<

Cara Mengaktifkan Infinite Card Kredivo

Cara Mengaktifkan Infinite Card Kredivo! Hello GAYS, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sesuatu yang mungkin kalian belum tahu dan membuat kalian penasaran tentang apa itu Infinite Card kredivo.
Apa Itu Infinite Card Kredivo! Infinite Card Kredivo adalah Kartu kredit virtual yang bisa anda gunakan untuk bertransaksi di berbagai e-commerce dan platform online & dan termasuk dalam jaringan mitra merchant.
Maka dari itu kami akan mengajak teman-teman mengenal terlebih dahulu apa itu Infinite Card Kredivo, sebelum melanjutkan lebih jauh tentang pembahasan infinite Card dari kredivo dan bagaimana cara mendapatkan dan mengaktifkan dan menggunakannya, Mimin akan membahas terlebih dahulu tentang apa itu Infinite Card Kredivo, untuk itu mari simak dan baca dengan seksama let's go.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Flexi Card kredivo

Apa Itu Infinite Card Kredivo!

Infinite Card Kredivo adalah Kartu kredit virtual yang bisa anda gunakan untuk bertransaksi di berbagai e-commerce dan platform online & dan termasuk dalam jaringan mitra merchant.

Infinite Card kredivo ini bisa anda aktifkan dengan mudah dan cepat, namun perlu diketahui bahwa Kartu kredit infinite Card kredivo ini memiliki masa aktif dalam satu jam saja.

Untuk anda yang ingin menggunakan kembali'anda juga bisa mengaktifkan ulang dengan menggunakan fitur infinite Card kredivo anda.

Dengan menggunakan infinite Card kredivo kalian tidak perlu lagi ribet-ribet mengeluarkan kartu kredit yang anda miliki, karena dengan mudah anda bisa mengaktifkan dan menggunakan fitur infinite Card kredivo melalui smartphone anda. Untuk menyelesaikan pembayaran transaksi yang ingin anda lakukan.

Baca Juga: Begini Cara Pesan Tiket Pesawat Bayar Dengan Kredivo!

Cara Mengaktifkan Infinite Card Kredivo?

Untuk langkah cara mengaktifkan dan menggunakan fitur infinite Card dari Kredivo sangatlah mudah, namun perlu diketahui juga bahwa fitur infinite Card kredivo ini bisa anda aktifkan jika limit kredivo yang anda miliki masih tersedia, untuk lebih jelasnya mari simak selengkapnya berikut ini.
  • Buka aplikasi kredivo Anda.
  • Lalu pilih menu infinite Card.
  • Lalu klik pilih dapatkan Nomor Kartu.
  • Langkah selanjutnya pilih Tenor yang ingin anda gunakan, lalu klik Lanjutkan.
  • Lalu langkah selanjutnya masukkan PIN kredivo anda.
  • Langkah selanjutnya anda akan mendapatkan informasi nomor kartu beserta masa aktif dan Cvv kartu anda.
  • Proses mengaktifkan fitur infinite Card kredivo selesai.

Keuntungan Menggunakan Infinite Card Kredivo?

Nah bagaimana Manarik bukan! Sebelum menutup pembahasan tentang fitur infinite Card kredivo ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan fitur infinite Card kredivo yaitu.
  1. Memudahkan Anda untuk melakukan berbagai jenis transaksi di e-commerce dan merchant.
  2. Bertransaksi offline dimana saja.
  3. Bayar nanti melalui limit Kredivo anda.
  4. Tidak memiliki biaya tahunan selamanya.
  5. Suku bunga terbilang cukup rendah.
-Bunga 30 hari: 0%
-Bunga 3 bulan: dan 2,6% per bulan
-Sementara untuk tenor ada dua pilihan yakni 6 & 12 bulan

Baca Juga: Cara Belanja di Alfamart Pakai kredivo 

Kesimpulan

Dengan hadirnya fitur infinite Card dari Kredivo tentunya sangat membantu dalam proses transaksi yang kita inginkan tanpa, nah demikian itulah proses mengaktifkan fitur infinite Card dari Kredivo dan pengertian serta penjelasan tentang infinite Card kredivo, semoga bermanfaat selamat mencoba.