<

Cara Beli Pulsa dan Peket Data Via BLU BCA Digital Terbaru 2023

Cara Beli Pulsa dan Peket Data di BLU by BCA Digital- Berbicara tentang cara membeli pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital, memang wajib Teman-teman ketahui, aplikasi BLU by BCA digital adalah layanan mobile banking terbaru yang di miliki oleh PT Bank Central Asia TBK.

Cara Beli Pulsa dan Peket Data Via BLU by BCA Digital Terbaru 2021

Dengan menggunakan aplikasi BLU by BCA digital kini kita sebagai nasabah bank BCA, bisa melakukan pembelian produk pulsa hingga paket data dan kebutuhan lainnya seperti membayar tagihan internet/TV kabel lainnya.

Mungkin dari sebagai Teman-teman belum mengenal apa itu BLU by BCA digital, BLU by BCA digital adalah produk terbaru dari BCA grup, untuk memberikan layanan pembukaan rekening secara online tanpa harus kekantor cabang BCA.

Menggunakan aplikasi BLU by BCA digital sangatlah simpel, hanya melalui smartphone yang kita miliki pembelian pembayaran hingga transaksi dapat di lakukan dengan mudah dan cepat, aplikasi BLU by digital di klaim aplikasi terbaik yang di luncurkan oleh BCA grup, yang mampu memberikan kemudahan finansial.

Buat Teman-teman yang belum memiliki aplikasi BLU by BCA digital kalian bisa melakukan pendaftaran dengan mudah dan cepat, DISINI, untuk Teman-teman yang belum Melakukan pembukaan rekening di aplikasi BLU by kalian bisa mendapatkan bonus Rp250k lo sob.

Baiklah untuk melanjutkan bagaimana cara beli pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital, kalian harus tahu terlebih apa saja syarat cara beli pulsa dan pekat data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital, untuk syarat iyalah sebagai berikut:

Syarat Cara Beli Pulsa dan Paket Data di BLU by BCA Digital

Untuk bisa melakukan pembelian produk pulsa dan paket data di aplikasi BLU by BCA digital, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi BLU by BCA digital Teman-teman memliki saldo yang cukup. Itu adalah salah satu syarat utama untuk melakukan pembelian pulsa dan paket data. Menggunakan aplikasi BLU by BCA, untuk syarat selanjutnya iyalah pastikan jaringan internet Teman-teman stabil dapat melakukan akses aplikasi BLU by BCA digital.

Jika syarat utama sudah Teman-teman penuhi iyalah SALDO YANG CUKUP. Untuk itu mari simak cara beli pulsa dan paket data via aplikasi BLU by BCA digital berikut ini:

Cara Beli Pulsa di aplikasi BLU by BCA digital

  • Buka aplikasi BLU by BCA digital
  • Pada halaman utama aplikasi BLU by BCA digital klik *TRANSAKSI*
  • Pada Tabel informasi silahkan pilih menu BAYAR/ BELI.
  • Pada halaman bayar/beli pilih produk *PULSA*
  • Langkah berikutnya MASUKAN NOMOR HP yang ingin kalian isikan pulsa. Jika sudah klik lanjut.
  • Tentukan nominal pembelian pulsa untuk kartu Indosat Ooredoo, mulai Rp25.000 dan RP100.000, jika sudah klik lanjut.
  • Konfirmasi pembayaran, jika sudah klik *BAYAR*
  • Langkah berikutnya masukan PIN BLU Teman-teman.
  • Pembelian pulsa berhasil.

Cara Beli Paket DATA di Aplikasi BLU by BCA digital

Cara beli paket data di aplikasi BLU by BCA digital tidak jauh berbeda dengan cara beli pulsa pada langkah sebelumnya untuk langkah iyalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi BLU by BCA digital.
  • Pada halaman utama aplikasi BLU by BCA digital klik menu "TRANSAKSI*
  • Pada halaman tabel informasi layanan klik *BAYAR/ BELI*.
  • Pada halaman bayar/beli silahkan pilih menu *PAKET DATA*
  • Masukan NOMOR HP yang ingin kalian isi kouta data. Jika sudah klik *lanjut*
  • Langkah berikutnya silakan kalian pilih kouta data yang ingin kalian beli sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika sudah klik lanjut.
  • Langkah berikutnya melakukan konfirmasi pembayaran, jika sudah klik *BAYAR*
  • Langkah terakhir masukan PIN BLU KALIAN.
  • Jika sudah pembelian paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital berhasil.

