<

Cara Beli Pulsa di Bukalapak Bayar Pakai Paylater | Bayar 30 Hari

Cara Beli Pulsa di Bukalapak Bayar Pakai Paylater | Bayar 30 Hari

Cara Beli Pulsa di Bukalapak Bayar Pakai Paylater
- Sudah tidak heran untuk saat ini banyak sekeliling e-commerce yang sudah menyediakan layanan pembelian pulsa hingga bermacam-macam jenis transaksi dapat kita lakukan dalam satu aplikasi salah satu e-commerce yang memiliki kualitas dah kuantitatif terbaik iyalah Bukalapak.

Namun sudahkah kalian tahu bahwa Bukalapak memiliki produk digital yang bisa kita sebut PAYLETER, Payleter sendiri banyak sekali kegunaan kalian bisa melakukan berbagai macam pembelian Baik dari pembelian pulsa hingga paket data dan pembelian prodak lainnya bisa kita lakukan menggunakan metode pembayaran Bukalapak Paylater.

Namun pembahasan kali ini mimin akan membahas tuntas mengenai cara pembelian pulsa di aplikasi Bukalapak namun untuk metode pembayaran sendiri menggunakan metode pembayaran Paylater Bukalapak, beli sekarang bayar 30 hari ke depan?

Untuk melanjutkan bagaimana cara melakukan pembelian pulsa atau top up pulsa menggunakan Paylater Bukalapak, perlu kalian ketahui terlebih dahulu apa itu Bukalapak Paylater? Untuk itu mari simak artikel ini sampai selesai karena ruanginfo.web.id akan share tips-tips buat kalian untuk bisa mendapatkan Paylater Bukalapak di aplikasi Bukalapak.

Apa itu Bukalapak Paylater?

Bukalapak Paylater adalah fasilitas layanan dari Bukalapak sebagai alat penundaan pembayaran dengan hashtag, beli sekarang bayar 30 hari. Aplikasi Bukalapak bekerjasama dengan aplikasi Kredivo, sudah kita ketahui juga bahwa kredivo adalah Platform penyedia layanan pinjaman online, namun perlu kalian ketahui juga bahwa Bukalapak Paylater dari aplikasi Bukalapak tidak menyediakan pinjaman online, namun kalian bisa menggunakan Paylater Bukalapak sebagai alat pembayaran tagihan seperti membeli pulsa paket data pembelian produk digital, hingga berbelanja online saja.

Keunggulan dari Paylater Bukalapak lapak sendiri adalah memiliki bunga yang cukup terbilang cukup ringan hanya 5% setiap kali kita menggunakan Paylater Bukalapak sebagai alat pembayaran ataupun pembelian produk di Bukalapak.

Keunggulan Paylater Bukalapak di bandingkan kartu kredit, iyalah sama-sama menawarkan layanan cicilan, namun uniknya menggunakan Paylater Bukalapak kalian tidak perlu susah untuk melakukan pembukaan akun ataupun aktivasi kalian hanya bisa melakukan aktivasi Bukalapak Paylater melalui HP yang kalian milik saja,Setalah itu kalian bisa melakukan berbagai macam pembelian produk di aplikasi Bukalapak setelah mendapat konfirmasi pengaktifan Bukalapak Paylater dari pihak Bukalapak Paylater.

Lantas bagaimana? melakukan pembelian pulsa menggunakan Paylater Bukalapak, untuk cara pembelian pulsa di Bukalapak sendiri cukup terbilang sangat simpel namun perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi Bukalapak memiliki bunga yang mimin sudah jelaskan di awal yaitu 5%.

Untuk contohnya saja kalian Ingin menggunakan Paylater dari Bukalapak dalam satu bulanya kalian harus melakukan pembayaran tagihan 20ribu rupiah, untuk pertama kali menggunakan Paylater dari Bukalapak, dalam kurun waktu satu bulan, namun pada bulan berikutnya akan di lanjutkan dengan suku bunga 5% saja.

Baiklah jika kalian sudah tahu akan bunga yang di berikan oleh pihak Bukalapak Paylater, untuk itu mari simak cara beli pulsa menggunakan Paylater Bukalapak sebagai berikut:

Cara Beli Pulsa di Bukalapak Bayar Pakai Paylater Bukalapak.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pembelian pulsa mimin ingatkan kembali bahwa kalian harus menyiapkan terlebih dahulu nomor Telpon yang ingin kalian isikan pulsanya, untuk pembelian pulsa menggunakan Paylater Bukalapak, sangatlah cepat untuk itu mari simak cara beli pulsa di Bukalapak bayar pakai Paylater Bukalapak berikut ini:
  • Buka aplikasi Bukalapak.
  • Klik Top up & isi pulsa di halaman beranda Bukalapak.
  • Lalu pilih pulsa prabayar pada halaman Top up & isi PULSA.
  • Masukan nomor telepon > yang ingin kalian isikan PULSANYA.
  • Selanjutnya pilih jumlah pulsa yang ingin kalian beli menggunakan Paylater. Selanjutnya klik bayar pada bagian bawah.
  • Lalu pilih metode pembayaran menggunakan Paylater Bukalapak.
  • Lalu KLIK bayar dengan Bukalapak Paylater.
  • Lalu konfirmasi pembayaran menggunakan Paylater Bukalapak.
  • Masukan Pin Bukalapak Paylater kalian.
  • Pembelian pulsa berhasil.

