<

Begini: Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Pakai Kredivo

Mau? bayar tagihan BPJS pakai kredivo- Bayar Tagihan/ angsuran BPJS kesehatan memang salah satu yang kewajiban bagi masyarakat Indonesia, kenapa demikian bagi Teman-teman mungkin yang sudah memiliki kartu BPJS tentu dok kalian harus membayar biaya bulanan agar di kemudian hari saat Teman-teman ingin menggunakan tidak terhambat dengan BPJS kalian tiba-tiba mati dan tidak bisa di gunakan untuk melakukan perujukan ke rumah sakit. Di akibatkan Teman-teman telat membayar biaya bulanan BPJS.
Mau? bayar tagihan BPJS pakai kredivo-

Bayar Tagihan/Angsuran/iuran BPJS kesehatan memang salah satu yang kewajiban bagi masyarakat Indonesia, kenapa demikian! bagi Teman-teman mungkin yang sudah memiliki kartu BPJS tentu dong kalian harus membayar biaya bulanan,agar di kemudian hari saat Teman-teman ingin menggunakannya tidak terhambat dengan BPJS kalian tiba-tiba mati,dan tidak bisa di gunakan untuk melakukan perujukan ke rumah sakit. Diakibatkan Teman-teman telat membayar biaya bulanan BPJS.

Untuk menghindari hal tersebut admin akan memberikan informasi bagaimana cara bayar tagihan hingga langganan pembayaran tagihan menggunakan kredivo, mungkin juga Teman-teman belum mengenal apa itu kredivo- adalah layanan kredit online yang bisa membantu Teman-teman untuk menyelesaikan permasalahan tagihan BPJS kesehatan dan lainnya sebagainya.

Berbicara mengenai tagihan BPJS kesehatan, bagi Teman-teman yang ingin melakukan pembayaran tagihan BPJS Teman-teman tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah apa lagi kekantor BPJS hanya untuk membayar tagihan bulanan BPJS kalian. Kini sudah banyak sekali cara melakukan pembayaran tagihan BPJS kesehatan, yang bisa kelian gunakan untuk melakukan pembayaran tagihan BPJS salah satu iyalah menggunakan metode pembayaran tagihan kredivo, selain itu Teman-teman juga bisa lo berlangganan menggunakan kredivo,

Untuk melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan BPJS kesehatan menggunakan kredivo, sebelum melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan BPJS kesehatan menggunakan kredivo alangkah baiknya Teman-teman tahu terlebih dahulu apa saja persyaratan yang kalian harus penuhi untuk itu admin sudah merangkum detail akan syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi kredivo di antara lain sebagai berikut:

Syarat pembayaran tagihan BPJS kesehatan menggunakan kredivo!

Untuk bisa berlangganan pembayaran tagihan BPJS kesehatan menggunakan kredivo kalian wajib terlebih dahulu tahu akan syarat dan ketentuan untuk itu admin sudah merangkum detail syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut:

  • Untuk syarat yang perlu kalian persiapkan adalah pastikan kalian sudah memiliki akun kredivo yang sudah terverifikasi miliki kalian pribadi,dan tidak memiliki tunggakan pembayaran tagihan yang lainnya.
  • Syarat yang ke-dua Pastikan kalian sudah memiliki nomor kartu BPJS kesehatan teman-teman yang masih aktif dan tidak mati. Baik perorangan maupun keluarga ataupun perusahaan.
  • Untuk syarat yang ke-tiga pastikan kembali bahwa aplikasi kredivo kalian cukup untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan kalian.

Keuntungan Langganan BPJS Menggunakan kredivo!

Seperti yang kita ketahui bahwa kredivo adalah layanan Kredit online yang memungkinkan kalian bisa menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan seperti internet  & TV kabel,belanja online, dan pembayaran tagihan PDAM sekalipun. Untuk untuk itu admin sudah merangkum detail akan keuntungan menggunakan langganan pembayaran tagihan BPJS sebagai berikut.

1. Proses Pembayaran Cepat

Keuntungan menggunakan kredivo adalah proses pembayaran cukup terbilang sangat cepat dan akurat.
Saat teman-teman menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan bulanan BPJS.

2. Adanya sistem Langganan BPJS

Selain keuntungan di atas kalian juga akan mendapatkan keuntungan berupa pembayaran tagihan bulanan. selanjutnya akan secara otomatis dibayar oleh kredivo,untuk itu kalian tidak perlu repot repot keluar rumah atau pergi ke kantor BPJS untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan, jika kalian menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran dan langganan kalian akan mendapatkan, notifikasi langganan BPJS.

3. Tanpa Biaya administrasi

Keuntungan menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan bulanan kalian, kredivo tidak memungut biaya saat kalian menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan bulanan BPJS kalian.

Cara Bayar BPJS Pakai Kredivo

Baiklah mungkin teman-teman sudah paham dengan syarat dan keuntungan saat menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan bulanan kalian,untuk mari simak langkah cara bayar BPJS pakai kredivo sebagai berikut:

1. Buka aplikasi kredivo

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi kredivo kalian, pada halaman utama kredivo silahkan kalian TAP menu *LAINYA*

2. Pilih Menu BPJS

Selanjutnya jika kalian sudah masuk menu isi ulang dan tagihan kalian pilih TAP menu * BPJS*

3. Masukkan Nomor Peserta BPJS

Langkah selanjutnya masukan nomor BPJS kalian pada kolom yang tersedia. Di lanjutkan mengisikan tanggal pembayaran langganan jika kalian ingin menggunakan kredivo sebagai langganan pembayaran tagihan BPJS kalian. Jika sudah klik *KONFIRMASI *

4. Masukan PIN kredivo

Selanjutnya masukan PIN kredivo kalian untuk melanjutkan pembayaran BPJS kalian.

5. Pembayaran BPJS pakai kredivo berhasil

Langkah selanjutnya kalian akan mendapatkan notifikasi pembayaran BPJS dari aplikasi kredivo kalian berhasil.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Pakai Kredivo. Setelah kalian selesai membayar tagihan BPJS, tentu donk kalian harus membayar tagihan kredivo kalian, untuk itu admin selalu mengingat kan kepada kalian akan pembayaran tagihan kredivo kalian.

Jika teman-teman mengindahkan himbauan dari aplikasi kredivo tentang penagihan bulan kelian makan kalian akan mendapatkan Sanksi berupa penurunan nilai Kredit yang kalian miliki,dengan adanya penurunan Kredit maka secara otomatis kalian tidak bisa menggunakan aplikasi kredivo di kemudian hari. Bisa-bisa kredivo kalian akan mendapatkan sanksi pembekuan akun kredivo hingga bisa bisa permanen.

Untuk itu admin sudah merangkum detail CARA BAYAR TAGIHAN MENGGUNAKAN NEOBANK. Dengan menggunakan metode pembayaran dari aplikasi Neobank kalian tidak akan mendapatkan biaya administrasi semua transaksi menggunakan Neobank gratis.

Demikian informasi cara bayar tagihan BPJS menggunakan kredivo,Semoga artikel yang RUANGINFO.web.id sampaikan ini dapatkan menambah pengetahuan kalian tentang cara bayar tagihan BPJS menggunakan kredivo.