<

Cara Daftar dan mengaktifkan Paylater Bukalapak Terbaru 2024

Cara mengaktifkan Paylater Bukalapak Terbaru 2021

Paylater Bukalapak- Sebagai salah satu e-commerce ternama dan terpopuler di Indonesia, Bukalapak kini semakin memberikan kemudahan dalam Melakukan berbagai macam pembelian baik pembelian produk hingga berbagai jenis kebutuhan financial, dengan hadirnya Bukalapak Paylater yang belum lama ini diluncurkan di platform Bukalapak.

Namun memang pada dasarnya fitur Bukalapak Paylater tersebut di khusus kan bagi Mitra Bukalapak saja, namun tidak di pungkiri kita yang bukan pengguna ataupun bukan mitra Bukalapak, bisa menggunakan fitur tersebut namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Bukalapak Paylater itu sendiri.

Yang dimana Bukalapak Paylater ini memberikan fasilitas limit berupa kredit limit cicilan, yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian produk hingga penjualan produk di Bukalapak dengan metode pembayaran Paylater, dengan menggunakan Paylater dari Bukalapak kita bisa melakukan penundaan pembayaran tagihan hingga 30 hari.

Baiklah mungkin dari kalian banyak yang belum menggunakan fitur dari Paylater Bukalapak,untuk itu mari simak terus artikel ini karena mimin akan berbagai tips mudah untuk bisa mendapatkan Paylater Bukalapak, namun sebelum melanjutkan simak terlebih dahulu penjelasannya apa itu Bukalapak Paylater berikut ini:

Baca juga;

Apa itu Bukalapak Paylater?

Bukalapak Paylater adalah fasilitas/ layanan penundaan pembayaran selama 30 hari, yang mengacu kepada Aspek-aspek kredit limit cicilan, yang dimaksud adalah limit cicilan yang diminta kalian bisa melakukan pembelian produk di suatu e-commerce dalam jumlah tertentu dan metode pembayaran tagihan akan dilakukan oleh pihak Bukalapak Paylater.

Fasilitas Bukalapak Paylater sendiri memberikan kemudahan melakukan pembelian produk seperti pembelian pulsa paket data, hingga produk yang berhubungan dengan e-commerce Bukalapak itu Sendiri. Dengan adanya fitur dari Bukalapak Paylater kalian bisa melalui pembelian apa saja dengan syarat dan ketentuan yang harus kalian jalani/ dan diketahui.

Untuk syaratnya sendri Bukalapak Paylater memberikan bunga 5% di muka, dalam artikan kalian bisa menggunakan kuota belanjaan dalam jumlah yang sudah di tentukan, untuk limit pengguna baru kalian bisa mendapatkan limit mulai dari 500.000 ribu rupiah, dan bisa kalian gunakan dalam kurun waktu 30 hari.

Untuk syarat melakukan pengaktifan Bukalapak Paylater memang memiliki Syarat-syarat yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan pengaktifan Bukalapak Paylater, untuk syarat dan ketentuan mimin sudah rangkum sebagai berikut:

Syarat dan ketentuan Melakukan Aktivasi Bukalapak Paylater?

Syarat dan ketentuan melakukan aktivasi Bukalapak Paylater sendiri tidak terlalu sulit, namun perlu kalian ketahui terlebih dahulu apa saja syarat yang harus kamu siapkan, untuk itu mari simak syarat dan ketentuan melakukan pengaktifan Bukalapak Paylater sebagai berikut;

>>Untuk syarat pertama yang harus kalian ketahui adalah> memiliki akun Bukalapak, dan melakukan pengajuan di Bukalapak Paylater itu sendiri.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Bukalapak Paylater berbeda dengan Bukalapak Paylater di Shopee tentu kalian sudah tahu Spayleter dari Shopee, jika Shopee memiliki persyaratan terpilih saja, namun untuk Bukalapak Paylater kalian harus melakukan pengajuan terlebih dahulu, untuk syarat melakukan pengajuan Bukalapak Paylater adalah sebagai berikut;

  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Indonesia
  • Berusia 18+ sampai 60 tahun
  • Memiliki KTP (Aktif)
  • Memiliki Penghasilan minimal 3.000.000 juta rupiah.

>>>> Untuk bunga Bukalapak Paylater sendiri adalah Bukalapak Paylater tidak memiliki bunga yang membebani pengguna, namun perlu kalian ketahui juga bahwa Bukalapak Paylater memiliki biaya perbulan Rp20.000 ribu rupiah, namun jika kalian tidak menggunakan Paylater Bukalapak dalam sebulan maka kalian tidak perlu melakukan pembayaran tagihan tersebut.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan Paylater Bukalapak?

Baiklah jika kalian sudah tahu Bukalapak Paylater itu apa dan apa saja syaratnya, untuk itu mari simak langkah cara melakukan aktivasi Bukalapak Paylater berikut ini;

Cara Daftar Bukalapak Paylater

Untuk cara daftar Bukalapak Paylater sangatlah mudah mari simak langkah berikut ini;

Langkah cara aktivasi Bukalapak Paylater

Syarat dan ketentuan pengambilan gambar KTP

  • Buka aplikasi Bukalapak kalian.
  • Lalu pilih menu Bukalapak Paylater di halaman beranda depan. Untuk memilih pendaftaran.
  • Lalu lengkapi data diri yang di minta oleh Bukalapak Paylater, seperti alamat pada peta, dan lakukan pengambilan foto KTP. Dan ikuti pengecekan wajah( scene).
  • Cek details pendaftaran kalian, jika sudah KLIK Kirim.
  • Tunggu hingga proses di setujui 1x24 jam.
  • Jangan lupa setalah mendapatkan notifikasi di Terima lakukan aktivasi PIN Bukalapak Paylater kalian.

