<

Cara Daftar dan Mengaktifkan Pay Later Traveloka

Ruanginfo.web.id - Cara Daftar dan Mengaktifkan Paylater Traveloka, Berbicara bagaimana cara mengajukan pendaftaran Paylater Traveloka, dan daftar Paylater Traveloka, berikut ini admin akan share buat Teman-taman pecinta booking tiket, hotel, pesawat, tiket kereta, Bus, Bioskop, dan lainnya.

Cara Daftar dan Mengaktifkan Paylater Traveloka
Ada kabar gembira buat Teman-taman semua, kini Teman-taman sudah bisa melakukan pemesanan tiket lo menggunakan Paylater dari aplikasi Traveloka, mau tahu bagaimana cara daftar dan mengajukan Peylater dari Traveloka, untuk itu simak terlebih dahulu apa itu Traveloka berikut ini.

Apa Itu Traveloka Paylater?

Paylater Traveloka merupakan salah satu bagian metode pembayaran, yang tersedia di aplikasi Traveloka, fitur Traveloka Paylater bisa Anda gunakan sebagai alat pembayaran instan dan cepat, di situs-situs e-commerce Traveloka, dengan menggunakan sistem pembayaran tagihan dari Paylater Traveloka kalian bisa beli sekarang bayar nanti dalam 30 hari.

Namun untuk bisa menggunakan layanan Paylater dari aplikasi Traveloka anda harus memenuhi persyaratan pendaftaran dan pengajuan Paylater Traveloka, untuk syarat dan ketentuan pendaftaran Paylater Traveloka iyalah sebagai:

Baca juga: Cara Mengaktifkan Limit PayLater AstraPay 100% Dijamin Berhasil !!

Syarat Daftar Paylater Traveloka

Sebagai salah satu aplikasi e-commerce aplikasi Traveloka memiliki syarat dan ketentuan, untuk bisa menggunakan layanan Paylater dari Traveloka, untuk syarat dan ketentuan yang harus anda persiapan iyalah sebagai berikut:
  • Memiliki KTP.
  • Berusia 18 tahun keatas.
  • Memiliki pekerjaan.
  • Memiliki penghasilan, Rp3.000.000 per bulan.
  • Menyiapkan pena dan buku, guna untuk tanda tangan.
  • Sudah memiliki akun Traveloka.
  • Sudah melakukan transaksi sebelumnya diaplikasikan Traveloka.

Tips> Untuk bisa cepat di ACC saat melakukan pengajuan Paylater dari Traveloka, pastikan bahwa anda sudah pernah melakukan transaksi, dan telah menggunakan aplikasi Traveloka.

Jika sudah menyiapkan persyaratan pendaftaran & pengajuan Paylater dari Traveloka mari simak langkah-demi langkah cara daftar Paylater Traveloka berikut ini;

Baca juga: 5 Tips Mudah: Cara Menaikkan Limit kredit Paylater Bukalapak Terbaru 2022

Cara mengaktifkan PayLater traveloka

Berikut ini cara mengaktifkan Paylater Traveloka, secara cepat dan mudah.
  • Buka aplikasi Traveloka.
  • Pada halaman utama aplikasi Traveloka pilih menu Akun Saya.
  • Pada halaman profil klik menu Paylater.
  • Unggah foto KTP.
  • Isi data pendaftaran pengajuan nama, alamat dan sebagainya.
  • Jika sudah klik submit.
  • Tanda tangan di atas kertas sesuai dengan kode yang anda Terima.
  • Klik kirim.
  • Pendaftaran dan pengajuan Paylater Traveloka selesai.

Berapa lama verifikasi PayLater Traveloka

Buat Teman-taman yang sudah melakukan pengajuan Paylater Traveloka, kalian hanya menunggu proses verifikasi KYC dari pihak Traveloka hingga mendapatkan notifikasi bahwa proses verifikasi selesai. Dan di acc, untuk waktu melakukan pengajuan Paylater Traveloka akan memakan waktu 60menit hingga 1x24jam.

Untuk itu pastikan bahwa email dan nomor telpon yang sebelumnya kalian daftarkan aktif, jika tidak selalu cek aplikasi Traveloka anda, untuk mendapatkan notifikasi bahwa pendaftaran anda di acc ataupun gagal.

Jika anda mengalami ke gagal dalam melakukan pengajuan Paylater Traveloka  pastikan kembali bahwa syarat dan ketentuan di atas sudah anda penuhi, karena syarat dan ketentuan pendaftaran, Paylater Traveloka iyalah sudah pernah menggunakan aplikasi Traveloka dalam melakukan transaksi.

Baca juga; Cara Mengaktifkan SPinjam di aplikasi Shopee ! Syarat Mudah Pencarian Cepat

Pay later Traveloka Untuk Apa Saja?

Mungkin teman-teman masih bertanya-tanya Paylater Traveloka untuk apa saja, untuk kegunaan Paylater Traveloka iyalah, anda bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi pembelian produk di aplikasi Traveloka, terkecuali melakukan Top Up saldo E-Wallet, peket internet, voucher game, kartu kredit, angsuran kredit, hingga uang elektronik lainnya.

Anda bisa menggunakan layanan Paylater Traveloka iyalah sebagai alat pembayaran di situs-situs e-commerce yang telah bekerja sama dengan Paylater Traveloka, contohnya kalian bisa melakukan berbelanja secara online di aplikasi Traveloka, dan bisa melakukan transaksi lainnya menggunakan metode pembayaran tagihan dari Paylater Traveloka.

Demikian informasi cara mengaktifkan Paylater Traveloka secara cepat dan mudah di lakukan, untuk itu admin selalu menyarankan kalian untuk bisa menggunakan Paylater Traveloka, dengan bijak dan bertanggung jawab, atas pembayaran tagihan tepat waktu. Selamat mencoba.