<

10 Langkah Mudah: Cara Top up Saldo OVO Via Bank Jago Terbaru 2023


Cara Top up Saldo OVO via Bank jago
- OVO memang salah satu produk digital yang banyak di minati oleh para pengguna, pasalnya aplikasi digital dari OVO ini memberikan kemudahan dan kenyamanan setiap melakukan berbagai macam jenis transaksi.

Seperti contohnya kita bisa melakukan berbagai macam pembelian produk seperti pulsa paket data pembelian produk makanan dan lain sebagainya, kini kita Bisa melakukan pembayaran menggunakan dompet digital dari ovo secara mudah dan cepat.

Produk digital yang satu ini sudah bisa melakukan berbagai jenis transaksi secara bersamaan, namum belum lama ini ovo sudah bekerja sama di Tokopedia sebagai alat pembayaran utama di aplikasi Tokopedia, jadi menggunakan aplikasi dari OVO ini sanglah banyak keuntungannya salin memberikan kemudahan dalam setiap transaksi, ovo juga selalu memberikan diskon-diskon setiap harinya.

Namun untuk bisa menggunakan ovo tentu dong kalian harus top up saldo terlebih dahulu, memang banyak cara top up saldo ovo kalian bisa menggunakan dari sesama ovo hingga perbankan di Indonesia. Namun untuk pembahasan kali ini mimin akan share informasi bagaimana cara top up saldo ovo via Bank jago.

Baca juga: Cara Daftar Bank Neo dapatkan hadiah tunai Rp20rb dan kupon experience 10jt

Namun sebelumnya melanjutkan bagaimana cara top up saldo ovo via Bank jago, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian tahu akan syarat dan ketentuan dari kedua aplikasi tersebut, untuk itu mari simak syarat dan ketentuan top up saldo ovo via Bank jago berikut ini:

Syarat Top Up OVO Lewat Bank Jago

Sebelum melanjutkan bagaimana cara top up saldo ovo ada beberapa syarat yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu sehingga top up saldo ovo via Bank jago berjalan dengan lancar tanpa hambatan, untuk itu mari simak syarat apa saja yang harus kalian perhatikan di antara lain sebagai berikut;

Baca juga: Cara Daftar Bank Jago dan Registrasi Akun Bank Jago Terbaru 2021

  • Pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki akun Bank jago.
  • Untuk bisa melakukan Top up saldo ovo pastikan terlebih dahulu bahwa kalian memiliki saldo Bank jago, untuk bisa melakukan top up via Bank jago adalah mulai dari Rp20.000 ribu rupiah ya.
  • Untuk syarat berikutnya iyalah pastikan kalian memiliki akun OVO.
  • Untuk selanjutnya pastikan kembali bahwa OVO kalian sudah melakukan upgrade akun menjadi akun Primer.
  • Untuk syarat tambahan iyalah usahakan jika kalian ingin melakukan top up saldo ovo via Bank jago, memiliki sinyal internet yang stabil, agar terhindar dari gagalnya transaksi.

Keuntungan Top Up OVO Via Bank Jago

Lantas apa sih keuntungan? Top up OVo via Bank jago, seperti halnya TOP UP SALDO OVO VIA BANK NEO+, memiliki banyak keuntungan, untuk itu mimin sudah merangkum secara detailnya keuntungan sebelumnya namun untuk top up saldo ovo via Bank jago tidak jauh berbadan keuntungan yang kita dapatkan adalah sebagai berikut:
  • GRATIS biaya Admin.
  • Proses top up dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
  • Bank jago memiliki sistem keamanan tinggi, jadi terhindar dari kegagalan, apapun masalah lainnya.
  • Saldo langsung masuk saat status Top Up Berhasil.
  • Dapat dilakukan kapanpun dan di manapun sesuai dengan butuhkan kalian.

Biaya Top Up OVO Via Bank Jago

Membahas mengenai biaya Admin, sebelumnya sudah mimin jelaskan di awal, bahwa top up saldo ovo via Bank jago bisa di katakan bebas biaya Admin, tanpa terkecuali, namun berbeda jika kalian top up saldo Bank jago lewat ovo kalian pasti akan mendapatkan biaya administrasi.

