<

Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Terbaru 2023

Ruanginfo.web.id - Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Beli sekarang bayar bulan depan, yups, sekarang berbelanja di Alfamart Pakai kredivo semakin mudah dan praktis. Terutama pakai paylater kredivo.
Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo Beli sekarang bayar bulan depan, yups, sekarang berbelanja di Alfamart Pakai kredivo semakin mudah dan praktis. Terutama pakai paylater kredivo.

Nah dengan adanya barcode scanner dari aplikasi kredivo kini kita bisa melakukan berbelanja di gray Alfamart, dan minimarket lainnya seperti Indomaret, Alfamidi dan lainnya Lo sob.

Dengan adanya sistem paylater kredivo tentunya sangat membantu, terutama jika teman-teman lagi tidak memiliki uang, atau tidak membawa uang cash dengan cara ini tentunya sangatlah membantu Anda.

Selain itu juga menggunakan kredivo tentunya bisa anda bayarkan pada bulan berikutnya, nah tanpa panjang lebar lagi yuk mari simak selengkapnya dibawah ini:

Baca Juga;

Syarat Belanja pakai kredivo di Alfamart

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan belanja di Alfamart Pakai kredivo ada beberapa persyaratan yang perlu teman-teman perhatian iyalah sebagai berikut.
  • Pastikan Anda sudah memiliki akun Kredivo.
  • Pastikan limit kredivo tersedia cukup.
  • Tidak memiliki tagihan.

Bagaimana Cara Belanja di Alfamart Pakai Kredivo

  1. Pilih belanjaan anda.
  2. Temui kasir 
  3. Buka aplikasi kredivo.
  4. Pilih menu Barcode.
  5. Pilih merchant Alfamart.
  6. Lalu tunjukkan ke kasir kode scene-nya.
  7. Konfirmasi pembayaran.
  8. Proses selesai.

Tips dan keuntungan Berbelanja di Alfamart Pakai kredivo

Jika membahas tentang tips dan  keuntungan berbelanja di Alfamart Pakai kredivo tentunya bnyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan, salah satunya iyalah pembayaran melalui tagihan serta cicilan ringan.

Selain itu juga Berbelanja via kredivo tentunya sangatlah praktis tanpa membawa uang tunai, karena sistem pembayaran Barcode.

Keuntungan selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran pada akhirnya bulan, atau dalam jangka waktu 30 hari.

Tentunya dengan menggunakan metode pembayaran kredivo sangatlah efisien untuk di lakukan, karena tentunya kita tidak merasakan kerugian dalam kembalian. Dari Alfamart.

Misalnya saja ada kembalian 500 tupai tentunya donk tidak bakal ada kembalian. Nah dengan menggunakan kredivo tentunya itu sangat membantu dalam melakukan pembayaran transaksi.

Demikian itulah tutorial cara berbelanja di Alfamart Pakai kredivo, Bayar dalam 30 hari. Semoga bermanfaat terimakasih.