<

Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2024

Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2

Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2024- Hello teman-teman apa kabar kalian hari ini, pada kesempatan yang Baik ini mimin akan berbagai informasi cara daftar Aplikasi Bank jago dan registrasi Bank jago.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar Bank jago untuk itu mimin tidak lupa akan syarat dan ketentuan yang di miliki aplikasi Bank jago,sebelumnya melanjutkan ke pembahasan inti pada artikel ini mimin mau ajak kalian lebih kenal terlebih dahulu ap itu Bank jago bagaimana cara daftarnya dan apa keuntungannya,untuk itu mari simak terus artikel ini,agar mimin share panduan lengkap tentang aplikasi Bank jago sebagai berikut:

Apa Itu Bank Jago?

Bank jago adalah aplikasi digital finansial yang memberikan pelayanan secara online, selain itu Bank jago memiliki sistem prinsip life-centric, life-centric adalah semacam layan finansial,yang di miliki oleh PT Bank Artos Indonesia Tbk yang di kembang kan oleh Bpk, kharim Indra Gupta Siregar. Dan di pimpin langsung oleh beliau.

Pada tanggal 25 april 2021 aplikasi Bank jago di resmikan dan langsung meluncurkan dan memberikan pelayanan secara digital, untuk itu beberapa nasabah berbondong-bondong Melakukan pembukaan rekening di aplikasi Bank jago.

Dengan memiliki sistem operasi digital banking aplikasi Bank jago kini mulai di gemari para kaum milenial pasalnya aplikasi Bank jago tidak begitu sulit untuk melakukan pembukaan rekening, selain itu aplikasi Bank jago memiliki beraneka ragam fitur yang mengusung tema friendly setiap kalangan masyarakat, dan mudah juga menggunakannya.

Apa Saja Fitur Bank Jago?

Membahas tentang apa saja fitur yang dimiliki aplikasi Bank jago tentu Bank jago memiliki beragam fitur yang tidak di miliki oleh kompetitor lainnya, untuk mari apa saja fitur-fitur yang di unggulkan oleh Bank jago mimin sudah merangkum detail akan fitur yang di miliki Bank jago di antara lain sebagai berikut:

Keunggulan fitur Bank jago:

  1. Aplikasi Bank jago menggunakan konsep Personalized. yang berarti konsumen bisa mengubah-Ubah Tampilan sesuai keinginan konsumen itu Sendiri, sesuai dengan karakter.
  2. Aplikasi Bank jago, juga bisa di gunakan bersama- sama dengan tujuan yang konsumen ingin kan.
  3. Aplikasi Bank jago, di rancang khusus sebagai Aplikasi yang tertanam berbentuk Ekosistem Digital. Yang berarti aplikasi yang ter integritas oleh para platform lainnya, yang bisa Eco system E-commerce, Ride, healing dan lainya.
  4. Aplikasi Bank jago, mengadopsi Teknologi Terbaru dan memiliki inovasi teknologi yang hadir dalam bentuk Aplikasi Bank jago tentu, berkat teknologi terbaik yang di miliki PT Bank jago tbk.
Fitur Bank jago dalam app;
  • Kirim & Bayar.
  • Top up e-Wallet.
  • Kontak.
  • Personalisasi
  • Shortcut.
  • Kartu Debit Visa.
  • Kantong.
  • Plan Ahead.
  • Kantong Bersama.
  • Kantong Berbagi.
  • Minta Uang.
  • Keamanan & Kontrol

Syarat Daftar Aplikasi Jago

Sebelum melanjutkan bagaimana cara buka rekening Bank jago Teman-teman wajib tahu akan syarat dan ketentuan,yang sudah kalian tahu bawah setiap melakukan pembukaan rekening kalinya wajib memiliki syarat untuk itu mimin sudah merangkum detail akan syarat dan ketentuan untuk melakukan pembukaan rekening bank jago sebagai berikut:

  • Memiliki E-KTP
  • Nomor HP dan E-mail
  • Smartphone android/ iOS
  • Memiliki penghasilan
  • Memiliki NPWP (Opsional)

Cara Daftar Aplikasi Bank Jago Online

Baiklah jika Teman-teman sudah memenuhi persyaratan pendaftaran yang di butuhkan di atas langkah selanjutnya simak cara daftar berikut ini:

Kode Referral Bank Jago: SUWD31AC

1. Install Aplikasi

Lakukan install melalui smartphone yang Anda miliki iOS/android, melalui Play Store/ AppStore. Atau bisa klik disini.

2. Buat Akun

Di tampilan utama lakukan pendaftaran  Buat akun. Tentukan Buat akun jago. 

3. Masukan Nomor HP Dan E-mail

Lakukan pendaftaran nomor HP dan E-mail yang sobat miliki. Usahakan sobat yang memegang kendali E-mail dan nomor, supaya sobat bisa klik lanjut. 

4. OTP via SMS

Sobat harus memasukkan kode OTP (one time password) guna memastikan keaslian nomer yang Anda miliki. 

5. Password Akun

Sobat harus membuat password account, guna agar lebih aman gunakan huruf besar dan kecil. Angka. Dan lanjut. 

6. Photo E-KTP

Lakukan ambil  photo E-KTP yang sobat miliki, usahakan sobat saat melakukan photo E-KTP dengan pencahayaan yang cukup Baik. Ikuti instruksi yang di butuhkan . 

7. Masukan Nik KTP-EL

Ikuti instruksi yang di butuhkan aplikasi Bank jago, tanggal lahir jangan sampai Terlewatkan. 

8. Informasi Pekerjaan

Sobat harus mengisinya data pekerjaan sobat. Mungkin membutuhkan memasukkan ( NPWP) dan ikutin langkah yang tersedia. 

9. Setujui Persyaratan & dan ketentuan

Sobat hanya butuh contreng untuk menyetujui persyaratan yang di buat oleh pihak Bank jago. Klik lanjut. 

10. Video Call

Sobat harus melakukan Verifikasi data kepada CS melalui video college tahap ini tidak akan lama., asal sobat ikuti instruksi yang Cs inginkan. 

11. Selamat Pendaftaran sobat selesai!

Sampai disini sobat sudah bisa menggunakan aplikasi Bank jago, selamat ya admin ucapkan. 

Kesimpulan

Menarik kesimpulan Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2023,untuk itu mimin selalu menyarankan Teman-teman membuka rekening Bank jago waktu jam kerja agar proses pembukaan rekening Bank jago Teman-teman cepat di proses.

Baiklah demikian informasi cara buka rekening Bank jago, jika ada pertanyaan mengenai cara daftar Bank jago Teman-teman juga bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini.

Baca juga: