<

Cara Mudah Bayar Tagihan Bulanan First Media dan Langganan Lewat kredivo Terbaru 2024

Cara Bayar first Media Via kredivo Terbaru 2024- First Media Siapa yang tidak kenal dengan First Media? Perusahaan jasa layanan internet rumah yang satu ini sudah memiliki banyak pengguna di berbagai kota di Indonesia. First Media berdiri sejak tahun 1994 dengan nama PT Broadband Multimedia Tbk. Namun sejak tahun 2007 Broadband Multimedia berganti nama menjadi First Media.

Cara Bayar first Media Via kredivo Terbaru 2024- First Media
Siapa yang tidak kenal dengan First Media? Perusahaan jasa layanan internet rumah yang satu ini sudah memiliki banyak pengguna di berbagai kota di Indonesia. First Media berdiri sejak tahun 1994 dengan nama PT Broadband Multimedia Tbk. Namun sejak tahun 2007 Broadband Multimedia berganti nama menjadi First Media.

Membahas mengenai layanan internet first Media. Tentunya First Media memberikan fasilitas yang tidak dimiliki kompetitor lainnya yakni akses internet berkecepatan tinggi (FastNet), TV kabel digital (Home kabel), komunikasi data dengan kecepatan tinggi dan memiliki kapasitas besar untuk bidang aplikasi bisnis dan komersial (Data Comm) serta layanan Over The Top (First Media X). Dan tidak kalah penting iyalah first Media Tidak memiliki sistem (FUB) (pembatasan pemakaian bulanan).

Untuk kelebihan layanan internet yang di berikan oleh first Media yakni layanan internet yang sangat stabil dan memiliki kecepatan mulai dari 300gbps,terdapat fitur Parental lock,yang memungkinkan kalian dapat mengatur siaran yang ingin kalian gunakan, selain memiliki fitur berkecepatan 300gbps dan memiliki sistem Parental lock,first Media juga tidak lupa membekalkan sistem full HD dan memberikan kenyamanan saat sedang menonton film,dan kamu bisa menonton tayangan TV kabel melalui smartphone. Dengan sistem (STB).

Bicara Soal First Media tidak luput dengan nama tagihan,oleh sebab itu admin akan membahas tuntas cara bayar tagihan first Media via kredivo sebelumnya admin sudah membahas CARA BAYAR TAGIHAN FIRST MEDIA MENGGUNAKAN OVO , untuk kali ini admin akan berbagai informasi cara bayar tagihan first Media via aplikasi kredivo.

Bagi yang belum tahu apa itu kredivo? Kredivo adalah layanan kredit online yang menyediakan limit pinjaman online hingga cicilan yang memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran tagihan,seperti beli pulsa paket data hingga belanja online dan internet TV kabel seperti first Media dan lainnya sebagainya.

Baiklah Tanpa Berlama-lama RUANGINFO.WEB.ID akan membahas tuntas akan panduan pembayaran tagihan first Media via kredivo, serta berlangganan first Media menggunakan kredivo, untuk itu mari simak terus artikel ini.

Cara Bayar first Media Via kredivo

Sebelumnya melanjutkan bagaimana? cara bayar tagihan first Media menggunakan metode pembayaran dan berlangganan Via kredivo,untuk itu admin ingatkan pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi kredivo kalian cukup untuk melakukan pembayaran tagihan first Media,untuk itu silahkan kalian cek terlebih dahulu sebelum melanjutkan cara bayar first Media menggunakan kredivo, baiklah jika kalian sudah faham mari ikuti langkah demi langkah cara bayar tagihan first Media via kredivo sebagai berikut:

1. Buka aplikasi kredivo

Langkah pertama silahkan buka aplikasi kredivo yang kalian milik,pada halaman utama klik *LAINNYA*

2. Pilih Internet & TV kabel

Langkah selanjutnya jika kalian sudah masuk ke menu tagihan isi ulang, silahkan pilih menu * INTERNET & TV KABEL*

3. Pilih Provider

Langkah selanjutnya untuk jenis provider silahkan pilih,first Media,di lanjutkan MASUKAN ID  pelanggan first Media kalian,dilanjutkan pilih tanggal Berlangganan kalian.

4.Cek Detail Transaksi

Langkah selanjutnya kalian cek terlebih dahulu apakah sudah yakin jika sudah yakin selanjutnya klik*KONFIRMASI*untuk melanjutkan pembayaran.

5. PIN KREDIVO

Untuk langkah terakhir silahkan kalian masukan 6 (digit) PIN kredivo kalian untuk melanjutkan pembayaran tagihan first Media via kredivo.

