singkat bagaimana cara upgrade kenaikan limit kredivo kalian dari besic ke premium,semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk pengetahuan tentangmu pengajuan limit kredivo kalian, baiklah jika ada pertanyaan mengenai kredivo,kalian juga bisa bertanya di kolom konter yang tersedia di artikel ini. Terimakasih.

Baca juga: Cara Daftar Neobank dapatkah saldo Rp20ribu dan kupon Exprence 10jt disini.