<

Cara Melihat Nomor Virtual Account kredivo Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit instan yang mampu memberikan kemudahan beli sekarang bayar nanti dalam 30 hari.
Cara Melihat Nomor Virtual Account kredivo terbaru berikut ini adalah panduan lengkapnya
Banyak dari Teman-teman setelah menggunakan aplikasi kredivo bingung bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan, untuk itu perlu anda ketahui juga untuk bisa melakukan pembayaran tagihan ataupun cicilan di aplikasi kredivo kalian harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan atupun cicilan di aplikasi kredivo.

Dengan mengetahui kode virtual account pembayaran tagihan dari kredivo anda akan mudah melakukan pembayaran, untuk itu mari simak cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan atupun cicilan di aplikasi kredivo berikut ini.

Pembayaran kredivo Bisa Lewat Apa Saja?

Sebagai salah satu aplikasi kredit instan tentunya kredivo memiliki banyak sekali metode-metode pembayaran yang bisa anda gunakan, anda bisa menggunakan pembayaran tagihan kredivo via Dompet digital DANA, Ovo, Shopee Pay, Linkaja, dan rekening bank seperti BNI, BCA, mandiri, BTN, dan ATM lainnya secara mudah dan cepat.

Namun perlu anda ketahui juga admin menyarankan teman-teman melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui Neobank, selain kalian tidak perlu melakukan pembayaran biaya administrasi (gratis), proses pembayaran tagihan melalui aplikasi Neobank juga terbilang sangatlah simpel dan cepat. 

Namun untuk itu mari simak cara melihat kode virtual account kredivo berikut ini.

Cara Melihat kode virtual account pembayaran tagihan di kredivo

Untuk melihat kode virtual account pembayaran tagihan di kredivo pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi kredivo kalian dalam versi terbaru, jika sudah mari simak langkah-langkah cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan ataupun cicilan di aplikasi kredivo berikut ini.
  1. Buka aplikasi kredivo yang anda miliki, pastikan bahwa anda memiliki tagihan di aplikasi kredivo.
  2. Jika sudah masuk pada halaman utama aplikasi kredivo.
  3. Klik menu transaksi.
  4. Pada halaman menu transaksi klik menu bayar untuk mengetahui kode pembayaran tagihan.
  5. Setelah itu akan muncul beberapa metode pembayaran yang bisa anda gunakan.
  6. Silakan anda pilih.
  7. Misalnya anda ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan aplikasi Neobank. Anda bisa menggunakan metode pembayaran dari CIMB niaga, ataupun bisa menggunakan Permata Bank.
  8. Jika sudah menentukan, anda tinggal klik bank yang ingin anda gunakan, maka secara otomatis kode virtual account pembayaran tagihan kredivo akan muncul.

Setelah mendapat mode virtual account pembayaran tagihan kredivo, langkah selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran tagihan kredivo sesuai dengan pilihan metode apa yang ingin anda gunakan.

Demikian itulah tutorial cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan kredivo di aplikasi kredivo terbaru, Semoga bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo. Selamat mencoba.