<

TERBARU! Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat OVO 100% Work BERHASIL !!

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat OVO- Membahas mengenai cara bayar tagihan kredivo, memang hal yang harus Teman-teman ketahui, setiap pengguna aplikasi kredivo wajib melakukan pembayaran tagihan setalah menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran & pembelian.
TERBARU! Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat OVO 100% Work BERHASIL !!
Diketahui juga bahwa aplikasi kredivo adalah platform penyedia layanan terbaik di Indonesia Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kita kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari, atau cicilan 3 bulan, hingga 12 bulan.

Sebelumnya mimin sudah membahas Cara bayar tagihan kredivo lewat DANA, namun kali ini mimin akan membahas cara bayar tagihan kredivo menggunakan aplikasi OVO. Apakah Teman-teman belum memiliki aplikasi kredivo, buat Teman-teman yang belum memiliki aplikasi kredivo Teman-teman bisa DAFTAR DISINI.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan kredivo lewat OVO, pastikan terlebih dahulu Teman-teman tahu akan syarat dan ketentuan pembayaran tagihan kredivo lewat ovo, karena diketahui juga ovo adalah Platform digital yang banyak di gunakan dan mudah di gunakan.

Untuk itu untuk bisa menggunakan layanan ovo tentu kita tahu apa saja yang harus kita persiapkan jika ingin menggunakan ovo sebagai alat pembayaran tagihan kredivo, untuka Syarat cara bayar tagihan kredivo lewat ovo iyalah sebagi berikut:

Baca juga : Cara Bayar Tagihan kredivo Lewat Neo bank Gratis biaya admin.

Syarat Bayar Tagihan Kredivo Lewat OVO

Untuk bisa melanjutkan pembayaran tagihan kredivo Lewat ovo tentunya ovo memiliki beberapa syarat yang harus kita persiapkan sebelum melakukan pembayaran tagihan kredivo menggunakan OVO. Untuk syarat dan ketentuan pembayaran tagihan kredivo lewat ovo iyalah sebagai berikut.
  • Pastikan kalian sudah memiliki Aplikasi Ovo dan sudah melakukan upgrade menjadi akun Primera.
  • Memiliki saldo OVO yang cukup untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo.
  • Memiliki jaringan internet yang stabil.
  • Membuat kode pembayaran tagihan kredivo.

Biaya Admin Bayar Kredivo Lewat OVO

Sebelum membahas cara bayar tagihan kredivo lewat ovo Teman-teman juga wajib tahu biaya admin menggunakan ovo, untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat ovo kalian akan mendapatkan biaya admin sebesar RP2500 yang secara otomatis akan di potong.

Untuk itu pastikan bahwa saldo ovo kalian cukup untuk melakukan pembayaran tagihan kredivo, cukup untuk pembayaran tagihan kredivo, dan cukup untuk membayar admin.

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat OVO

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan pembayaran tagihan kredivo, hingga mengetahui biaya admin, tentunya untuk melanjutkan melakukan pembayaran tagihan kredivo kita akan menggunakan BANK pihak ketiga dari BANK PERMATA, untuk langkah cara buat kode pembayaran tagihan kredivo adalah sebagai berikut;

1. Cara Buat kode Pembayaran Tagihan Kredivo

  • Buka aplikasi kredivo.
  • Pada halaman utama aplikasi kredivo klik menu *TRANSAKSI*
  • Pada halaman tagihan klik *BAYAR*
  • Selanjutnya akan muncul beberapa metode pembayaran, silahkan pilih *BANK PERMATA*
  • Langkah berikutnya akan muncul kode pembayaran tagihan Kredivo silahkan kalian SALIN kode pembayaran tersebut.

2. Cara Bayar Kredivo Lewat OVO

Setalah mengetahui kode pembayaran tagihan dari kredivo langkah berikutnya iyalah masuk ke aplikasi OVO, untuk melanjutkan pembayaran tagihan kredivo lewat ovo adalah sebagai berikut:

1. BUKA APLIKASI OVO
Pada halaman utama aplikasi Ovo klik *TRANSFER*

2. PILIH REKENING BANK

Pada halaman berikutnya pilih Rekening Bank, jika Teman-teman belum pernah melakukan pembayaran tagihan kredivo lewat ovo.

2. MASUK INFORMASI Pembayaran

>> Pilih Bank tujuan: BANK PERMATA
>> Masukan virtual account Dari kredivo yang pertama kali kalian salin.
>> Masukan NOMINAL pembayaran tagihan.
>> Masukan catatan jika di perlukan.
Jika sudah klik LANJUTKAN.

3. KONFIRMASI PEMBAYARAN

Langkah berikutnya iyalah konfirmasi pembayaran, untuk langkah ini cek terlebih dahulu jika tujuan pembayaran tagihan kredivo atas namanya silahkan klik *TRANSFER*

4. MASUKAN PIN OVO

Langkah terakhir iyalah memasukkan PIN ovo kalian untuk melanjutkan pembayaran.

5. PEMBAYARAN TAGIHAN KREDIVO LEWAT OVO BERHASIL

Selanjutnya akan ada informasi pembayaran tagihan kredivo lewat ovo kalian berhasil.

Setalah mendapatkan notifikasi pembayaran tagihan kredivo lewat ovo telah berhasil silahkan masuk kembali ke aplikasi kredivo Teman-teman pastikan bahwa pembayaran tagihan kredivo Teman-teman sudah sukses.

Biasanya aplikasi kredivo akan melakukan konfirmasi melalui e-mail tunggu hingga 5-10 menit maka proses pembayaran tagihan kredivo lewat ovo akan terkonfirmasi oleh pihak aplikasi kredivo.

Pembayaran tagihan kredivo lewat ovo terkonfirmasi berhasil.

Keuntungan Bayar Tagihan kredivo Lewat OVO

Setalah melakukan pembayaran tagihan kredivo mungkin Teman-teman bertanya apa keuntungan menggunakan OVO saat melakukan pembayaran tagihan kredivo.

Untuk menjawab pertanyaan yang mungkin ingin Teman-teman tanyakan tentang keuntungan menggunakan ovo sebagai metode pembayaran tagihan kredivo, untuk keuntungan menggunakan ovo, mimin sudah merangkum keuntungan yang kita dapatkan di antara lain sebagai berikut:

  • Proses pembayaran tagihan kredivo lewat ovo cepat dan mudah.
  • Bisa dilakukan kapanpun di manapun.
  • OVO Tidak pernah gagal dalam melakukan pembayaran.
  • Proses konfirmasi pembayaran singkat butuh waktu 5-10 menit saja.
  • Admin pembayaran terbilang kecil hanya Rp2500.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar kredivo lewat ovo, gimana menurut Teman-teman?, Apakah sudah mencoba! Jika belum tunggu apa lagi gunakan sekarang ovo sebagai alat pembayaran tagihan kredivo, dan berbelanja online lainnya.

Baiklah demikian informasi cara bayar tagihan kredivo lewat ovo semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Teman-teman dalam melakukan pembayaran tagihan kredivo Teman-teman, jika ada pertanyaan mengenai cara bayar tagihan kredivo lewat ovo, kalian juga bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini, selamat mencoba.

SUMBER: RUANGINFO.WEB.ID