<

Cara Top Up Gopay Lewat BLU BCA digital Terbaru 2024

Cara Top Up Gopay Lewat BLU BCA digital Terbaru- Gopay adalah salah satu dompet digital terbaik di indonesia yang di miliki GO-JEK Indonesia, dengan menggunakan gopay kalian bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi seperti membayar biaya perjalanan saat menaiki transportasi online seperti GO-JEK, kalian juga bisa melakukan berbagai macam pembelian, pembayaran segala kebutuhan finansial menggunakan gopay.Cara Top Up Gopay Lewat BLU BCA digital Terbaru 2021

Gopay juga telah diakui oleh beberapa marketplace sebagai alat pembayaran utama di beberapa marketplace seperti Tokopedia, lazada dan masih banyak lagi. Yang telah bekerja sama dengan aplikasi gopay sebagai alat pembayaran hingga pembelian produk.

Namun apakah Teman-teman masih bingung dalam melakukan Top Up saldo gopay, sebelum sudah pernah mimin bahas CARA TOP UP SALDO GOPAY LEWAT NEO BANK, Namun pada kesempatan kali ini mimin akan berbagai informasi cara top up saldo gopay lewat BLU BCA digital dari BCA.

BLU BCA adalah bank digital yang di miliki PT Bank central Asia tbk (BCA), yang belum lama ini di luncurkan dengan menggunakan BLU BCA digital kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi, pembayaran, pembelian Produk Seperti PULSA dan PAKET DATA, dan kebutuhan lainnya, salah satu iyalah bisa melakukan Top up saldo gopay. dan Top up saldo OVO lewat BLU BCA digital.

Namun untuk bisa menggunakan BLU BCA digital untuk Top up saldo gopay, pastikan terlebih dahulu Teman-teman tahu Syarat dan ketentuan aplikasi BLU BCA digital, untuk syarat top up saldo gopay lewat BLU BCA digital iyalah sebagai berikut.

Syarat Top Up Gopay Lewat BLU BCA digital

Sebagai perbankan digital BLU BCA digital memiliki beberapa syarat & ketentuan, untuk bisa menggunakan layanan top up saldo gopay lewat BLU, untuk syarat bisa menggunakan BLU iyala sebagai berikut:
  • Memiliki Akun BLU BCA digital.
  • Memiliki Saldo BLU BCA digital.
  • Minimal Top up saldo Gopay Rp20.000ribu, Paling kecil.
  • Memiliki Akun Gopay.
  • Mengetahui Nomor Telpon Gopay.
  • Memiliki Kouta data (untuk mengakses aplikasi BLU BCA digital)
  • Memiliki jaringan internet.
  • Membayar biaya admin sebesar Rp2,000 rupiah.

Cara Top Up Saldo Gopay lewat BLU BCA digital

Sebelumnya melanjutkan top up saldo gopay lewat BLU BCA digital, mimin ingatkan lagi bahwa top up saldo gopay lewat BLU BCA digital, minimal top up paling kecil iyalah RP20.000 rupiah, dan membayar biaya admin sebesar Rp1,500, jika Teman-teman sudah cukup memiliki saldo dan sudah siap melakukan pembayaran biaya admin, simak langkah demi langkah top up saldo gopay lewat BLU BCA digital berikut ini:

1. BUKA APLIKASI BLU BCA
Langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi BLU BCA digital kalian, setelah di buka klik menu *TRANSAKSI*

2. PILIH MENU E-money
Pada halaman berikutnya iyalah pilih menu E-money.

3. PILIH E-money Gopay
Pada halaman pemilihan E-money silakan kalian pilih gopay, jika kalian ingin top up saldo gopay. di lanjutkan memasukkan NOMOR TELPON GOPAY, jika sudah klik *LANJUT*

4. MASUKAN NOMINAL TOP UP
Langkah berikutnya iyalah menentukan jumlah yang ingin kalian Top up saldo gopay menggunakan BLU BCA digital, jika sudah klik Lanjut.

5. KONFIRMASI Pembayaran
Langkah berikutnya iyalah melakukan konfirmasi pembayaran, jika data sudah sesuai, klik *BAYAR*

6. MASUKKAN PIN BLU BCA
Langkah terkahir iyalah memasukkan 6 digit PIN aplikasi BLU BCA digital kalian.

Jika sudah memasukkan 6 digit PIN BLU BCA digital maka secara otomatis top up saldo gopay lewat BLU BCA digital dinyatakan berhasil.

Untuk memastikan bahwa top up saldo gopay lewat BLU BCA digital berhasil iyalah masuk ke aplikasi gopay, mak secara otomatis saldo gopay kalian akan bertambah, sesuai dengan nilai yang kalian top up kan menggunakan BLU BCA digital.

Keuntungan Top Up Gopay Lewat BLU BCA digital

Jika membahas keuntungan menggunakan BLU BCA digital saat melakukan top up saldo gopay bisa dikatakan iyalah biaya administrasi kecil untuk top up saldo gopay 50.000 ribu rupiah kita akan di kenakan biaya sebesar Rp2000 saja. Untuk top up saldo gopay 20 ribu kita membayar biaya admin sebesar Rp1.500 saja.

Tergantung besar kecilnya yang kita lakukan, semakin besar top up saldo gopay ataupun transaksi menggunakan BLU BCA digital maka pembayaran admin akan mengikuti hitungan top up. Untuk keuntungan lainnya iyalah.

  • Proses transaksi lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan produk digital lainnya.
  • Real time tidak pernah tertunda.
  • Bisa mendapatkan bonus biaya admin jika sering melakukan transaksi.
  • Biaya admin cukup kecil.
*Kekurangan BLU BCA digital Top Up Saldo Gopay*
  • Tidak memiliki limit kecil.
  • Harus memiliki jaringan internet jika ingin menggunakan BLU BCA digital.
  • Masih ada biaya admin.

Kesimpulan

Setelah membahas tentang cara top up saldo gopay lewat BLU BCA digital, gimana menurut Teman-teman sangat mudah dan cepat bukan, menggunakan BLU BCA digital dalam melakukan top up saldo gopay, nah buat Teman-teman yang belum memiliki akun BLU BCA digital, kalian bisa lo dapatkan bonus hadiah tunai sebesar Rp250k dari pembukaan rekening BLU BCA digital, CARA DAFTAR BLU BCA DIGITAL, sangatlah simpel & cepat. Hanya butuh KTP aja!

Baca juga : Cara Daftar Neo+ via kode referral dapatkan bonus uang tunai senilai rp25.000 dan kupon Exprence 10jt.

Baiklah demikian informasi yang bisa RUANGINFO.WEB.ID sampaikan cara top up saldo gopay lewat BLU BCA, semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman dalam melakukan top up saldo gopay atau kirim saldo BLU BCA ke gopay. Selamat mencoba.