<

Cara Top Up Saldo E-Wallet Lewat Bank Jago Terbaru 2023

Cara Top Up Saldo E-Wallet Lewat Bank Jago- Semakin Berkembang teknologi digital kini sudah banyak sekali Beberapa aplikasi digital yang memberikan kemudahan dalam melakukan Berbagai macam jenis transaksi seperti halnya BANK JAGO, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan produk digital yang satu ini besutan dari BANK ARTOS.

Cara Top Up Saldo E-Wallet Lewat Bank Jago

Selain bisa melakukan pembelian investasi, pulsa, paket data, dan bayar listrik, hingga berbelanja secara online, kini aplikasi bank jago sudah bisa di gunakan dalam melakukan Top up saldo E-WALLET yang miliki, Sebelumnya sudah mimin bahasa CARA TOP UP SALDO OVO VIA BANK JAGO.

Cara top up saldo seperti DANA, Gopay, LinkAja, Shopepay, tidak berbeda jauh dengan cara top up saldo ovo via Bank jago, kini kalian bisa lo menggunakan aplikasi Bank jago, sebagai sarana top up saldo E-WALLET kalian, mau tahu caranya yuk simak terus artikel ini karena mimin akan share cara mudah dan cepat Top up saldo E-WALLET lewat Bank jago.

Cara top up menggunakan bank jago terbilang sangat cepat mudah dan gratis tentunya, namun sebelum melanjutkan bagaimana cara Top up saldo E-WALLET yang kalian miliki ada beberapa syarat yang harus kalian ketahuan terlebih dahulu untuk itu mari simak syarat top up saldo E-WALLET sebagai berikut:

Syarat Top up Saldo E-WALLET Lewat Bank Jago

Untuk bisa Top up saldo E-WALLET yang kalian miliki pastikan terlebih dahulu kalian tahu betul syarat yang harus kalian ketahui sebelum melakukan Top up saldo E-WALLET, untuk itu mimin sudah merangkum detail akan syarat dan ketentuan yang harus kalian perhatian di antara lainnya sebagai berikut:

  • Pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki Akun Bank jago.
  • Syarat selanjutnya pastikan kembali bahwa saldo Bank jago kalian cukup untuk melakukan Top up saldo E-WALLET yang ingin kalian Top up menggunakan Bank jago.
  • Yang terakhir syarat perlu kalian perhatian adalah pastikan terlebih dahulu bahwa E-WALLET kalian sudah dalam upgrade.
  • Memiliki jaringan internet yang stabil.

>>Contohnya saja jika ingin melakukan top up saldo DANA, pastikan kembali bahwa APLIKASI DANA kalian sudah melakukan upgrade ke akun Premium, dan E-WALLET lainnya seperti OVO, GOPAY, SHOPEPAY pastikan terlebih dahulu sudah melakukan upgrade ke masing-masing jenis E-WALLET kalian miliki.

Baca juga : Cara Daftar dan Kode Referral Comm bank dapatkan hadiah tunai Rp20 ribu disini

Keuntungan Top up Saldo E-WALLET Lewat Bank Jago

Sebelumnya sudah mimin bahas mengani keuntungan Top up saldo E-WALLET yang kalian miliki iyalah tidak adanya biaya administrasi saat melakukan transaksi menggunakan Bank jago, sama halnya juga kalian top up saldo E-WALLET menggunakan BankNeo kalian juga tidak mendapat Biaya administrasi.

Untuk itu mimin menyarankan kalian jika ingin melakukan top up saldo E-WALLET seperti DANA, Gopay, LinkAja, Shopepay, kalian bisa memanfaatkan fasilitas dari Bank jago, untuk rangkum keuntungan iyalah sebagai berikut:
  • Bebas biaya admin.
  • Top up saldo E-WALLET apapun cepat dan mudah.
  • Bisa di lakukan dimana pun kapanpun, tanpa keluar rumah.
  • Top up saldo E-WALLET real-time.

