<

Cara Bayar Tagihan kredivo Melalui BNI Mobile Banking Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id Pada kesempatan kali ini admin akan berbagai tantang cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking, banyak dari teman-teman bertanya-tanya mas, bang bagaimana cara bayar tagihan kredivo melalui proses BNI mobile banking, nah untuk menjawab pertanyaan yang seringkali di lontarkan kali ini admin akan share cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking terbaru.

Berikut ini adalah langkah mudah Cara Bayar Tagihan kredivo Melalui BNI Mobile Banking Terbaru 2024
Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking pastikan terlebih dahulu bahwa teman-teman tahu akan syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui terlebih dahulu, untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile banking.

Syarat Bayar Tagihan Kredivo Melalui BNI Mobile Banking

Untuk syarat melakukan pembayaran tagihan kredivo ataupun cicilan di aplikasi kredivo menggunakan BNI mobile banking, yaitu sebagai berikut.
  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa saldo yang anda miliki di BNI mobile banking, anda cukup untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo.
  2. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda tahu cara melihat virtual account pembayaran tagihan kredivo menggunakan mobile banking BNI.
  3. Pastikan kembali bahwa jaringan internet yang anda miliki cukup baik dan stabil, dapat mengakses aplikasi kredivo dan BNI mobile banking. Yang anda miliki.
  4. Membayar biaya admin Rp6.500.
Jika sudah memastikan bahwa jaringan internet baik, dan sudah memastikan bahwa saldo BNI mobile banking anda cukup mari simak langkah-langkah cara bayar tagihan kredivo menggunakan BNI mobile banking berikut ini:

Cara Bayar Tagihan kredivo via BNI Mobile Banking

Untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan BNI mobile banking kalian harus terlebih dahulu membuat virtual account pembayaran dari aplikasi kredivo, untuk cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan kredivo iyalah sebagai berikut.

Cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan kredivo

Untuk langkah-langkah cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan kredivo, kalian bisa menggunakan 2 cara, menggunakan virtual account pembayaran dari Bank permata, dan bank CIMB niaga, namun admin menyarankan menggunakan bank permata, untuk cara melihat kode virtual account pembayaran tagihan kredivo iyalah sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi kredivo yang kalian miliki.
  2. Pada halaman utama aplikasi kredivo klik meni transaksi.
  3. Pada menu halaman transaksi klik menu bayar.
  4. Jika sudah menentukan pembayaran tagihan kredivo lalu pilih bank permata, sebagai alat pembayaran virtual account.
  5. Lalu silakan anda salin kode virtual account pembayaran dari kredivo tersebut.
Jika sudah menyalin kode virtual account pembayaran dari kredivo, langkah selanjutnya buka BNI mobile banking yang anda miliki, untuk langkah pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile Iyalah sebagai berikut ini;

Cara bayar kredivo lewat BNI mobile banking

  1. Buka aplikasi BNI mobile banking yang anda miliki.
  2. Pada halaman utama aplikasi BNI mobile banking klik menu transfer.
  3. Lalu pada halaman metode pembayaran pilih ANTARBANK.
  4. Pada halaman transfer antarbank pilih input baru.
  5. Lalu masukan pilihan bank permata bank.
  6. Lalu masukan nomor virtual account pembayaran dari kredivo yang sebelumnya anda salin.
  7. Lalu di lanjutkan nominal yang ingin anda bayarkan sesuai dengan permintaan sebelumnya, pastikan bahwa nominal pembayaran tagihan kredivo sesuai dengan yang ingin anda bayarkan.
  8. Jika sudah klik selanjutnya.
  9. Pada halaman validasi pembayaran cek terlebih dahulu pastikan bahwa nama penerima kredivo.
  10. Jika sudah masukan pin transaksi BNI mobile banking yang anda miliki.
  11. Jika sudah klik selanjutnya.
  12. Maka proses pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile banking selesai.

Apakah ada biaya admin bayar kredivo melalui BNI mobile banking?

Mungkin dari teman-teman bertanya-tanya juga apakah ada biaya admin saat melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile banking, untuk jawaban tentunya teman-teman saat menggunakan BNI mobile banking akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 6,500, sesuai syarat dan ketentuan BNI mobile banking.

Setiap menggunakan BNI mobile dalam melakukan transaksi kalian akan di kenakan biaya tambahan yaitu administrasi. Namun jika teman-teman tidak ingin mendapatkan biaya tambahan seperti admin kalian bisa menggunakan NEOBANK, cara melakukan pembayaran tagihan kredivo Di Neobank tidak jauh berbeda kok dengan cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile.

Keuntungan dan kekurangan bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking

Membahas keuntungan bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking, tentunya banyak keuntungan bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile, untuk keuntungan iyalah sebagai berikut.

Keuntungan

  1. Proses pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile mudah.
  2. Bisa di lakukan kapan saja.

Kekurangan

  1. Memiliki biaya administrasi terbilang sangatlah besar RP6.500.
  2. Proses sangatlah lambat menunggu 10-20 menit. Dari pada Neobank.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile, untuk itu pastikan bahwa anda ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile yaitu biaya administrasi, jika saldo BNI mobile banking hanya cukup melakukan pembayaran tagihan saja maka anda tidak bisa melakukan pembayaran tagihan, pastikan bahwa anda juga melakukan pembayaran biaya administrasi sebesar Rp 6.500.

Demikian itulah cara bayar tagihan kredivo melalui BNI mobile banking terbaru 2024, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang ingin melakukan pembayaran tagihan kredivo melalui BNI mobile banking, selamat Mencoba. Terimakasih.