<

Cara Daftar Neo Bank Lewat Akulaku

Hello sobat apa kabar kalian harus ini semoga masih dalam keadaan yang sehat selalu ya, dan di mudah kan segala usahanya hingga rezekinya.

Akulaku merupakan platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia, termasuk belanja dengan angsuran di platform online Marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform Marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel

Pada kesempatan kali ini admin Ruanginfo.web.id akan berbagai informasi Cara daftar NeoBank lewat aplikasi Akulaku. Atau mengaktifkan NeoBank di akulaku sebagai metode pembayaran di aplikasi Akulaku.

Apa itu Akulaku?

Akulaku merupakan platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia, termasuk belanja dengan angsuran di platform online Marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform Marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Akulaku memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra dan konsumen dengan menghadirkan ekosistem finansial yang lengkap dan andal. Akulaku Menjadi salah satu layanan Kredit Online di Indonesia, Akulaku terus menciptakan inovasi terbaru guna memanjakan setiap pelanggan. Belum lama ini Akulaku telah merilis fitur pembayaran baru bernama BNC Neo Now.

Bagi yang belum tahu, BNC Neo+ merupakan Bank Digital yang kini telah resmi bekerjasama dengan Akulaku. Apakah kalian merupakan pelanggan Akulaku? Jika demikian admin rasa kalian wajib daftar atau mengaktifkan BNC NeoBank di Akulaku.

Cara nya cukup simpel dan mudah, jika kalian sudah memiliki akun Akulaku, Sebelum melanjutkan cara buka rekening atau menyambung kan NeoBank ke aplikasi Akulaku kamu harus mendapatkan limit terlebih dahulu di aplikasi Akulaku.

Dengan kalian sudah menjadi nasabah Akulaku kalian akan mudah sekali mendaftar NeoBank (BNC). Syarat untuk bisa melanjutkan cara daftar NeoBank lewat Akulaku sebagai berikut;

Syarat Membuka Rekening NeoBank di aplikasi Akulaku

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi NeoBank kamu juga bisa melakukan pembukaan rekening melalui,Platform E-commerce Akulaku lo sob!.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara buka rekening NeoBank lewat aplikasi Akulaku kamu harus (wajib) memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sebagai berikut:

1.Memiliki akun Akulaku

Langkah pertama yaitu kamu harus memiliki akun terlebih dahulu di akulaku, cara daftar akulaku juga tidak begitu sulit sangat simpel ,kamu juga bisa melakukan pendaftaran melalui proses online.

Kamu juga bisa Membaca Artikel cara daftar Akulaku dengan cepat bawah ini;

Sebagai e-commerce Akulaku juga memiliki nomor telepon sebagai metode pembukaan akun Akulaku sebelumnya.

Untuk bisa membuka rekening NeoBank lewat Akulaku kamu harus wajib memiliki nomor telepon yang masih aktif, yang masih kamu gunakan di akulaku, jadi saat ingin mengaktifkan NeoBank kamu wajib memiliki nomor telepon yang sama.

Pastikan nomor HP yang terhubung di Akulaku masih aktif. Nantinya nomor tersebut berguna sebagai penerima SMS Kode Verifikasi.

3.Memiliki pulsa

Syarat yang ke 3 untuk bisa membuka akun NeoBank di aplikasi Akulaku, salah satu nya iyalah memiliki pulsa minimal "Rp2ribu " untuk bisa menerima SMS untuk metode Verifikasi data kamu.

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan yang admin sampaikan di atas mari kita kenal, terlebih dahulu, Latar belakang NeoBank berikut ini;

Informasi Tentang NeoBank!

Sebagai informasi, PT Bank Neo Commerce, yang sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti, merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 30 tahun di dunia perbankan di Indonesia.

Sejak tahun 2019, Akulaku mulai menjadi pemegang saham Bank Neo Commerce (BBYB), dan di tahun 2020, Bank Neo Commerce bertransformasi menjadi bank digital, dimulai dengan pergantian nama bank dan juga dikukuhkannya  PT Bank Neo Commerce menjadi Bank Buku II oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK).