6. Pembayaran tagihan first Media via kredivo berhasil

Untuk langkah ini kalian sudah berhasil melakukan pembayaran tagihan first Media menggunakan kredivo.selanjutnya kalian akan mendapatkan notif dari aplikasi kredivo bahwa transaksi kalian sudah berhasil.

Keuntungan berlangganan tagihan first Media via kredivo

Setelah membahas cara bayar tagihan first Media via kredivo mungkin kalian masih bertanya-tanya apa sih keuntungan menggunakan kredivo saat melakukan pembayaran tagihan first Media,untuk itu ada beberapa keuntungan lo teman- teman yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan metode pembayaran tagihan first Media via kredivo,untuk itu admin merangkum detail apa saja keuntungan yang bisa kalian dapatkan di antara lain sebagai sebagai berikut:

1. Proses Transaksi Mudah & Praktis

Menggunakan kredivo sebagai metode pembayaran tagihan first Media Memang tidak bisa dipungkiri lagi kredivo adalah layanan Kredit online yang sangat Baik untuk saat ini,selain itu saat kamu melakukan transaksi seperti beli pulsa paket data dan pembayaran tagihan first Media lain, Sangat lah cepat hanya hitungan detik dan menit semua transaksi kamu akan segara Teratasi dengan mudah dan cepat. Sebenarnya keuntungan seperti ini juga bisa kelian dapatkan ketika MEMBAYAR TAGIHAN FIRST MEDIA MENGGUNAKAN OVO.

2. Pembayaran tagihan Langganan first Media via kredivo otomatis

Saat pertama kali kalian pembayaran tagihan first Media menggunakan metode pembayaran kredivo sebagai alat pembayaran tagihan first Media kalian. Maka di bulan berikut kredivo akan melakukan pembayaran tagihan. first Media kembali. Dengan ada nya fitur pembayaran tagihan first Media secara otomatis itu sangatlah membantu apa lagi kalau kalian memiliki pekerjaan yang sibuk tidak sempat untuk melakukan pembayaran tagihan first Media, kalian tidak perlu khawatir kerena kredivo akan membayar tagihan kalian. Tanpa kalian datang kekantor first Media untuk melakukan pembayaran tagihan.

2. Pengingat waktu

Jika kalian menggunakan kredivo sebagai sistem pembayaran tagihan first Media kalian akan mendapatkan notifikasi 3 harus sebelum melakukan pembayaran tagihan kalian akan mendapatkan notifikasi pengingat, dengan ada nya sistem remember dari aplikasi kredivo ini sangat menguntungkan sekali dengan itu kita tidak perlu mengecek kapan kita harus bayar tagihan first Media,dengan remember dari aplikasi kredivo kalian bisa tempat waktu untuk melakukan pembayaran tagihan first Media kalian. Untuk itu kalian bisa terhindar dari susspend dari first Media.

4. Mengubah tanggal tagihan

Tentukan kalian tidak mau pembayaran tagihan kredivo kalian membengkak dengan ada nya kedua fitur di atas otomatis dan pengingat, kalian juga bisa lo mengatur ulang tagihan kalian. menggunakan kredivo jadi kalian bisa Mengubah-ubah jadwal pembayaran tagihan first Media kalian. Dengan ada fitur berlangganan kredivo juga menyediakan fitur mengubah berlangganan, dan bisa menghentikan berlangganan dengan sekali klik melalui aplikasi kredivo kalian masing-masing.

5. Bebas Biaya Admin

Terakhir, bayar first Media melalui Kredivo tidak berlaku biaya admin Sepeserpun alias gratis. Artinya saldo Kredivo hanya akan terpotong sesuai jumlah tagihan first Media kalian.

KESIMPULAN

Menarik kesimpulan pembahasan mengenai penggunaan kredivo sebagai alat pembayaran tagihan first Media kalian. Tidak lupa juga admin selalu mengingat untuk selalu bayar tepat waktu tagihan KREDIVO kalian.

Jika kalian mengindahkan himbauan tagihan dari Aplikasi kredivo kalian akan mendapatkan sanksi berupa turunnya nilai-nilai kredit aplikasi kredivo kalian,dengan menurunnya nilai Kredit kredivo kalian mak secara otomatis kalian tidak bisa menggunakan aplikasi kredivo lagi, bukan hanya itu saja dengan turun nilai Kredit aplikasi kredivo kalian Bisa-bisa aplikasi kredivo kalian akan di bekukan sementara waktu hingga permanen.

Untuk itu admin sudah merangkum CARA BAYAR TAGIHAN KREDIVO MENGGUNAKAN APLIKASI NEOBANK. Dengan aplikasi NEOBANK kalian tidak perlu takut terkena biaya Admin kerena aplikasi NEOBANK semua transaksi GRATIS.

Baca Juga: