<

Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater Pakai Bank Neo+ [BNC] Terbaru 2024

Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater Pakai Bank Neo Terbaru 2021
Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater Pakai Bank Neobank+ -
Hello Teman-teman apa kabar kalian hari semoga masih dalam keadaan sehat selalu,pada kesempatan yang baik ini ruanginfo.web.id akan membahas tuntas tentang cara bayar tagihan Bukalapak Paylater lewat aplikasi Bank Neo+ tentunya cara ini sangat berguna buat teman-teman semuanya.

Karena biasanya kita melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater menggunakan Bank BNI ataupun Bank lainnya, tapi kali ini mimin akan membahas tuntas cara bayar tagihan Bukalapak Paylater menggunakan aplikasi Bank Neo+[BNC].

Buat Teman-teman yang belum melakukan pembukaan rekening di aplikasi Bank Neo Teman-teman bisa mendaftar terlebih dahulu CARA DAFTAR NEOBANK TEMAN-TEMAN BISA KLIK DISINI.

Banyak keuntungan jika Teman-teman menggunakan aplikasi NeoBank sebagai alat pembayaran tagihan, atau berbelanja di Bukalapak menggunakan Bank Neo,keuntungan yang kalian akan dapatkan adalah bebas biaya transaksi,alis gratis.

Untuk melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan Paylater di aplikasi Bukalapak, mimin share informasi apa sih Bukalapak Paylater itu? untuk itu mari simak terus artikel ini karena mimin akan jelaskan, dan bagaimana? kalian bisa mendapatkan Paylater di Bukalapak.

Apa itu Bukalapak Paylater?

Bukalapak Paylater adalah fasilitas yang di berikan oleh Bukalapak kepada costumer setia Bukalapak, Bukalapak Paylater bekerja sama dengan kredivo,dimana kalian bisa menggunakan Bukalapak Paylater sebagai alat pembayaran belanja beli sekarang bayar bulan depan,dalam Artian penundaan pembayaran dalam 30 hari kedepan.

Cara aktivitasi Bukalapak Paylater juga terbilang sangat mudah dan cepat buat Teman-teman yang belum mengaktifkan Bukalapak Paylater  kalian bisa aktivitasi terlebih dahulu di aplikasi Bukalapak.

Atau jika Teman-teman memiliki akun kredivo Teman-teman bisa langsung melakukan penyambungan akun ke Bukalapak, untuk cara daftar kredivo Teman-teman bisa baca artikel Terkait cara daftar kredivo disini.

Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater Lewat Bank Neo

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mimin anggap kalian sudah mengerti apa itu Bukalapak Paylater, untuk melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan Bukalapak Paylater menggunakan aplikasi NeoBank pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi NeoBank kalian memiliki saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater.

Jika Teman-teman sudah memastikan bahwa aplikasi NeoBank kalian memiliki saldo yang cukup. Untuk itu mari mimin jelaskan langkah demi langkah, karena cara ini kita akan menggunakan yang namanya Virtual account dari aplikasi Bukalapak Paylater.

Warning!!

Informasi untuk melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater, kalian wajib melakukan pembayaran tagihan dari jam 08:00 sampai 22:00 lewat jam tersebut proses pembayaran tagihan Bukalapak tidak bisa di lakukan.

1. Buka aplikasi Bukalapak

  • Untuk langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Bukalapak kalian.
  • Langkah selanjutnya klik pada menu profil pada halaman utama aplikasi Bukalapak kalian.
  • Selanjutnya klik pada menu Bukalapak Paylater.
  • Jika sudah maka akan muncul beberapa tagihan yang kalian miliki di aplikasi Bukalapak Paylater.
  • Selanjutnya klik bayar,
  • Selanjutnya buat metode pembayaran tagihan melalui pembayaran Permata Bank/atau Bank bersama.
  • Jika Teman-teman sudah mendapatkan kode virtual account dari Bukalapak, selanjutnya kita masuk ke aplikasi Neo+.

2. Buka Aplikasi NeoBank

  • Langkah pertama buka aplikasi NeoBank kalian.
  • Pada menu halaman utama aplikasi NeoBank klik Transfer.
  • Selanjutnya akan muncul tiga pilihan kalian pilih ke Bank lain.
  • Selanjutnya masukan nomor virtual account yang kalian dapatkan dari Bukalapak sebelumnya,dan pilih nama Bank Permata,di lanjutkan memasukkan nominal pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian. Jika sudah klik bayar.
  • Selanjutnya akan muncul detail silahkan Teman-teman baca terlebih dahulu,jika sudah terasa yakin,klik bayar.
  • Masukan PIN NeoBank kalian.
  • Pembayaran tagihan Bukalapak Paylater lewat Bank Neo telah selesai.

Selanjutnya kalian bisa tunggu beberapa menit, maka proses pembayaran tagihan Bukalapak Paylater lewat Bank Neo kalian akan segara di proses, untuk waktu pembayaran tagihan Bukalapak Paylater lewat Bank Neo hanya akan memakan waktu 1- 2 menit saja maka proses pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian telah selain dibayarkan.

Untuk lebih detailnya kalian bisa Bukalapak Paylater kalian lagi di aplikasi Bukalapak kalian.untuk memastikan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian sudah lunas terbayarkan.

Apa Keuntungan Menggunakan NeoBank?

Membahas akan keuntungan menggunakan NeoBank saat melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater,untuk itu mimin sudah merangkum detail apa saja keuntungan yang kalian dapatkan sa'at melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian menggunakan NeoBank.

Untuk itu mari simak keuntungan menggunakan NeoBank saat melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian berikut ini.

1.Bebas Biaya Transaksi

Keuntungan yang pertama saat kalian menggunakan NeoBank sebagai alat pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian, kalian akan mendapatkan keuntungan yaitu bebas biaya transaksi, baik kalian melakukan pembelian produk dan pembayaran tagihan menggunakan NeoBank kalian tidak akan mendapatkan biaya transaksi semua yang dilakukan oleh NeoBank gratis.

2.Proses Pembayaran Cepat

Keuntungan selanjutnya saat melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater menggunakan NeoBank, proses transaksi cepat dan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian hanya hitungan detik maka proses kalian dinyatakan selesai.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater Pakai Bank Neo Terbaru 2021,tidak lupa mimin selalu mengingatkan kepada kalian,untuk melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater pada waktu jam kerja mulai dari jam 08:00-22:00 jika kalian melawati pembayaran tagihan tersebut maka kalian tidak bisa melakukan pembayaran tagihan Bukalapak Paylater kalian.

Sekian informasi cara bayar tagihan Bukalapak Paylater pakai NeoBank, semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman, dan menambah ilmu pengetahuan tentang cara bayar tagihan Bukalapak Paylater pakai NeoBank. Jika ada pertanyaan mengenai hal di atas kalian bisa bertanya di kolom komentar dibawah maka mimin akan membalas pesan dan keluhan kalian. Terimakasih.