Cara daftar NeoBank lewat Akulaku

Jika kalian sudah memenuhi persyaratan pendaftaran yang kami sampaikan di atas, tanpa berlama-lama mari simak langkah demi langah Cara daftar NeoBank lewat Akulaku sebagai berikut;

1.Buka aplikasi Akulaku

Langkah yang pertama silahkan kamu buka aplikasi Akulaku yang kamu miliki sekarang. Setelah itu kamu akan masuk kedalam halaman utama aplikasi Akulaku, langkah selanjutnya, klik pada bagian POP-UP yang muncul, dihalaman utama aku Akulaku yang bertuliskan, "ambil hadiahmu Rp"

2.Buka Rekening NeoBank

Jika sudah mengikuti langkah di atas,maka kamu akan di arahkan ke menu, Buka Rekening BNC Neo+, jika sudah langkah selanjutnya sobat tinggal klik pada bagian buka rekening BNC.

3.Masukan Kode OTP (one-time password.

Langkah selanjutnya jika sudah mengikuti tahapan di atas maka langkah selanjutnya kamu Melakukan pembukaan rekening dan meminta kode OTP, yang akan kamu Terima di SMS nomor yang kamu miliki. Langkah masukan kode yang kamu Terima.

4.Pendaftaran Neo Bank berhasil

Sampai tahapan ini kamu sudah berhasil melakukan pembukaan rekening Neo Bank via aplikasi Akulaku. Sampai disini kamu sudah bisa menggunakan Neo Bank,sebagai alat pembayaran,atau sebagai transaksi kamu.

Keuntungan menggunakan Neo Bank di aplikasi Akulaku

Selain cara daftar Neo Bank lewat Akulaku dengan mudah admin juga memberikan beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan Neo Bank sebagai alat pembayaran utama,atau bayar tagihan Akulaku.
Keuntungan sebagai berikut;

1.Gratis Transfer

Salah satu keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan Neo Bank adalah yaitu bebas biaya transfer/ transaksi kemana pun kapanpun dan dimanapun hanya menggunakan jaringan internet yang dengan mudah kamu akses melalui perangkat Smartphone yang kamu miliki.

Cara top-up Neo Bank pun sudah bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat, kamu bisa menggunakan produk digital lainnya,sebagai contoh top-up Neo Bank via GO-PAY, atau kamu juga bisa top-up lewat aplikasi DANA, dan Ewallat lainnya.

Baca juga: Tentang Cara top-up Neo Bank ataupun cara top-up E-wallat lainnya Disini.

2.Bunga Harian

Keuntungan yang kedua ini mencakup hadiah Harian yang kamu bisa peroleh setiap hari nya, kamu juga akan mendapatkan potongan harga jika menggunakan Neo Bank sebagai alat pembayaran tagihan di aplikasi Akulaku.

Dengan ada nya kerja sama antara dua Platform ini kita sebagai nasabah di untungkan, gimana tidak jika kita membeli suatu produk di Platform Akulaku kamu akan mendapatkan voucher belanja hingga puluhan juta rupiah lo.

3.Cashback transaksi

Selain keuntungan kedua di atas yang kamu dapatkan kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya,seperti cashback transaksi puluhan juta rupiah untuk kamu setiap hari nya.

Apa itu cashback?

Cashback adalah satu strategi marketing. Pada dasarnya, arti cashback lazimnya mengacu pada persentase uang pengembalian dari total nominal transaksi.

Selain menggunakan uang cash, cashback adalah biasanya diberikan dalam bentuk poin atau koin digital.

4.Hadiah Uang Tunai

Keuntungan yang terakhir adalah hadiah berupa uang tunai senilai 20rupiah ataupun kupon Exprence dan kupon potongan ekstra yang akan langsung masuk ke saldo BNC Neo Now. Nantinya saldo tersebut dapat dipakai untuk beli pulsa, paket data dan lain sebagainya.

Cara daftar Neo+ via Aplikasi Neo Bank

Selain cara di atas kamu juga bisa melakukan pembukaan rekening Neo Bank tanpa perlu kamu memilki akun Akulaku lo sob, caranya juga cukup mudah,baik dari syarat pembukaan rekening hingga cara daftar nya pun mudah.