Namun jika kalian menggunakan Bank jago untuk top up saldo dompet digital yang kalian miliki apapun jenis Bank digital kalian seperti Gopay, DANA, Shopeepay dan lainnya sebagai iyalah GRATIS. Itu juga salah satu keuntungan yang kalian dapatkan saat menggunakan Bank jago sebagai alat transaksi kalian.

Cara Top Up OVO via Bank Jago

Setelah membahas tentang syarat dan ketentuan, hingga biaya administrasi dan keuntungan, nah kali ini mari simak cara Top up saldo OVO via Bank jago, namun tidak lupa mimin selalu ingatkan pastikan terlebih dahulu bahwa rekening Bank jago kalian memiliki saldo yang cukup untuk top up saldo ovo kalian.

Jika sudah tahu dan tidak lupa mari simak cara top up saldo ovo via Bank jago 8 langkah mudah berikut ini:

1. Buka Aplikasi Bank Jago

Untuk langkah pertama silahkan kalian login terlebih dahulu di aplikasi Bank jago yang kalian miliki, pastikan juga kalian sudah melakukan upgrade ke versi terbaru ya.

2. Pilih Menu Topup E Wallet

Pada halaman utama aplikasi Bank jago silahkan kalian pilih top up e wallet.

3. Klik Top up e wallet Baru

Padahal halaman selanjutnya jika kalian belum pernah melakukan kirim uang maka kalian bisa klik top up e wallet baru. Sesuai contoh gambar di di atas.

4. Pilih dompet digital OVO

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian top up saldo ovo ataupun top up saldo e wallet lainnya kalian tinggal tentukan sendiri, jika ingin top up saldo ovo silahkan pilih ovo.

5. Pilih & Masukkan Nomor OVO

Langkah selanjutnya silahkan kalian masukkan Nomor ovo yang kalian ingin isi menggunakan Bank jago. Kalian bisa langsung mencari lewat kontak HP kalian ya.

6. KONFIRMASI Nomor OvO

Langkah selanjutnya akan muncul informasi pemilik rekening ovo kalian sesuaikan nama pemilik nomor ovo, jika sudah yakin klik konfirmasi.

7. Tentukan Nominal Top Up

Langkah selanjutnya masukkan Nominal yang ingin kalian top up kan ke ovo kalian ya. Dan jangan lupa pilih metode pembayaran lewat kantong jago yang mana yang kalian ingin gunakan untuk membayar tagihan top up saldo ovo kalian. Jika sudah klik lanjut.

8. Cek Ulang Transaksi

Selanjutnya silahkan kalian cek ulang transaksi kalian jika sudah yakin klik Top up sekarang.

9. Masukan pin Bank jago

Langkah terakhir silahkan masukan pin Bank jago, kalian untuk melanjutkan pembayaran/ TopUp saldo ovo kalian.

10. Top up saldo ovo via Bank jago berhasil

Selanjutnya setalah melakukan konfirmasi pembayaran top up saldo ovo via Bank jago kalian akan mendapatkan notifikasi transaksi kalian selesai.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara Top up saldo ovo via Bank jago, untuk itu mimin sangat merekomendasikan kalian menggunakan Bank jago sebagai alat top up saldo e wallet yang kalian miliki, ataupun sebagai alat pembelian produk e-commerce dan transaksi perbankan lainnya.

Baca juga: Cara Daftar dan Kode Referral Commbank | Y31I286 | Terbaru 2021

Sudah mimin jelaskan secara detail keuntungan di atas, keuntungan utama iyalah bebas biaya administrasi, dengan menggunakan Bank jago kalian akan menghemat biaya administrasi, dan keuntungan selanjutnya iyalah mudahnya melakukan top up apapun secara mudah tanpa perlu keluar rumah.

Baiklah sekian informasi dari cara top up saldo ovo via Bank jago, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan panduan akan top up saldo ovo via Bank jago, jika ada pertanyaan terkait hal di atas kalian bisa tanya langsung melalui kolom komentar di bawah ini: terimakasih.