<

Cara Mendapatkan Kartu Flexi Card kredivo

Cara Mendapatkan Kartu Flexi Card kredivo - kredivo adalah salah satu aplikasi paylater atau cicilan tanpa kartu kredit, yang sangat banyak digunakan oleh anak-anak mudah di zaman milenial saat ini, pasalnya dengan kredivo tentunya dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi serta pembelian apapun dengan satu Klik.

Cara mendapatkan Kartu Flexi Card kredivo

Berbicara tentang kredivo tentunya teman-teman sudah tidak asing Lagi dengan kredivo, namun apakah teman-teman sudah tahu tentang fitur yang ditawarkan oleh kredivo berupa kartu fisiknya yaitu kartu Flexi Card dari Kredivo.

Nah buat teman-teman pengguna lama kredivo tentunya donk pingin memiliki kartu dari Kredivo, untuk itu pada kesempatan kali ini ruanginfo.web.id akan membahas tuntas bagaimana cara mendapatkan kartu Flexi Card dari Kredivo serta apa saja syarat yang di butuhkan untuk bisa mendapatkan kartu flaxi Card dari Kredivo tersebut.

Serta apa manfaatnya bisa didapatkan setelan menggunakan kartu Flexi Card dari Kredivo, untuk itu mari simak selengkapnya hanya di sini:

Apa itu kartu Flexi Card kredivo?

Kartu Flexi Card kredivo merupakan kartu fisik dari Kredivo untuk memudahkan kita melakukan berbagai transaksi di Gray offline, jenis kartu Flexi Card kredivo bisa anda dapatkan dengan penggunaan premium. Di kutip langsung dari website resmi kredivo.

Baca Juga:

Apa Syarat Mendapatkan kartu Flexi Card kredivo?

Membahas tentang syarat untuk bisa menggunakan kartu Flexi Card dari Kredivo tentunya kalian sudah mendapatkan limit dan telah menggunakan dalam waktu lama, dan sudah sering kali melakukan transaksi di aplikasi kredivo, Selian itu yang perlu anda perhatikan iyalah pastikan bahwa akun Kredivo anda sudah akun premium.

Cara Mengajukan kartu Flexi Card kredivo

Untuk cara mengajukan atau apply kartu Flexi Card kredivo caranya sangat simpel.
  • Buka aplikasi kredivo Anda.
  • Pada halaman utama apk kredivo klik menu PUSAT KARTU.
  • jika sudah klik Daftar.
  • Langkah selanjutnya silahkan masukkan informasi yang di perlukan, seperti data dirinya sesuai dengan KTP akun Kredivo anda.
  • Jika kartu Flexi Card kredivo anda tersedia, maka secara otomatis anda dapat mendapatkan kartu fisik dari Kredivo.

Apa Manfaat Kartu Flexi Card Dari Kredivo?

Sebelumnya sudah admin jelaskan tentang manfaat anda dapat menggunakan Kartu Flexi Card kredivo di berbagai Gray offline, seperti Berbelanja di Alfamart, Alfamidi, DanDan, McDonald's, dan berbagai Gray yang telah mendukung pembayaran melalui kartu Flexi Card dari Kredivo.

Dengan menggunakan metode pembayaran kartu Flexi Card kredivo tentunya memudahkan anda dalam melakukan transaksi , tanpa anda membawa uang tunai.

Demikian itulah tutorial cara mengajukan Kartu Flexi Card dari Kredivo semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang ingin memiliki Kartu Flexi Card kredivo, selamat mencobanya.