<

Cara Transfer Bank Neo+ ke Dana Dengan Mudah dan Cepat

Berikut ini adalah panduan lengkap cara transfer Bank Neo ke aplikasi dana muda dan cepat
Cara transfer Bank Neo ke aplikasi dana dengan cepat dan mudah

Ruanginfo.web.id- Hello sobat, Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi, bagaimana cara transfer uang dari Bank Neo+ke aplikasi dana. Caranya sangat mudah, proses sangat cepat dan gratis biaya admin dengan nominal transfer Rp 10.000

Namun untuk bisa melakukan transfer dari aplikasi digital Bank Neo+ sobat tentunya harus memiliki akun terlebih dahulu untuk bisa melanjutkan ke langkah-langkah selanjutnya yuk simak cara daftar aplikasi digital Bank Neo+Commerce berikut ini;

Perhatian!: Sebelum lanjut silahkan coba hasilkan uang tambahan hanya dengan install dan buat akun Bank Neo+ dan Gunakan Kode Referral [ZEKU22]. lalu dapatkan hadiah tunai sebesar 20rb dan Kupon Experience Senilai 10jt. Klik dibawah cara daftar bank Neo disini.

Mengenal apa itu? Bank Neo+ Commerce

PT Bank Neo Commerce berdiri pada tahun 1990 dengan nama PT yudha bhakti Tbk (BYB), hingga sampai saat ini telah melayani nasabah ritel dan korporasi di Indonesia, sejak tahun 2015, BNC telah melantai di bursa Efek Indonesia Sebagai perusahaan terbuka dengan kode saham (BBYB).

Transformasi digital yang dilakukan BNC melalui Neo+ mobile banking merupakan bentuk inovasi perusahaan dalam menjawab tentangan dunia perbankan.

Bank Neo+ merupakan aplikasi keluaran Bank Neo yang memiliki sistem serba digital. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan seperti transfer, menabung, dan deposit hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Sobat tidak perlu ragu dengan keamanan aplikasi bank Neo+ karena sudah mendapatkan izin dan terawasi oleh badan Otoritas Jasa Keuangan atau yang biasa disingkat OJK.

Pada artikel sebelum nya admin sudah jelas kan bagaimana cara daftar hingga cara melakukan pendaftaran secara online cepat dan aman, jika belum sobat membaca nya silakan sobat baca terlebih dahulu disini.

Cara Transfer Bank Neo+ ke Aplikasi Dana

Bagi sobat yang akan melakukan transfer Bank Neo ke Dana namun tidak mengetahui caranya, maka tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah langkah-langkah transfer dari Bank Neo ke Dana:

  • Langkah pertama, buka aplikasi dana
  • Pada tampilan utama aplikasi dana, pilih menu isi saldo lalu pilih dari bank lain
  • Setelah itu akan tampil kode dana yang fungsinya untuk dimasukkan ke aplikasi Neo+
  • Buka aplikasi Neo+
  • Pilih menu Pembayaran VA
  • Selanjutnya akan masuk ke menu transaksi. Pilih Bank Permata sebagai nama bank penerima
  • Masukkan nomor rekening dengan kode dana yang telah didapatkan tadi
  • Masukkan jumlah transfer (minimal Rp 10.000)
  • Isikan pesan pada kolom catatan apabila diperlukan
  • Jika sudah semua, tinggal klik transfer

Jika sobat sudah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar,langkah selanjutnya sobat hanya login kembali untuk memastikan yang sobat transfer sudah masuk ke aplikasi dana sobat.

Namun Jika sobat belum memiliki aplikasi dana, silahkan sobat daftar dahulu disini.

Kesimpulan

Nah, Demikianlah yang bisa admin sampai kan cara transfer Bank Neo+ ke aplikasi dana, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam melakukan penarikan saldo Neo atau kirim uang ke aplikasi dana.

jika artikel ini bermanfaat bagi sobat,maka tidak salah juga sobat bisa Share artikel ini dan komen jika ada kritik dan saran maka silahkan tinggalkan Comment agar sobat yang lain mengetahui nya juga, dan admin bisa memperbaiki nya. Terimakasih,selamat mencoba.