Selanjutnya kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa pembelian pulsa menggunakan metode pembayaran Paylater berhasil di lakukan.

Keuntungan Beli Pulsa Pakai Paylater Bukalapak

Mungkin kalian masih bertanya-tanya kenapa harus membeli pulsa menggunakan Bukalapak, kan sudah banyak konter, kan banyak dompet digital yang menyediakan layanan pembelian pulsa dan ini dan itu?

No No No No No. Pertanyaan tersebut sering kali mimin dengar dan sering kali mimin sudah jelaskan di Forum Facebook hingga Twitter, perlu kalian ketahui juga banyak keuntungan menggunakan Paylater Bukalapak sebagai alat pembayaran tagihan atau sebagai alat pembelian produk.

Untuk keuntungan menggunakan Paylater Bukalapak sebagai alat pembayaran mimin sudah rangkum keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Paylater di Bukalapak di antara lain sebagai berikut:

1. Checkout lebih praktis dan barang belanjaan segera diproses

Keuntungan pertama adalah pembelian apapun menggunakan Paylater Bukalapak sangatlah cepat tanpa ribet tanpa embel-embel " Ini dan itu! Pilih produk yang ingin di beli klik bayar selesai barang akan segera di proses dan akan tiba segera di kediaman anda.

2. Mendapatkan voucher

Dengan menggunakan Paylater Bukalapak sebagai alat pembayaran tagihan ataupun pembelian produk ataupun pulsa, kita bisa saja mendapatkan voucher hingga potongan harga murah, cukup menarik bukan!

3. Bayar 30 hari ke depan (beli sekarang bayar 30 hari berikutnya)

Keuntungan yang tidak kalah menariknya iyalah kita bisa melakukan pundungan pembayaran dalam kurun waktu 30 hari kedapan, tentu dong dengan menggunakan Paylater di Bukalapak, kita sebagai pekerja yang memiliki gajih bulanan sangatlah terbantu dengan adanya Paylater dari Bukalapak, dengan menggunakan Paylater kita bisa melakukan pembelian apa saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

4. Tidak Ada Bunga Kelipatan

Tidak ada bunga per transaksi dan hanya ada biaya layanan yang dibayar 1x per bulan jika terdapat transaksi menggunakan Bukalapak PayLater di bulan tersebut. Jika tidak ada transaksi di bulan berjalan, biaya layanan tidak ditagihkan.

Kesimpulan

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa setiap melakukan pembelian produk tentu kalian harus melakukan pembayaran tagihan di bulan berikutnya untuk itu tidak Lupa-lupa mimin selalu ingatkan kepada teman-teman untuk selalu melakukan pembayaran tagihan pada tepat waktu ya.

Jika kalian sering kali mendapatkan keterlambatan untuk melakukan pembayaran tagihan bisa bisa akun kalian akan mendapatkan sanksi, dengan mendapatkan sanksi tentu kalian tidak bisa menggunakan Paylater Bukalapak kembali.

Untuk cara Bayar tagihan Bukalapak Paylater kalian bisa menggunakan beberapa metode pembayaran tagihan bisa menggunakan pembayaran tagihan lewat Indomaret, alfamart, bahkan kalian bisa melakukan pembayaran tagihan menggunakan dompet digital seperti DANA, OVO, GO-PAY  DAN SHOPEEPAY dari dan rekening Bank lainnya. Untuk Cara Bayar Tagihan Bukalapak Paylater kalian bisa menggunakan Nao Bank

Untuk itu Mimin menyarankan kalian menggunakan NaoBank untuk metode pembayaran tagihan Paylater Bukalapak kalian, selain bisa mendapatkan bonus dari Neo Bank kalian juga tidak akan mendapatkan administrasi saat melakukan pembayaran tagihan menggunakan NAO BANK.

untuk kalian yang belum melakukan PEMBUKAAN REKENING DI APLIKASI NEO+ KALIAN BISA DAFTAR DISINI. Cara daftar aplikasi Neo+ sangatlah mudah dan cepat. Kalian juga akan mendapatkan bonus dari pembukaan akun senilai RP20 ribu, dan kuping Exprence 10jt yang bisa kalian dapatkan setalah melakukan pembukaan rekening.

Baiklah sekian Tutorial cara beli pulsa menggunakan Paylater dari Bukalapak, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan, Terimakasih selamat mencoba.

BACA JUGA > KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL UANG DI TAHUN 2021