<

Cara Mengaktifkan Limit PayLater AstraPay 100% Dijamin Berhasil !!

Cara Mengaktifkan Limit Paylater Astrapay - Berbicara tentang cara mengaktifkan Paylater Astrapay, memang menjadi salah satu keuntungan bagi para pengguna dompet digital dari Astrapay, karena, kini Astrapay memberikan kemudahan bagi pengguna aplikasi Astrapay untuk bisa menggunakan layanan dari paylater Astrapay.

Cara Mengaktifkan Limit PayLater AstraPay 100% Dijamin Berhasil !!

Namun untuk bisa melakukan aktivasi layanan paylater Astrapay tentunya kalian harus tahu apa saja itu paylater Astrapay dan bagaimana cara melakukan aktivasi hingga apa saja syarat untuk bisa menggunakan layanan dari paylater Astrapay, untuk itu mari simak terlebih dahulu apa itu paylater Astrapay berikutnya ini

Apa itu Maupaylater Astrapay?

Maupaylater Powered by Maucash adalah sebuah platform pinjaman online yang bekerja sama dengan aplikasi astrapay, untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna aplikasi astrapay, untuk melakukan pinjaman online, dengan sistem cicilan dengan limit pinjaman mencapai Rp500.000 ribu hingga Rp12.500.000 juta rupiah dengan tenor sampai 12 bulan. Dengan biaya layanan 4% perbulan.

Dengan menggunakan layanan dari MauPaylater by Mauchas Astrapay kalian bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi menggunakan layanan pembayaran paylater Astrapay dengan hastag *beli sekarang bayar nanti dalam 30 hari*

Paylater AstraPay Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Bicara tentang paylater Astrapay bisa gunakan untuk apa saja, tentunya bagi penggunaan paylater Astrapay kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi pembelian/ pembayaran yang sudah tergabung dalam satu layanan astrapay, untuk di aplikasi Astrapay sendiri kalian bisa melakukan di antara lain sebagai berikut:
  • Pembayar/Pembelian pulsa & pekat data.
  • Pembayaran asuransi.
  • Pembayaran angsuran.
  • Pembayaran tagihan BPJS.
  • Pembayaran tagihan PLN dan pembelian token.
  • Dan pembayaran/pembelian di marketplace yang telah bekerja sama dengan menggunakan layanan paylater mauchas, dari astrapay.

Apakah Maucash Aman?

Berbicara tentang maucash paylater Astrapay aman atau tidak.

Untuk jawaban tentunya sudah aman ya sob!! karena maucash sudah termasuk di kategori peer-to-peer lending (p2) yang sudah memiliki izin dari Otoritas jasa keuangan dengan surat izin yang di peroleh yaitu (ISO27001) jadi maucash sudah termasuk jajaran fintech yang sudah cukup 🔐aman di gunakan.!

Baca juga: Cara beli Pulsa dan paket data internet menggunakan Aplikasi Astrpay

Syarat Mengaktifkan Limit Maucash Paylater Astrapay

Setelah membahas tentang apa itu paylater Astrapay mauchas dan kegunaan paylater Astrapay, lantas kalian ingin melakukan aktivitasi, jika iya tentukan terlebih dahulu bahwa kalian sudah mengetahui juga dengan syarat dan ketentuan yang dimiliki paylater Astrapay mauchas. Untuk syarat dapat menggunakan layanan paylater Astrapay iyalah sebagai berikut:

1. Sudah Memiliki Akun Astrpay Member Preferred

Untuk syarat dan ketentuan dalam melakukan pendaftaran paylater Astrapay iyalah sudah memiliki akun Astrapay yang sudah kalian upgrade, dengan melakukan upgrade member Preferred di astrpay kalian sudah bisa melakukan aktivasi paylater.

Baca juga: Cara Upgrade Akun Astrapay menjadi member Preferred

2. Memiliki KTP EL

Untuk syarat selanjutnya iyalah pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah memiliki KTP-EL, untuk syarat ini sangatlah penting, untuk kalian miliki. Dengan syarat bahwa KTP kalian asli, tidak rusak, dan tidak patah. Dan tidak blur.

3. Memiliki NPWP (opsional)

Syarat selanjutnya kalian juga akan d8 minta untuk melampirkan data diri tambahan berupa NPWP, namun untuk syarat yang satu ini di katakan opsional, yang berarti jika ada bisa kalian lampirkan, jika tidak ada juga tidak apa apa.

Cara Mengaktifkan Paylater Astrapay

Untuk melanjutkan bagaimana cara mengaktifkan Paylater Astrapay dengan cepat tanpa harus gagal, pastikan terlebih dahulu bahwa nomor telpon akun Astrapay masih aktif, dan pastikan juga bahwa astrpay kalian sudah melakukan upgrade member Preferred.
Cara Mengaktifkan Paylater Astrapay
Jika sudah mari simak panduan lengkap cara mengaktifkan Paylater Astrapay berikut ini:
  • Buka dan login terlebih dahulu di aplikasi Astrpay.
  • Pada halaman utama aplikasi Astrpay klik pada tulisan MauPaylater beta dan "aktifkan"
  • Langkah berikutnya akan muncul halaman utama MauPaylater Astrapay, klik " Daftar MauPaylater "
  • Langkah berikutnya silahkan klik "Registrasi paylater"
  • Lalu lakukan, "unggah KTP" elektronik kalian. Usahakan dalam pencahayaan yang cukup baik. Jika sudah klik lanjut.
  • Lalu lengkapi informasi data diri sesuai dengan KTP kalian. Jika sudah selesai klik "simpan"

Jika sudah melakukan pengajuan dan sudah melakukan pendaftaran akun maucash PayLater Astrapay. Kalian hanya menunggu konfirmasi dari pihak Astrapay mauchas, biasanya untuk mendapatkan informasi pendaftaran berhasil, kalian akan mendapatkan notifikasi melalui e-mail. Pastikan bahwa e-mail kalian aktif.

Apa Keuntungan Menggunakan Paylater Astrapay

Berbicara tentang keuntungan menggunakan Paylater Astrapay, sebelumnya sudah pernah admin, bahas pada halaman utama iyalah bisa melakukan berbagai macam transaksi pembelian pulsa, dan produk lainnya yang sudah bekerjasama dengan Astrapay mauchas. Dengan mudah dan cepat. Untuk keuntungan lainnya iyalah sebagai berikut:
  • Beli sekarang bayar 30 hari.
  • Memiliki limit pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga 12juta.
  • Bunga cukup terbilang rendah, dari pada dompet digital lainnya.
  • Bisa melakukan pembayaran cicilan.
  • Bisa melakukan pencairan limit.
  • Limit siap dipakai kapan saja.
  • Tanggal jatuh tempo sama.
  • Paylater Astrapay memiliki keamanan yang cukup terjamin sudah memiliki izin OJK.

Baca juga; Cara Daftar dan Memasukkan Kode Referral Neo+ Aplikasi Penghasil Uang

Demikian itulah tutorial cara mengaktifkan Paylater Astrapay dari powered by maucash, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam melakukan aktivasi paylater Astrapay yang kalian miliki, selamat mencoba.