<

Cara Mudah Transfer ke Sesama BNC Dapatkan Cashback Saldo 199ribu Setiap Harinya

Cara Mudah Transfer ke Sesama BNC Dapatkan Cashback Saldo 199ribu Setiap Harinya

Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya sob,Pada pertemuan kali ini admin akan berbagi informasi lagi nih, ingin mengajak teman-teman untuk bisa mendapatkan bonus dari aplikasi Neobank yang sebelumnya kita sudah bahas cara menghasilkan uang melalui aplikasi Bank Neo dengan menggunakan kode referral ZEKU22.

Tidak lupa juga bagi kalian yang belum daftar aplikasi Neobank kalian juga bisa daftar dulu deh mumpung event dari aplikasi Neobank belum berakhir nih sob. bagi sobat yang belum daftar mari daftar dulu bisa baca artikel cara daftar nya disini. Atau bisa gunakan kode referral ZEKU22, Saat teman-teman ingin membuka rekening Neobank.

Baiklah tampa berlama-lama admin akan berbagi informasi bagaimana sih cara dapatkan hadiah dari aplikasi Neobank yang saat ini lagi di di perbincangan di media sosial. Cara nya sangat gambang lo sob kamu bisa dapatkan Rp500ribu lo setiap hari nya.

Cara Mudah Transfer ke Sesama BNC Dapatkan Cashback Saldo 199ribu Setiap Harinya

Tapi sebelum melanjutkan pastikan terlebih dahulu ya sob bahwa kamu memiliki saldo di aplikasi Neobank yang sobat miliki cara mendapatkan uang di aplikasi Neobank akan menyangkut saldo yang sobat miliki, jika sudah mari simak langkah demi langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yang perlu kamu siapkan adalah saldo, jika sudah buka aplikasi neobank kamu saat ini.

2. Langkah selanjutnya pastikan kamu memiliki saldo sekitar Rp5000 ya sob. jangan lupa juga pastikan kamu memiliki teman yang memiliki aplikasi neobank juga.

3. Jika kamu sudah paham maka langkah selanjutnya lakukan transfer ke sesama pengguna aplikasi neobank teman kamu.

4. Jika sudah melakukan transfer ke temenan kamu kamu akan mendapatkan bonus yang akan masuk secara otomatis di akun kamu ya sob,untuk bisa mengikuti event dari aplikasi neobank kamu hanya bisa melakukan transfer ke sesama aplikasi Bank Neo Transfer hanya dapat dilakukan maksimal 5x perharinya.

5. Bonus akan diberikan untuk pengirim dan penerima dengan total maksimal akan dapat Rp199 ribu.

Sesi Tanya Jawab Tentang NeoBank?

Baik lah admin akan menjawab pertanyaan Sobat semua yang ada di kolom komentar Facebook hingga dm Istaragam, melalui tulisan karena admin gemar menulis dan suka berbagai informasi kali ini sesi tanya jawab seputar aplikasi neobank admin akan jawab beberapa Pertayaan Teman-teman semuanya.
❓ Apa saja selain transfer untuk mendapatkan uang di aplikasi neobank?
Banyak juga yang sering bertanya di grup Facebook hingga dm instagram bertanya apa saja sih event yang di adakan aplikasi neobank, Sebenarnya aplikasi neobank itu banyak cara untuk bisa mendapatkan uang salah satu kamu bisa melakukan Deposito, untuk cara daftar deposito kamu bisa baca artikelnya disini.
?Kenapa ya kak saya Daftar aplikasi neobank sellu gagal?

Pertanyaan ini sudah banyak sekali yang bertanya hingga tidak sempat balas satu persatu chat kalian, udah admin jelas kan di awal sebenernya kenapa kalian saat melakukan pembukaan rekening aplikasi neobank sellu gagal.

Jawabnya adalah pastikan terlebih dahulu kalian berusia 18+ tahun ke atas dan memiliki KTP asli dan tidak pudar saat melakukan pembukaan rekening aplikasi neobank pastikan jaringan internet kalian stabil.

Selanjutnya usahakan kalian menggunakan kode referral ZEKU22.

?kenapa harus menggunakan kode referral?

Nah ini pernyataan yang satu ini adalah Pertayaan Teman-teman pertanyaan ya kan, kenapa harus menggunakan kode referral. Ok admin akan menjawabnya:

Ada beberapa keuntungan teman-taman jika kalian menggunakan kode referral.

1. Salah satu keuntungan yang kalian dapat kan ada saldo tunai Rp 20ribu.

2. Kalian akan mendapatkan cashback 10jt kupon Exprence dari aplikasi neobank yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan kode referral.

3. Kalian akan mendapatkan voucher extra bunga 1,8% yang bisa kalian gunakan saat melakukan pembukaan deposito, waktu pertama kali.

4. Keuntungan yang keempat ini tidak kalah pentingnya, kalian jika menggunakan kode referral yang admin berikan, kemungkinan 100% berhasil, dari pada tidak menggunakan kode referral.

kenapa begitu? karena kode referral adalah jembatan bagi kalian mendapatkan peluang lebih besar di di terima saat melakukan pembukaan rekening di aplikasi neobank.

Itu adalah salah satu pelentara bagi kalian bisa melakukan pembukaan rekening aplikasi neobank yang cepat, tanpa perlu kekantor Bank Neo.

Bagaimana ya kak cara Transfer saldo Noe bank ke aplikasi Dana?
Nah pernyataan ini juga ya kalian Pertayaan ya kan. bagaimana cara transfer saldo aplikasi neobank ke E-wallet DANA,OVO,GOPAY,HINGGA SHOPEEPAY. Sebenarnya cara sangat lah mudah dan gampang untuk lebih jelas nya kalain bisa baca artikel cara transfer saldo aplikasi neobank ke aplikasi DANA disini.

Untuk Kirim saldo neobank ke E-wallet lainnya kalian bisa baca artikel di masing-masing artikel, kalian bisa baca artikel lainnya di bawah artikel ini tulisan saja di pencarian untuk E-wallet maka akan muncul. Baik kirim ke Ovo,GO-PAY,Shopee pay, dan hingga cara daftar Neo bank menggunakan aplikasi Akulaku disini.

Bagaimana ya kak, Cara Daftar Akulaku agar di acc?
Nah pertanyaan yang baik yang ditayangkan oleh teman kita @facebook robianggoro, baiklah pertanyaan robi akan admin jawab Pertanyaan yang sangat baik membuat admin bersemangat membuat konten.

Mungkin dari sebagai kalian sudah tahu bahwa Aplikasi Akulaku merupakan platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia.

Termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dan berbagai platform marketplace yang telah bekerja sama dengan Akulaku salah satunya iyalah Neo bank yang belum lama ini resmi telah bekerja sama, saham terbesar di aplikasi Neo Bank adalah milik prusahaan Akulaku,Selain itu juga aplikasi Akulaku bisa melakukan pinjaman tunai yang fleksibel.

Bagi kalian yang ingin mendaftar aplikasi Akulaku kalian juga akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp140 ribu. Jika mendaftar Akulaku menggunakan kode referra yang admin telah sediaan maka kalian berkesempatan untuk mendapatkan bonus tersebut,untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel cara daftar Akulaku disini.

Demikian itu tutorial singkat Cara Mudah Transfer ke Sesama BNC Dapatkan Cashback Saldo 199ribu Setiap Harinya, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman khusus bagi kalian yang membutuhkan informasi, jika ada pertanyaan mengenai aplikasi Neo bank dan Akulaku bisa tanyakan di kolom komentar di bawah ini, Terimakasih.

Baca juga: Cara Daftar Neobank Dan dapatkan kupon Exprence 10jt dan uang tunai 20 ribu disini