Jika kamu belum memiliki aplikasi Akulaku tapi ingin membuka rekening Neo Bank, kamu juga bisa!, simak cara daftar Neo Bank via aplikasi Neo Bank itu sendiri sebagai berikut;

1.Syarat pembukaan rekening Neo Bank

Sebelum melanjutkan cara daftar Neo Bank,lewat aplikasi Neo Bank ada beberapa syarat lo sob, simak berikut ini persyaratan yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu ya sob.
  1. Memilki KTP
  2. Berusia 18tahun ke atas
  3. Warga negara Indonesia (WNI)
  4. Memilki nomor HP
  5. Memiliki e-mail aktif
  6. Memilki smartphone android atau iOS
  7. Dan memiliki sinyal yang stabil tentunya.
Jika persyaratan sudah kamu siapkan mari simak cara daftar Neo Bank berikut ini;

2.Cara daftar Neo Bank

Cara daftar Neo Bank cukuplah mudah cara nya sebagai berikut;

  • Yang pertama silahkan install ataupun download aplikasi Neo Bank di PlayStore ataupun app store.
  • Jika sudah silahkan kamu buka aplikasi Neo Bank " Klik daftar "
  • Langkah selanjutnya, masukan nomor HP, masukan kode Referral [ ZEKU22], jika sudah kirim kode OTP. Dan masukan kode OTP nya.
  • Jika sudah maka akan muncul syarat dan ketentuan,geser perlahan keatas,jika kamu sudah membaca syarat dan ketentuan,*klik saya sudah membacanya*
  • Langka selanjutnya akan ada tampilan klaim hadiah mu, dan centang dan langsung klik *klaim hadiah* mu.
  • Langka selanjutnya,iyalah melakukan pengisian data diri, hingga foto KTP jika sudah diisi dengan benar dan sudah sesuai dengan KTP klik*Kirim*
  • Jika sudah langkah selanjutnya lakukan foto selfie,untuk bukti bahwa kamu pemilik data diri. Jika sudah klik*kirim*
  • Yang terakhir ini sangat lah penting yaitu pengecekan kembali data diri, biasanya akan di minta kembali mengisikan kode Referral jika di minta memasukkan kode Referensi masukan kode Referral berikut ini= ZEKU22
  • Sampai tahapan terahir pendaftaran kamu selesai.

Kamu hanya menunggu beberapa saat mungkin akan membuatkan waktu 10 hingga 20 menit,agar proses pembukaan rekening Neo Bank yang kamu daftar terverifikasi dan di acc.

Jangan khuatir jika memakan waktu yang agag lama karena aplikasi Neo Bank melayani nasabah, seluruh Indonesia. 

Bagaimana? kalau pendaftaran saya gagal

Sebagai Bank digital yang di akses melalui perangkat smartphone dan jaringan internet tidak terkadang jika mengalami kegagalan dalam melakukan pembukaan rekening.

Kenapa demikian,? Di karenakan kemungkinan besar saat kamu melakukan pembukaan rekening masih dalam keadaan servernya masih dalam proses perbaikan.

Tapi sejauh ini jarang juga teman-teman merasakan kesulitan dalam melakukan pembukaan rekening Neo Bank, semuanya lancar dan aman aman saja.

Jika kamu gagal melakukan pembukaan rekening pada hari ini, maka kamu juga bisa melakukan pembukaan rekening ulang,dengan data yang sama,tanpa perlu ganti nomor ataupun ganti data dari.

Cara nya ulangi setia hari. Dengan cara di atas yaitu verifikasi data saja. Admin sarankan saat melakukan pembukaan rekening Neo Bank usahakan pagi hari di jam kerja. Agar proses data kamu cepat di tanggapi

Kamu juga bisa menghubungi kontak bantuan Call Center Neo Bank berikut ini;

  • Call center Neo Bank: 1500-190
  • Nomor telepon: (021) 29752929

Kesimpulan

Demikian tutorial cara daftar Neo Bank via aplikasi Akulaku, dan keuntungan yang didapatkan setelah melakukan pembukaan rekening Neo Bank, hingga cara daftar Neo Bank via aplikasi Neo Bank itu sendiri, jika ada pertanyaan mengenai cara daftar Neo Bank lainnya kamu juga bisa menghubungi admin dengan cara komentar di atas atau bisa melalui e-mail📧 di bawah ini, Terimakasih.