Cara Top Up Saldo E-Wallet Lewat Bank Jago

Setalah membahas mengenai syarat dan ketentuan top up saldo E-WALLET lewat Bank jago, hingga keuntungan, yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Bank jago sebagai alat top up saldo E-WALLET kita, namun perlu mimin ingatkan lagi pastikan kalian sudah memiliki cukup saldo Bank jago, untuk top up saldo E-WALLET seperti ovo, dan E-WALLET lain mulai dari Rp20ribu ya sob.

Jika sudah memiliki cukup saldo marii simak langkah demi langkah cara top up saldo E-WALLET berikut ini:

1. Buka aplikasi Bank jago

Langkah permata silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Bank jago, pastikan kembali kalian memiliki jaringan sinyal yang stabil.

2. Klik KIRIM & BAYAR

Pada halaman utama aplikasi Bank jago, silahkan kalian klik pada menu pilihan KIRIM & BAYAR.

3. KLIK KIRIM KE REKENING BARU

Buat kalian yang belum pernah melakukan Top up silahkan kalian klik terlebih dahulu Kirim ke rekening Baru.

4. Pilih Menu E-WALLET

Langkah selanjutnya akan muncul beberapa pilihan menu silahkan kalian pilih menu E-WALLET.

5. Pilih jenis E-WALLET apa yang ingin di Top up

Langkah selanjutnya akan ada beberapa menu pilihan, kalian bisa melakukan Top up OVO, GOPAY, DANA & Shopeepay, silahkan kalian pilih terlebih dahulu.

6. Masukan Nomor E-WALLET

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih, nomor E-WALLET yang ingin kalian top up kan, ataupun bisa langsung mencari melalui kontak telpon kalian.

7. Cek periksa Detail informasi

Langka selanjutnya akan muncul informasi detail, nama pemilik E-WALLET yang kalian ingin top up kan, silahkan klik LANJUT.

8. Masukan Nominal Top up saldo E-WALLET

Langkah selanjutnya masukan Nominal Top up saldo E-WALLET yang ingin kalian isikan melalui Bank jago.

9. Klik Konfirmasi Tentukan metode bayar kantong Bank jago

Langkah Selanjutnya akan muncul informasi detail, jika sudah yakin, klik top up Sekarang. Pilih menu kantong untuk metode pembayaran top up.

10. Masukan PIN Bank jago

Langkah selanjutnya jika sudah melakukan cek ulang, dan sudah yakin, kalian tinggal masukan PIN BANK JAGO kalian.

11. BERHASIL

Top up saldo E-WALLET lewat Bank jago selesai, langkah selanjutnya kalian bisa Melihat Riwayat transaksi dari Bank jago kalian, ataupun jika kalian top up saldo E-WALLET sendri langsung cek di E-WALLET kalian masing-masing, untuk memastikan saldo sudah masuk.

Top up saldo E-WALLET melalui proses Bank jago tidak memakan waktu lama 1- 2 menit proses di dinyatakan selesai atau berhasil.

Baca juga :  Cara Daftar Motion Banking dapatkan hadiah tunai Rp10ribu dan hadiah lainnya dsini.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara top up saldo E-WALLET lewat Bank jago, mimin menyarankan kalian menggunakan Bank jago sebagai alat metode top up saldo E-WALLET, atau pembelian pulsa paket data, dan lainnya sebagiannya.

Selain Bank jago memberikan kemudahan dalam setiap transaksi kalian juga bisa mendapatkan hingga  Cashback berbelanja, dan lainnya sebagainya yang bisa kalian dapatkan. Untuk top up saldo BANK JAGO kalian juga bisa menggunakan Bank Neo.

Baca juga : Cara Top up Saldo Bank jago lewat Bank Neo+ secara GRATIS disini.

Baiklah sekian Tutorial cara top up saldo E-WALLET lewat Bank jago, semoga artikel ini bermanfaat, dan menambah ilmu pengetahuan taman" Jika ada pertanyaan mengenai hal tutorial di atas kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih. RUANGINFO.WEB.ID.