Biaya Admin Beli Pulsa dan Paket Data di BLU by BCA digital

Membahas mengenai pembelian pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA apakah ada biaya admin? Untuk jawabannya tidak ada biaya admin ya sob, dalam kata lainnya pembelian produk seperti pulsa top up saldo E-wallet seperti Gopay, dan OVO iyalah semua gratis tanpa biaya admin.

Kalian juga bisa melakukan pembayaran tagihan seperti tagihan internet/ TV kabel dan pembelian voucher game dan lainnya iyalah bebas biaya admin ya sob, itu adalah bentuk salah satu keunggulan aplikasi BLU by BCA digital tidak memberikan pembiayaan admin.

keuntungan dan kekurangan Aplikasi BLU by BCA digital

Membahas mengenai keuntungan dan kekurangan aplikasi BLU by BCA digital saat melakukan pembelian produk pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital iyalah sebagai berikut.

1. Keuntungan BLU by BCA

Membahas mengenai keuntungan menggunakan aplikasi BLU by sebagai contoh pembelian produk pulsa dan paket data yang sebelumnya kita bahas iyalah sebagai berikut:

1. Proses Pembelian cepat

Keuntungan menggunakan aplikasi BLU by untuk pembelian produk pulsa dan paket data iyalah proses pembelian produk sangatlah cepat, tanpa menunggu lama proses pembelian akan segera masuk. Sebagai contoh saja pembelian pulsa di aplikasi BLU by tidak memakan waktu lama yang sebelumnya kita lakukan.

2. Bebas biaya admin

Keuntungan selanjutnya iyalah menggunakan aplikasi BLU by BCA digital pembelian produk pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital iyalah bebas biaya admin.

3. Harga Pulsa Terjangkau

Untuk pembelian produk pulsa iyalah bisa dikatakan sangatlah terjangkau kenapa demikian.

Sebagai contoh jika anda melakukan pembelian pulsa di konter dengan nominal pembelian 25000ribu maka secara otomatis kalian akan membayar biaya sebesar 2000 ke konter tersebut. Menjadi 27000ribu.

Untuk pembelian pulsa di aplikasi BLU by BCA digital kalian tidak memerlukan pembayaran tambahan jika kalian membeli pulsa dengan nilai 25000 ribu maka kalian hanya membayar 25000.

2. Kekurangan BLU by BCA digital

Membahas mengenai kekurangan aplikasi BLU by BCA digital tentunya setiap aplikasi digital pasti memiliki keunggulan dan kekurangan karena setiap aplikasi juga di bekali sistem operasi internet terkadang juga sistem tidak berjalan baik dengan keinginan kita untuk kekurangan BLU by BCA iyalah sebagai contoh pembelian produk pulsa ya di antara lainnya sebagai berikut;

1. Tidak Ada pilihan nominal kecil

Untuk kekurangan aplikasi BLU by BCA digital sebagai contoh pembelian pulsa, bisa dikatakan pembelian produk pulsa di aplikasi BLU by BCA digital terbilang sangatlah besar tidak ada pilihan nominal kecil.

Untuk pembelian produk pulsa saja mulai dari Rp25000 ribu rupiah, tentunya dengan nominal seperti itu membuat kita keberatan dalam melakukan pembelian produk pulsa.

2. Harus terhubung ke internet

Salah satu kekurangan aplikasi BLU by BCA digital, iyalah tidak bisa di akses jika kita tidak memiliki internet, karena sumber daya utama aplikasi BLU by BCA digital iyalah harus memiliki jaringan internet untuk bisa melakukan akses ke aplikasi BLU by.

Dengan itu juga kita yang tidak memiliki kouta namun ingat melakukan pembelian produk paket menggunakan aplikasi BLU tentu kita harus repot mencari teman untuk melakukan Tetringan untuk bisa mengakses aplikasi BLU by BCA digital kita. Supaya bisa melakukan pembelian paket.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara beli pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital, gimana menurut Teman-teman, mau mencoba, namun masih ragu, tunggu apalagi gunakan aplikasi BLU by BCA digital sekarang juga untuk melakukan transaksi dan pembelian produk pulsa dan paket data.

Baiklah sekian informasi mengenai cara beli pulsa dan paket data menggunakan aplikasi BLU by BCA digital semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman dalam melakukan pembelian produk pulsa dan paket di aplikasi BLU bca digital, selamat mencoba. Terimakasih.

Sumbar: RUANGINFO.WEB.ID