<

√ Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo Gratis Tanpa Biaya Admin

Berikut ini adalah panduan lengkap cara top-up GO-PAY Lewat bank Neo cepat dan mudah aman tentunya
Cara top-up GO-PAY dari bank Neo

Cara Top-up GO-PAY Lewat Bank Neo+ GRATIS Terbaru 2024 - Hello sobat apa kabar kalian hari ini,Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi bagaimana cara top-up GO-PAY melalui Bank Neo+ Commerce atau dikenal juga dengan Bank BNC. belum lama ini telah meluncurkan salah satu aplikasi digital banking yang diberi nama dengan Neo+.

Aplikasi Neo+ ini juga merupakan aplikasi digital banking yang bisa menjadi pesaing dari BLU BCA. Memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi dompet digital maupun Mobile Banking, Neo+ juga bisa digunakan untuk kirim saldo, pembelian, pembayaran serta top up dompet digital.

Mungkin sudah sudah tidak asing lagi bagi sebagian sobat yang nama nya Bank Neo+, Namun tahu kah anda ternyata aplikasi Neo memiliki segala fitur-fitur gratis lo, hingga cara daftar nya pun mudah dan sangat cepat hanya menggunakan Prangkat smartphone kita bisa melakukan pendaftaran dari rumah.

Nah bagi sobat yang belum memiliki aplikasi digital bank Neo silahkan sobat daftar terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke cara transfer ke aplikasi GO-PAY, berikut ini cara daftar Bank Neo dengan cepat,sobat bisa klik disini.

Ok kita kembali ke topik utama membahas cara top-up GO-PAY dari Bank Neo, sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, hanya saja di dalam menu aplikasi Bank Neo kalian akan menggunakan menu transfer virtual account.

Cara top up GO-PAY lewat Bank NEO+ ini tidak berbeda jauh dengan langkah-langkah TOP UP DANA LEWAT BANK NEO. Seperti yang sudah kita bahas di pertemuan sebelumnya. Baiklah simak langkah-langkah cara top-up GO-PAY lewat Bank Neo berikut ini:

Cara top-up GO-PAY Melalui Bank Neo

Untuk bisa melanjutkan langkah-langkah selanjutnya sobat harus masuk terlebih dahulu ke aplikasi GO-JEK untuk mengambil kode virtual account GO-JEK sobat. Namun jika sobat tidak mau repot-repot disini admin akan memberikan cara cepat melakukan top-up dari bank Neo ke GO-PAY dengan menggunakan kode virtual account [ 898 dan nomor GO-PAY]. Yuk langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini:

1.Buka aplikasi Neo

Langkah pertama sobat masuk ke aplikasi Bank Neo sobat,pada tampilan halaman utama silahkan sobat klik menu transfer.

2.Pilih transfer Bank lain

Pada langkah kedua ini silahkan sobat klik pada pilih ke Bank lain

3.Silahkan masukkan Data transfer

Langkah selanjutnya disini sobat bisa memasukkan data mulai dari Nomor Rekening dan Nama Bank Penerima. Masukkan Nama Bank dengan Bank Permata, kemudian nomor rekening yang diawali dengan kode VA Bank Permata yakni 898 dan diikuti dengan nomor HP terdaftar di aplikasi Gojek. Contoh: 898082282572219.

4.Nominalnya

Langkah selanjutnya silahkan sobat masukkan nominal transfer yang ingin sobat kirim 📤 dari Nominal Rp 10.000 ya. Jika sudah klik lanjut.

5.Konfirmasi transfer

Selanjutnya sebelum melanjutkan ke langkah transfer pastikan data sobat sesuai dengan nama yang berada di GO-PAY sobat,cek kembali jika sudah ✅benar klik konfirmasi transfer.

6.Masukan PIN Bank Neo

Langkah terakhir adalah memasukkan pin yang sobat miliki di aplikasi bank Neo.

7.Transfer berhasil

Nah sampai disini proses top-up saldo GO-PAY melalui Bank Neo sobat telah berhasil,silahkan sobat cek akun GO-PAY untuk memastikan bahwa transaksi sobat berhasil.

Apakah ada biaya Administrasi?

Banyak juga yang sering bertanya di instagram hingga grup Facebook ruanginfo.web.id ,tentang biaya Admin,sudah admin jelas kan aplikasi bank Neo commerce semua transaksi apapun gratis tanpa di pungut biaya,tanpa Terkecuali, perubahan kedepannya.

Tapi untuk saat ini admin tidak pernah di kena kan biaya baik transaksi apapun melalui Bank Neo+ commerce semua nya aman dan GRATIS, hingga berbelanja di e-commerce lazada, Bukalapak, Tokopedia dan e-commerce lainnya.

Bagi sobat yang ingin mencari uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang,disini admin sudah sediakan beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa sobat gunakan berikut ini:

Kesimpulan

Demikianlah cara top-up GO-PAY lewat bank Neo+ semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi permasalahan sobat dalam melakukan top-up GO-PAY, jika ada saran dan kritik silahkan tinggal kan comment agar admin bisa memperbaiki, jika artikel ini bermanfaat bagi sobat silahkan share kepada Teman-teman lainnya.
TERIMAKASIH, selamat mencoba.