Aktivasi Bukalapak Paylater

>>>>Setelah pengajuan Bukalapak Paylater kalian di setuju, kalian wajib melakukan Verifikasi akun Bukalapak Paylater kalian, yang terpenting adalah bagaimana cara melakukan tenda tentang Elektronik.

>>>>Setalah kalian mendapatkan notifikasi dari SMS atau dari email kalian harus melakukan aktivasi, yang terdapat Link dalam aktivasi tersebut.

>>>>Setelah kalian sudah mendapatkan link aktivasi Bukalapak Paylater kalian harus membuat PIN, yang akan munculnya berjumlah 6 Digit dan di lanjutkan menjawab pertanyaan mengenai Bukalapak Paylater.

>>>Setelah aktivasi di terimakasih Bukalapak Paylater, selanjutnya kalian akan mendapatkan link untuk Melakukan tanda tangan elektronik di PrivyID.

>>>>Selanjutnya akan muncul data diri pengajuan lengkap kalian, hingga syarat dan perjanjian tertulis dari pihak Bukalapak Paylater terhadap kalian. Selanjutnya silahkan kalian buat tanda di bawah syarat perjanjian tersebut.

Apa itu PrivyID?

PrivyID adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan tanda Tan digital, Bukalapak Paylater sendiri telah bekerja sama dengan PrivyID sebagai Serana perjanjian pengelolaan pinjaman cicilan,dari pihak ketiga yaitu menggunakan PrivyID.

>>>Sebagai perjanjian / Tertulis.

Untuk mudah menggunakan PrivyID kalian bisa langsung melakukan download/install di play store untuk melakukan tanda tangan Bukalapak Paylater kalian.

Setelah menjelaskan tanda tangan kontrak sebagai perjanjian tertulis di aplikasi PrivyID kalian sudah bisa melakukan pembelian produk di aplikasi Bukalapak menggunakan Paylater Bukalapak yang kalian miliki.

Kelebihan dan Kekurangan Bukalapak Paylater

Namun perlu juga kalian ketahui semua produk layanan digital tentu memiliki kelebihan hingga kekurangan untuk itu mimin akan share ke kalian apa saja kelebihan hingga apa saja kekurangan dari Bukalapak Paylater untuk itu mari simak penjelasan mengenai produk digital layanan Bukalapak Paylater berikut ini;

1. Kelebihan Bukalapak Paylater

  • Proses verifikasi pengajuan Bukalapak Paylater cepat.
  • Belanja sekarang bayar 30 hari.
  • Melakukan pembelian produk secepat kilat.
  • Adanya program bonus Harian.
  • Biaya layanan transaksi pembelian produk bisa di katakan tergolong rendah.
  • Kredit limit Bukalapak Paylater di berikan cukup besar mulai dari Rp500.000 Ribu rupiah.
  • Bisa melakukan pengajuan kenaikan limit cicilan dengan cepat.
  • Tidak adanya bunga saat melakukan pembelian produk.
  • Pengguna Bukalapak Paylater tidak akan dikenakan biaya layanan apabila mengajukan permohonan pengembalian dana penuh atau full refund.
  • Pembayaran tagihan Bukalapak Paylater dapat dilakukan  dimana saja, bisa melakukan virtual account, ataupun gray alfamart, dan indomaret, dan Pos Indonesia, dan lain-lain.

2. Kekurangan Bukalapak Paylater

  • Tidak bisa melakukan pinjaman tunai, hanya bisa melakukan pembelian produk saja di Bukalapak itu sendiri.
  • Pengajuan Bukalapak Paylater berada di wilayah tertentu saja, seperti jakarta, Bandung,dan sekitarnya tidak bisa mencakup seluruh wilayah.
  • Bukalapak Paylater cuman bisa melakukan pembelian produk berupa limit cicilan saja, itupun tertentu.
  • Tidak bisa melakukan perubahan cicilan pada tanggal jatuh Tempo

Kesimpulan

Nah, itulah Tutorial Lengkap cara melakukan pengaktifan Bukalapak Paylater, untuk itu mimin selalu menyarankan buat kalian untuk melakukan aktivasi Bukalapak Paylater sekarang juga selain mendapatkan keuntungan penundaan pembayaran hingga 30 hari, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Mudahnya melakukan berbagai macam pembelian produk digital baik melakukan pembelian pulsa paket data pulsa internet dan lainnya sebagainya. Namun tidak lupa juga mimin selalu menyarankan untuk melakukan pembayaran tagihan pada tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Untuk cara melakukan pembayaran tagihan Bukalapak kalian juga bisa menggunakan Virtual account, alfamart, indomaret, dan juga bisa melakukan pembayaran MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN TAGIHAN LEWAT NEOBANK.

Keuntungan menggunakan metode pembayaran tagihan lewat Neo Bank, adalah bebas biaya administrasi, selain tidak adanya biaya administrasi kalian juga bisa mendapatkan voucher belanja ataupun kupon potongan harga.

Baiklah sekian informasi cara mengaktifkan Bukalapak Paylater, secara mudah dan cepat, jika ada pertanyaan mengenai cara aktivasi Bukalapak Paylater, kalian bisa beratnya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.