<

Cara Top Up Saldo Bank Jago lewat Bank Neo Gratis Tanpa Biaya Admin 2023

Cara Top Up Saldo Bank Jago lewat Bank Neo Gratis Tanpa Biaya Admin 2021

Cara Top Up Bank JAGO Lewat Bank Neo
- Mungkin sudah tidak asing lagi buat Teman-teman ke-dua produk digital tersebut, yang baru baru ini mengguncang Jagad media sosial, pasalnya ke-dua aplikasi digital tersebut memberikan beberapa keuntungan hingga bonus juta-an rupiah.

Namun tahukah anda bahwa kedua platform tersebut bisa lo saling Top Up dari Bank Neo ke Bank jago ataupun sebaliknya Top up Bank jago lewat Bank neo. Memang kedua digital tersebut berbeda cara menggunakan nya namun kedua aplikasi tersebut sangatlah membantu kita dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi secara real-time dan sangat akurat.

Baca juga: Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2021

>>Contohnya saja keunggulan yang di miliki aplikasi Bank Neo, iya mampu melakukan kirim uang antar Bank bebas biaya Admin, tanpa terkecuali.

>>Untuk keunggulan Bank jago juga memiliki kelebihan iya bisa melakukan berbagai jenis transaksi keseluruhan perbankan di Indonesia hingga di luar negeri dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Namun pada kesempatan kali ini mimin akan membahas bagaimana cara Top Up Saldo Bank jago lewat Bank Neo, namun sebelumnya melanjutkan bagaimana cara Top Up Bank jago lewat Bank Neo, kalian harus tahu terlebih dahulu apa aja syarat dan ketentuan yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu di antara lain sebagai berikut:

Syarat Top Up Saldo Bank Jago lewat Neo Bank

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan Top Up saldo Bank jago perlu kalian ketahui terlebih dahulu apa saja syarat yang harus kalian perhatian saat ingin melakukan Top Up saldo Bank jago, untuk itu mari simak syarat yang harus kalian ketahui sebagai berikut:
  • Pastikan terlebih dahulu bahwa kalian memiliki aplikasi Bank Neo ya, jika belum melakukan pembukaan rekening Bank Neo kalian BISA DAFTAR TERLEBIH DAHULU DISINI.
  • Selanjutnya yang harus kalian ketahui juga pastikan kalian memiliki saldo BANK NEO, untuk Top Up saldo Bank jago mulai dari RP10.000 ribuan ya hingga lebih.
  • Selanjutnya pastikan bahwa kalian tahu rekening Bank jago, yang kalian miliki, jika ingin dilakukan Top Up saldo menggunakan Bank Neo.

Nah setelah mengetahui syarat dan ketentuan cara Top Up saldo Bank jago, untuk itu mari simak terlebih dahulu bagaimana cara melihat nomor rekening utama Bank jago, supaya kalian bisa melakukan Top Up saldonya menggunakan Bank Neo. Untuk cara melihat nomor rekening bank jago adalah sebagai berikut:

Cara Cek Rekening Bank jago

Untuk bisa melakukan Top Up saldo Bank jago, kalian harus tahu terlebih dahulu rekening Bank jago kalian ya sob, hal ini sangatlah penting kalian ketahui agar kalian bisa melakukan Top Up dari rekening mana saja, namun untuk Top Up saldo Bank jago lewat Bank Neo kalian bisa simak langkah demi langkah berikut ini;

>Cara Cek Rekening Bank jago:

1. Buka aplikasi Bank jago

Untuk langkah pertama silahkan kalian login terlebih dahulu di aplikasi Bank jago yang kalian miliki.

2. TAP Foto PROFIL

Langkah selanjutnya pada halaman utama aplikasi Bank jago kalinya tap pada foto profil yang berada atas kanan sesuai gambar dibawah iniini

3. Salin Nomor Rekening Bank jago

Langkah selanjutnya akan muncul detail nomor kantong utama aplikasi Bank jago kalian. Nomor Tersebut adalah nomor rekening utama aplikasi Bank jago kalian, silahkan kalian salin terlebih dahulu.

Yang terpenting adalah jika ingin melakukan Top Up saldo Bank jago, Baik dari rekening bank BCA, BNI dan Bank lainnya, kalian harus menyalin terlebih dahulu nomor rekening bank jago kalian.

Untuk Top Up saldo Bank jago lewat Bank Neo mari simak langkah berikut ini:

Baca juga: Cara Buka Rekening Line Bank Secara Online Terbaru 2021 | Syarat dan Ketentuan

Cara Top Up Saldo Bank jago lewat Bank Neo 

Setalah kalian tahu rekening Bank jago, selanjutnya kalian tidak perlu lagi masuk ke aplikasi Bank jago, untuk langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi Bank Neo kalian, untuk itu simak langkah Top Up saldo Bank jago lewat Bank Neo berikut ini:

  • Buka aplikasi> Bank Neo+.
  • Selanjutnya klik> Transfer.
  • Pada halaman selanjutnya> pilih Bank lain.
  • Pada halaman informasi penerima> masukan Nomor rekening Bank jago.
  • Untuk pilihan Bank> masukkan Bank JAGO.
  • Masukan jumlah Top Up Bank jago.
  • Isikan catatan jika di perlukan.
  • Klik LANJUT.

  • Cek detail info transaksi. Jika yakin klik KONFIRMASI Transfer.
  • Masukan PIN Bank Neo.
  • Top Up saldo Bank jago lewat Bank Neo selesai.

Jika sudah melakukan kirim uang dari Bank Neo ke rekening bank jago langkah selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Bank jago kalian kembali untuk memastikan bahwa TopUp saldo Bank jago lewat Bank Neo berhasil.

Baca juga: Cara Daftar Neo Bank dan dapatkan hadiah tunai Rp20ribu dan kupon Exprence 10jt disini.

Keuntungan TOP UP Saldo Bank JAGO lewat Bank Bank NEO+

Mungkin dari kelian bertanya-tanya kenapa harus top up saldo Bank jago lewat Bank Neo? Perlu kalian ketahui banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Bank Neo sebagai metode transaksi.

Sebelum sudah mimin jelaskan keuntungan menggunakan Bank Neo, namun mungkin kalian lupa untuk itu mimin informasikan lagi apa saja keuntungan yang kalian dapatkan iyalah sebagai berikut.

  • Tidak adanya biaya administrasi/ alis GRATIS.
  • Transaksi lebih cepat dan mudah.
  • Top up saldo apapun lebih cepat masuknya, hanya 1-2 menit selesai.
  • Bisa mendapatkan bonus dari Neo bank berupa voucher belanja, hingga uang tunai.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara top up saldo Bank jago lewat Bank Neo, gimana menurut kalian! Cukup mudah bukan, namun perlu mimin ingatkan kembali bahwa untuk melakukan Top Up saldo apapun lewat Bank Neo kalian, harus melakukan sebelum jam 10 malam ya sob.

Baca juga: kumpulan aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar di tahun 2021

Terkadang servernya Bank Neo terkadang dalam perbaikannya, karena hal tersebut banyaknya pengguna yang mengakses Bank Neo pada malam hari.

Baiklah sekian Tutorial cara top up saldo Bank jago lewat Bank Neo, semoga artikel ini dapat menambah Ilmu pengetahuan Teman-teman, jika kalian ada kritik hingga saran, kalian bisa langsung kirim pesan melalui Kolam komentar di bawah ini: Terimakasih.