<

Cara Top Up DANA Lewat LINE Bank Secara Gratis Terbaru 2023

Cara Top Up DANA Lewat LINE Bank Secara Gratis Terbaru 2021

Semakin berkembangnya zaman dan semakin maju pula teknologi di Indonesia, banyak sekali dompet digital yang bisa kita gunakan dalam melakukan berbagai macam transaksi hingga berbelanja secara online bahkan untuk melakukan pembayaran tagihan bulan lebih mudah dah praktis.

Semisalnya saja kalian ingin melakukan pembayaran tagihan Fresh media dan PDAM Tentu lebih mudah menggunakan dompet digital seperti OVO, DANA, GO-PAY, dan ShopeePay, Namun dengan kemudahan yang di berikan oleh beberapa dompet digital tentu dong kalian harus melakukan Top up terlebih dahulu.

Oleh karena itu ruanginfo.web.id akan share cara Top Up saldo Dana lewat LINE Bank, walaupun Dalam melakukan top up saldo DANA sendiri ternyata ada beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan. Kalian bisa lakukan top up lewat ATM dan layanan Mobile Banking dari bank-bank di Indonesia atau bisa juga lewat gerai minimarket (Alfamart & Indomaret).

Namun kali ini mimin akan share bagaimana cara Top Up saldo DANA lewat Digital banking dari Hana Bank, mungkin juga dari kalian yang Baru DAFTAR LINE BANK, belum Menggunakan fitur-fitur dari LINE Bank, ada beberapa keuntungan jika kalian menggunakan digital banking LINE BANK untuk melakukan Top up saldo DANA kalian yaitu bebas biaya admin, tentu dengan adanya line bank sangat membantu kita dalam melakukan top up DANA, Maupun E-wallat lainnya seperti OVO, Gopay dan ShopeePay saat terbantu sekali.

Namun untuk melakukan top up saldo DANA lewat LINE BANK kalian juga harus tahu apa saja syarat yang harus kalian ketahui, oleh karena itu mimin share info lengkap syarat dan ketentuan cara top up saldo dana lewat line bank sebagai berikut:

Baca juga:

Cara AJukan (Apply) Kartu Debit LINE BANK Secara ONLINE disini

Cara Top up Saldo LINE BANK Lewat Aplikasi DANA DISINI

Syarat Top Up DANA Lewat LINE Bank

Sudah tidak heran lagi buat kalian yang seringkali top up dari dompet digital, ataupun digital banking, dengan adanya syarat dan ketentuan, tidak heran jika LINE BANK juga memiliki beberapa syarat yang perlu kalian ketahui, supaya proses transaksi kalian berjalan dengan lancar,untuk syarat dan ketentuan top up saldo dana lewat line bank sebagai berikut:

1. Memiliki akun Line Bank

Syarat yang pertama pastikan kembali bahwa kalian sudah memiliki rekening yang sudah terverifikasi dan sudah memiliki nomor rekening Line BANK.

2. Memiliki Saldo LINE BANK

Syarat selanjutnya untuk untuk memastikan bahwa untuk melakukan top up saldo dana lewat line bank,pastikan kembali saldo LINE BANK yang kalian miliki cukup untuk top up saldo DANA kalian.

3. Memiliki Nomor DANA

Syarat selanjutnya untuk melancarkan transaksi yang ingin kalian lakukan dari line bank ke dana pastikan bahwa kalian sudah tahu nomor DOMPET DIGITAL DANA kalian. Agar proses top up saldo dana lewat line bank berjalan dengan lancar.

Limit Isi Saldo DANA Lewat LINE Bank

Mungkin kalian bertanya berapa limit top up saldo DANA lewat Line Bank?

Mengenai hal tersebut kalian bisa melakukan top up saldo dana lewat line bank mulai dari RP10.000 ribu rupiah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di line bank itu sendiri.

Untuk akun LINE Bank yang sudah melakukan verifikasi kalian bisa top up saldo dana ataupun saldo Wallet lainnya sebesar Rp10.000.000.jt rapih. Buat akun yang belum terverifikasi kalian bisa melakukan top up saldo E-wallat Rp2.000.000 rupiah.

Cara Top Up DANA Lewat LINE

Setalah mengulas tentang syarat dan ketentuan hingga limit top up mungkin kalian ingin melakukan top up saldo dana lewat line bank.

Baiklah jika itu yang kalian inginkan, untuk itu mari kembali ke pembahasan inti bagaimana cara Top up Saldo DANA LEWAT LINE BANK, tentu kita harus menggunakan Bank pihak ketiga yaitu dengan cara menggunakan bank pertama sebagai serana  top up saldo dana lewat line bank, cara inilah yang sangat efektif dari pada menggunakan cara lainnya, untuk itu mari simak tutorial cara top up saldo dana lewat line bank berikut ini:

1. Buka aplikasi LINE BANK

langkah pertama silakan kalian masuk terlebih dahulu kedalam aplikasi LINE BANK, yang kalian miliki.

2. Klik menu TRANSFER

Untuk langkah selanjutnya,jika kalinya sudah masuk kedalam halaman utama aplikasi LINE BANK,langsung klik saja *MENU TRANSFER*

3. Klik MENU REKENING BANK

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih menu Rekening Bank.

4. Pilih Rekening PERTAMA BANK

Lalu pilih permata Bank,karena kita ingin menggunakan Virtual account dari pertama Bank, dengan cara ini proses transaksi kita akan lebih aman, dan cepat melakukan top up saldo dana lewat line bank.

5. Input nomor virtual Account DANA

Untuk langkah selanjutnya kalian bisa menggunakan kode virtual account dari bank permata, dengan kode 8528 + Nomor HP akun DANA*.

Sebagai contoh; 8528083184915037.
Jika sudah klik akan ada notifikasi nama pemilik klik saja *IYA*

6. Isi Nominal Top up DANA

Langkah selanjutnya silahkan isi jumlah top up saldo DANA yang ingin kalian lakukan mulai dari Rp10.000ribu hingga Rp10.000.000 juta rupiah.

7. Konfirmasi Transaksi

Lalu akan muncul detail transaksi yang kalian lakukan silahkan klik konfirmasi, lalu klik TRANSFER.

8. Masukan 6 Digit PIN LINE BANK

Langkah selanjutnya akan muncul tampilan 6 digit  PIN LINE BANK untuk melanjutkan transaksi top up saldo dana lewat line bank, silahkan lakukan masukkan PIN Line bank kalian.

9. Top up DANA Lewat LINE BANK berhasil.

Sampai langkah terakhir ini kalian sudah sukses, untuk melakukan top up saldo Dana lewat Line Bank. Selanjutnya akan muncul bukti transaksi dari LINE BANK Ke DANA.

Apakah Ada Biaya Top Up DANA Lewat LINE Bank?

Mungkin dari kalian bertanya tentang adakah biaya Admin?

Sudah jess jelaskan dari awal bahwa setiap melakukan top up saldo dana lewat line ataupun top up saldo Ewallat lainnya, bisa dikatakan bebas biaya admin alis gratis.

Mungkin ini juga salah satu keunggulan dari LINE BANK yaitu dengan tidak adanya biaya administrasi setiap melakukan transaksi tanpa terkecuali, dengan kehadiran aplikasi line bank tidak jauh berbeda dengan APLIKASI NEO BANK, karena aplikasi Neo bank juga memiliki sistem seperti aplikasi line bank, yang memiliki sistem bebas biaya transaksi.

Kesimpulan

Nah itulah Tutorial singkat Cara Top Up DANA Lewat LINE Bank Secara Gratis Terbaru 2021, tidak begitu sulit kan, proses cara top up saldo DANA lewat Line Bank ini benar-benar menjadi salah satu alternatif jika kalian salah satu rekening kalian mengalami gangguan ataupun Lagi tidak memiliki saldo.

Baiklah sekian informasi cara top up saldo dana lewat line bank secara gratis,jika anda ada pertanyaan mengenai hal tutorial di atas kalian bisa langsung bertanya di kolom komentar di bawah ini.